Jumat, 03 November 2023

Kemarahan Guendogan Bisa Beri Dampak Positif untuk Barcelona

LAMPU4D - Ilkay Guendogan melontarkan kritik kepada rekan-rekannya di Barcelona. Hal tersebut bisa saja menjadi bahan bakar yang positif untuk Blaugrana.

Barcelona kalah 1-2 dari Real Madrid dalam lanjutan LaLiga akhir pekan lalu. Kekalahan dengan status tuan rumah dan di laga besar membuat Guendogan sangat kecewa.

Namun, rasa kecewanya tidak seperti rekan-rekan di Barcelona lainnya. Guendogan menyesali hal itu dan seharusnya pemain Barca lainnya jauh lebih marah dengan kekalahan itu daripada dirinya sebagai pemain anyar.

Direktur olahraga Barcelona, Deco, ditanyai tentang perkataan pemain internasional Jerman itu. Dia menegaskan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Semuanya sudah beres, itu urusan internal dan semuanya tenang," kata Deco.

              Kritik Guendogan ke Rekannya Tak Pengaruhi Ruang Ganti Barcelona

LAMPU4D - Deco tak risau dengan kondisi ruang ganti Barcelona usai Ilkay Guendogan mengkritik rekan-rekannya akibat kalah di El Clasico. Masalah ini sudah diselesaikan.

Guendogan mengkritik mentalitas pemain Barcelona usai kalah 1-2 dari Real Madrid di El Clasico. Pemain asal Jerman ini awalnya mampu membuka keunggulan El Barca. Namun, dua gol Jude Bellingham bikin Barcelona harus takluk di kandang.

Guendogan merasa hasil ini hadir karena mental para pemain Barcelona tak cukup baik dalam menghadapi pertandingan besar. Ia juga menyesalkan para penggawa Barcelona yang kurang ada rasa marah setelah kekalahan ini.

"Ini adalah masalah lho. Harus ada lebih banyak emosi, terutama saat Anda kalah. Anda tahu bahwa Anda bisa tampil lebih baik, Anda bisa tampil lebih baik dalam situasi tertentu, dan Anda tidak bereaksi dan hanya berpindah ke lapangan. Kami perlu mengambil langkah besar dalam hal itu, jika tidak Real Madrid atau bahkan Girona meninggalkan kami," ujar Guendogan dikutip dari Optus Sport.

                        Barcelona Kesulitan Tangkap Pelaku Rasisme ke Vinicius 


LAMPU4D - Vinicius Junior jadi korban serangan rasisme saat tampil di markas Barcelona. Los Cules masih kesulitan menemukan identitas pelaku pelecehan rasial tersebut.
Segelintir penonton di Estadi Olimpic Lluis Companys menghina Vinicius secara rasial pada El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid akhir pekan lalu. Kasus rasisme ini diselidiki LaLiga dan dilaporkan ke kepolisian.

"LaLiga bekerja sejak awal mengidentifikasi individu-individu yang terlibat dalam penghinaan rasis dan akan mengajukan tuntutan yang setimpal, seperti sebelumnya," begitu isi pernyataan resmi LaLiga.

                   LaLiga Usut Dugaan Serangan Rasis ke Vinicius di El Clasico


LAMPU4D - Vinicius Junior diduga menjadi korban rasisme lagi di pertandingan El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid. LaLiga segera mengusutnya.
"LaLiga bekerja sejak awal mengidentifikasi individu-individu yang terlibat dalam penghinaan rasis dan akan mengajukan tuntutan yang setimpal, seperti sebelumnya," kata LaLiga, dilansir Daily Mail.

"Kami berkoordinasi dengan Mossos d'Esquadra (kepolisian Catalan) dan klub Barcelona," jelas LaLiga.


Ini menjadi serangan rasial ke sekian kalinya ditelan Vinicius, winger Real Madrid. Sejak musim lalu, serangan itu sering diterima pemain Brasil, yang sejauh ini belum ada tindakan preventif berarti dari LaLiga.

Laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid digelar di Olympic Stadium, Catalan, Sabtu (28/10/2023). Vinicius Junior, winger Madrid, dimainkan menjadi starter.

















Info WhatsApss : 

0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar