Rabu, 01 November 2023

Cedera Melulu, Thomas Partey Mengkhawatirkan

LAMPU4D - Thomas Partey lagi-lagi cedera dan harus absen untuk waktu lama. Kondisi ini mulai bikin manajer Arsenal Mikel Arteta khawatir.

Partey mendapat cedera otot pada sesi latihan jelang duel kontra Sevilla di Liga Champions pekan lalu. Awalnya Partey diprediksi cuma absen beberapa pekan.

Tapi dari hasil tes lanjutan, cedera itu tergolong parah sehingga Partey dikhawatirkan harus menepi hingga bulan Desember.

Jika Partey harus absen selama itu, maka Arsenal akan merugi mengingat dia adalah andalan di pos gelandang bertahan bersama Declan Rice. Arsenal mau tak mau cuma mengandalkan Rice.

Sementara itu stok gelandang bertahan lainnya Mohamed Elneny juga baru pulih dari cedera lutut berkepanjangan. Absennya Partey ini kemudian membuat Arteta mulai khawatir soal kondisi si pemain.

         West Ham Vs Arsenal: The Gunners Tak Main-main di Piala Liga Inggris

LAMPU4D - Arsenal memastikan komitmen penuh di Piala Liga Inggris, meski ada sejumlah perubahan di susunan pemain. Sebab Mikel Arteta menganggap semua trofi sama penting.

Arsenal akan melawat ke markas West Ham United di London Stadium, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB, pada babak 16 besar Piala Liga Inggris. Rotasi pemain diperkirakan akan dilakukan The Gunners untuk memberikan kesempatan para pemain inti

                          West Ham Lagi Terpuruk, Mau Lampiaskan ke Arsenal 

LAMPU4D - West Ham United meraih hasil buruk dalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang. The Hammers ingin melampiaskan amarah ke Arsenal.

West Ham saat ini ada di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris dengan 14 poin. Hal itu terjadi usai kalah 0-1 saat menjamu Everton akhir pekan lalu.

Hal itu membuat West Ham sudah kalah dalam tiga pertandingan beruntun. Dua laga sebelumnya digilas Aston Villa 1-4 pada ajang Liga Inggris dan 1-2 melawan Olympiakos di Liga Europa.

                 Arsenal Ngegas Lawan Sheffield, Peringatan Keras Arteta Ampuh


LAMPU4D - Arsenal melibas Sheffield United dan menjaga jarak dengan puncak klasemen. Peringatan keras Mikel Arteta direspons baik oleh para pemain.

Arsenal menang telak 5-0 saat menjamu Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (28/10/2023) malam WIB. Hat-trick Eddie Nketiah dan masing-masing satu gol dari Fabio Vieira dan Takehiro Tomiyasu menghadirkan pesta di markas The Gunners.

Kemenangan besar menjadi jawaban sempurna Declan Rice dkk atas kekhawatiran Mikel Arteta. Manajer Arsenal tersebut sempat khawatir para pemainnya akan mengendur usai rangkaian laga menantang dan berat melawan Manchester City, Chelsea, dan Sevilla.

                     Arteta Nantikan Gol yang Lebih Banyak Lagi dari Nketiah

LAMPU4D - Eddie Nketiah mencetak hat-trick pertamanya di Liga Inggris saat membantu Arsenal menggulung Sheffield United 5-0. Manajer The Gunners Mikel Arteta lantas melayangkan pujian untuk penyerang 24 tahun itu.

Musim ini, Nketiah sering dipercaya menjadi striker utama Arsenal. Ia selalu turun dalam 10 laga Liga Inggris, delapan di antaranya sejak menit pertama. Sejauh ini, ia sudah mencetak 5 gol.

Jumlah itu sudah melampaui jumlah gol yang dicetak Nketiah di Premier League pada musim lalu, yakni hanya empat dari 30 laga, dan menyamai torehan dua musim sebelumnya, yakni lima gol dalam 21 laga. Bedanya, di dua musim itu ia sering masuk dari bench.

                               Tak Ada Gabriel Jesus, Eddie Nketiah Pun Jadi


LAMPU4D - Eddie Nketiah jadi bintang dalam kemenangan Arsenal atas Sheffield United. Menggantikan Gabriel Jesus yang cedera, Nketiah memberi pembuktian dengan hat-trick.
Duel Arsenal vs Sheffield United tersaji di Emirates Stadium, Sabtu (28/10) malam WIB. The Gunners menang telak 5-0 atas tim tamu.

Nketiah mencetak hat-trick dalam pertandingan ini. Ini jadi hat-trick pertama Nketiah di Premier League.

Penyerang berusia 24 tahun itu diturunkan sebagai starter oleh Mikel Arteta menyusul cedera yang dialami Gabriel Jesus. Jesus harus menepi beberapa pekan karena cedera hamstring.
















Info WhatsApss : 

0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar