Selasa, 31 Oktober 2023

Messi: Barcelona Kandidat Juara Liga Champions

LAMPU4D - Lionel Messi baru saja memenangi titel Ballon d'Or kedelapan. Messi mengatakan mantan klubnya, Barcelona, pantas jadi kandidat juara Liga Champions musim ini.

Setelah kandas di fase grup dalam dua musim terakhir, Barca memulai Liga Champions 2023/2024 dengan lebih meyakinkan. Pasukan besutan Xavi Hernandez itu mengemas 100% kemenangan dalam tiga pertandingan pertamanya.

             Daftar Lengkap Pemenang di Ballon d'Or 2023: Messi Hingga Haaland

LAMPU4D - Gala Ballon d'Or 2023 telah rampung. Berikut daftar lengkap para pemenang yang sukses membawa pulang trofi di tahun ini.

Sebanyak delapan trofi diberikan dalam acara Ballon d'Or 2023. Mulai dari Kopa Trophy, Socrates Trophy, Women's Team of The Year, Yachine Trophy, Gerd Muller Trophy, Men's Team of the Year, serta dua yang utama, Ballon d'Or Feminin dan Ballon d'Or.

Kopa Trophy yang merupakan penghargaan untuk pemain muda terbaik diraih oleh Jude Bellingham. Ia tampil gemilang di musim lalu bersama Borussia Dortmund, dan kini melanjutkan kiprahnya di Real Madrid.

             Daftar Pemenang Kopa Trophy, Kylian Mbappe hingga Jude Bellingham

LAMPU4D - Jude Bellingham dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Ballon d'Or 2023, berhak atas Kopa Trophy. Berikut daftar pemenang Kopa Trophy dari tahun ke tahun.

Dalam seremoni Ballon d'Or 2023, Jude Bellingham terpilih menjadi pemain muda yang paling bersinar sepanjang musim lalu. Pemain asal Inggris itu pun naik panggung untuk menerima Kopa Trophy.

                                   Jude Bellingham Rebut Kopa Trophy 2023 


LAMPU4D - Jude Bellingham tampil luar biasa sepanjang musim lalu. Pemain Real Madrid itu didapuk sebagai pemenang Kopa Trophy 2023.
Kopa Trophy adalah penghargaan untuk pemain terbaik di bawah 21 tahun. Gelar ini masuk dalam rangkaian acara Ballon d'Or sejak 2018.

Untuk tahun ini, Bellingham berhasil mengalahkan pesaing terberatnya yakni Jamal Musiala (Bayern Munich) yang finis kedua. Sementara kandidat lainnya adalah Eduardo Camavinga, Gavi, dan Pedri.

Keberhasilan Bellingham memang tak lepas dari performanya musim lalu bersama Borussia Dortmund dengan 14 gol dan tujuh assist dari 42 laga.












Info WhatsApss : 

0812-5335-2755


Tidak ada komentar:

Posting Komentar