Senin, 30 Oktober 2023

'Empat Besar Akan Jadi Raihan Hebat untuk MU'

LAMPU4D - Manchester United kembali menelan kekalahan di Liga Inggris. Setan Merah disebut akan meraih pencapaian hebat kalau bisa finis empat besar.

MU menelan kekalahan saat melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris. Di Old Trafford, Minggu (29/10/2023), The Red Devils kalah 0-3, Man City mencetak gol via Erling Haaland (2 gol) dan Phil Foden.

MU pun sudah menelan lima kekalahan dalam 10 pertandingan di Liga Inggris. Alhasil, tim asuhan Erik Ten Hag masih tertahan di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris dengan raihan 15 poin.

                            MU Dihajar City, Ten Hag: Musim Lalu Juga Begitu

LAMPU4D - Manchester United dihajar Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris. Manajer Setan Merah, Erik ten Hag, menegaskan bahwa tahun lalu juga begitu.

MU menelan kekalahan tiga gol tanpa balas saat menjamu The Citizens. Dalam laga di Old Trafford, Minggu (29/10/2023), City membobol gawang MU via brace Erling Haaland dan satu gol Phil Foden.

Bagi MU, ini merupakan kekalahan kelima di Liga Inggris musim ini. Dengan margin tiga gol, hasil negatif dari City merupakan kekalahan terbesar MU sejauh ini.

                                  Kalau Tak Ada Onana, MU Bisa Lebih Merana  


LAMPU4D - Manchester United takluk 0-3 dari Manchester City di kandang sendiri. Setan Merah bisa saja kalah dengan skor lebih besar andai Andre Onana tak membuat sejumlah penyelamatan gemilang.
Derby Manchester di Old Trafford, Minggu (29/10) hanya tampak berjalan seimbang di babak pertama. Tuan rumah hanya tertinggal satu gol lewat penalti Erling Haaland, dan Onana sukses menggagalkan dua peluang emas Phil Foden dan Haaland di depan gawang.

MU pun memberikan sejumlah ancaman, termasuk upaya Scott McTominay di pengujung babak pertama yang membuat Ederson jatuh bangun mengamankan gawangnya. Namun memasuki babak kedua, MU justru melemah, sementara Man City tetap konsisten menekan.

                              Bukti Haaland Tidak Egois di Derby Manchester  


LAMPU4D - Erling Haaland bisa saja mencetak hat-trick saat Manchester City menghajar Manchester United 3-0, namun ia memilih mengumpan kepada Phil Foden untuk gol ketiga. Manajer Pep Guardiola pun menyanjung bomber Norwegia tersebut.
Haaland menjadi bintang dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (29/10/2023) tersebut. Usai mencetak gol penalti di babak pertama, ia mencatat brace di awal babak kedua lewat sundulan akurat yang menuntaskan umpan silang Bernardo Silva.

Haaland punya dua kesempatan mencetak hat-trick setelahnya. Pertama saat tembakannya diblok Andre Onana dalam duel satu lawan satu pada menit ke-71, dan kedua saat Man City mencetak gol ketiga pada menit ke-80.

                               MU Digilas Man City, Ten Hag: Menyakitkan!  

LAMPU4D - Manchester United digilas Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris. Manajer Erik ten Hag menilai kekalahan 0-3 menyakitkan.
Laga bertajuk Derby Manchester ini berlangsung di Old Trafford, Minggu (29/10/2023) malam WIB. Man City memimpin di babak pertama lewat eksekusi penalti Erling Haaland.

Striker asal Norwegia itu kemudian mencetak brace saat babak kedua baru berjalan empat menit. Di menit ke-80, Phil Foden yang menambah derita tuan rumah.

"Ini sangat menyakitkan. Saya pikir terutama karena rencana permainan di babak pertama berjalan sempurna. Hanya penalti yang mengubah permainan," kata Ten Hag, yang dikutip dari BBC.

                 MU Vs Man City: Haaland Gemilang, The Citizens Menang 3-0 

LAMPU4D - Manchester City menghajar Manchester United 3-0 di pekan ke-10 Liga Inggris musim ini. Erling Haaland menjadi bintang laga ini dengan mencetak dua gol dan satu asis.
Bermain di Old Trafford, Minggu (29/10/2023), striker Norwegia itu membuka keunggulan di menit ke-26 lewat titik putih. Ia lalu menambah skor pada menit ke-49 lewat sundulan terukur tanpa pengawalan.

Haaland bisa saja mencetak hat-trick pada menit ke-80, namun ia lebih memilih mengumpan pada Phil Foden untuk mencetak gol ketiga Man City. Hasil ini membuat tim asuhan Pep Guardiola berada di urutan tiga klasemen sementara dengan 24 poin.

Mereka hanya terpaut dua angka Tottenham Hotspur yang berada di puncak. Sedangkan MU kini berada di urutan delapan dengan baru mengumpulkan 15 poin.

Jalannya pertandingan

MU lebih dulu menebar ancaman lewat tembakan Scott McTominay, namun Ederson berhasil mengamankan gawangnya. Menit ke-8, gantian Andre Onana yang tampil gemilang menghalau sundulan Phil Foden.

Jack Grealish tak ketinggalan ikut mengancam gawang MU pada menit ke-20, namun tembakan jarak jauhnya berhasil diblok Onana. The Citizens akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-26.

Berawal dari pelanggaran Rasmus Hojlund terhadap Rodri di kotak penalti MU, wasit pun menunjuk titik putih. Haaland maju sebagai eksekutor dan sukses mengecoh Onana yang salah menebak arah bola.

Arsenal Vs Sheffield United: Nketiah Hat-trick, The Gunners Menang 5-0
















Unggul satu gol tak membuat Man City kendor. Nyaris saja Julian Alvarez menambah keunggulan tim asuhan Pep Guardiola andai tendangan bebasnya di menit ke-38 tak diselamatkan oleh Onana.

MU mencoba menyamakan skor jelang turun minum, namun tembakan McTominay berhasil ditepis Ederson. Man City pun juga berupaya mencari gol tambahan, namun sundulan Haaland sukses ditepis Onana. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Haaland menambah keunggulan di menit ke-49. Striker Norwegia itu menuntaskan umpan silang Bernardo Silva dengan sundulan yang gagal dihalau Onana.
















Man City terus memburu gol ke gawang MU. Grealish tanpa pengawalan melepaskan tembakan ke sudut kanan gawang tuan rumah, namun Onana dengan gemilang menepisnya. Ia juga menggagalkan upaya Haaland mencetak hat-trick pada menit ke-71.

Man City akhirnya menambah gol ketiga pada menit ke-80. Berawal dari tembakan Rodri yang ditepis Onana, bola liar lalu direbut Haaland dan diteruskan kepada Foden yang sudah berada di depan gawang MU untuk menjebol gawang Onana.

Susunan pemain

Manchester United: Andre Onana, Diogo Dalot, Harry Maguire, Jonny Evans, Victor Lindelof (Sergio Reguilon 74'), Scott McTominay, Sofyan Amrabat (Mason Mount 46'), Bruno Fernandes, Christian Eriksen (Antony 86'), Marcus Rashford (Anthony Martial 86'), Rasmus Hojlund (Alejandro Garnacho 74').

Manchester City: Ederson, Josko Gvardiol, Ruben Dias, Kyle Walker, Rodri, John Stones, Jack Grealish (Jeremy Doku 87'), Julian Alvarez (Mateo Kovacic 87'), Bernardo Silva, Phil Foden, Erling Haaland.














Info WhatsApss : 

0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar