Kamis, 23 November 2023

McKennie: Saatnya Juventus Juara Lagi!



LAMPU4D - Juventus akan memuncaki klasemen jika memenangi Derby d'Italia akhir pekan ini. Pemain Juve Weston McKennie menegaskan, timnya siap bersaing merebut Scudetto.
Laga Juventus vs Inter Milan di Allianz Stadium, Turin, pada Senin (27/11/2023) dinihari WIB. Ini akan menandai duel di antara dua tim terbaik Serie A pada awal musim ini. Juve dan Inter menempati posisi dua teratas klasemen dengan selisih dua poin saja.

Bagi Juventus, pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagus untuk merebut capolista dari Nerazzurri. Jika tiga poin bisa diraih, Juve akan menduduki singgasana sekaligus mengirim pesan bagi tim-tim lain.

                                        Juventus Tim Gaji Tertinggi di Serie A


LAMPU4D - Juventus jadi tim Italia dengan pengeluaran gaji terbesar musim ini. Tagihan upah Bianconeri mengungguli tim-tim top lain seperti Inter Milan dan AC Milan.
Media Italia, Tuttomercatoweb, menganalisis tagihan gaji 20 tim Liga Italia 2023/2024. Hasilnya menunjukkan kesenjangan besar antara klub-klub yang berada di papan atas dengan tim-tim papan bawah klasemen.

Juventus memuncaki daftar dengan tagihan gaji 74,1 juta euro. Angka tersebut sedikit lebih tinggi dari upah klub rival Si Nyonya Tua, Inter Milan (71,7 juta euro).

                  Mantan Scout Juventus Ini Menyesal Gagal Dapatkan Bellingham


LAMPU4D - Juventus pernah mendekati Jude Bellingham, tapi gagal memboyongnya ke Turin. Kegagalan tersebut disesali oleh mantan pemandu bakat Juventus.
Juventus sempat memantau Bellingham pada 2019 saat pemain Inggris itu masih memperkuat Birmingham City. Namun, Juventus mendapat penolakan dari Bellingham.

Bellingham bertahan di Birmingham sebelum pindah ke Borussia Dortmund. Bersama klub Jerman itu, Bellingham mulai mencuri perhatian tim-tim besar Eropa.

                                   Moise Kean Pernah Diremehkan Mandzukic  


LAMPU4D - Moise Kean punya kesan tak bagus terhadap Mario Mandzukic. Dia seperti diremehkan oleh mantan striker Kroasia itu.
Kean adalah pemain jebolan tim muda Juventus. Dia membuat debut profesionalnya pada November 2016 dan di sana ada Mandzukic sebagai ujung tombak Bianconeri.

Kean mengatakan bahwa Mandzukic sering kali memiliki karakter yang pendiam. Namun, ketika berbicara sering kali Mandzukic bisa menjadi sangat kejam.

"Dalam dunia olahraga, seseorang yang meninggalkan kesan mendalam adalah Mandzukic," kata Kean dalam podcast, dilansir Il Corriere dello Sport.

                Bek Juventus Ini Sempat Tak Percaya Dipanggil ke Timnas Italia   

LAMPU4D - Andrea Cambiaso masuk skuad Timnas Italia untuk jeda internasional ini. Pemanggilan yang bikin bek Juventus itu terkejut dan sempat tak percaya.
Cambiaso masuk dalam daftar pemain skuad Gli Azzurri untuk Kualifikasi Euro 2024. Dua laga penting bakal dihadapi Italia untuk merebut tiket ke Jerman tahun depan.

Italia akan bertemu Makedonia Utara (18 November) dan Ukraina (21 November) untuk bisa mengunci posisi runner-up Grup C, sehingga bisa menemani Timnas Inggris yang lolos duluan.


Pemanggilan Cambiaso ini bukan tanpa alasan mengingat dia lagi tampil mantap bersama Juventus musim ini. Dia sudah bikin satu gol dan satu assist dari 11 pertandingan.















Info WhatsApp : 0812-5335-2755


Tidak ada komentar:

Posting Komentar