Rabu, 22 November 2023

Demi Suporter Argentina, Emiliano Martinez Serang Polisi Brasil

LAMPU4D - Brasil vs Argentina terjadi kericuhan di tribune Stadion Maracana. Kiper Albiceleste, Emiliano Martinez, menyerang polisi Brasil demi melindungi suporter timnya.

Brasil vs Argentina berlangsung di MAracana, Rabu (22/11/2023) pagi WIB. Nicolas Otamendi menjadi penentu kemenangan Argentina dengan skor 1-0.

Pertandingan berjalan panas, ada satu kartu merah untuk kubu Brasil. Pemain Selecao, Joelinton, mendapat kartu merah pada menit ke-81.

                        Brasil Vs Argentina: Tim Tango Menang di Kandang Samba

LAMPU4D  - Timnas Argentina menumbangkan rival abadinya Timnas Brasil di kandang lawan. Tim Tango menang 1-0 lewat gol Nicolas Otamendi.

Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan di Estadio Maracana, Rabu (22/11/2023) pagi WIB, sempat tertunda setelah lagu kebangsaan dikumandangkan. Pasalnya terjadi keributan di tribune yang melibatkan kedua suporter dan petugas keamanan.

Lionel Messi mengajak rekan-rekannya di Timnas Argentina untuk tidak melanjutkan laga, sampai situasinya kondusif. Messi tidak suka melihat suporter Argentina diperlakukan semena-mena oleh petugas keamanan.




Setelah setengah jam tertunda, kickoff akhirnya dilakukan. Laga sudah panas sejak menit pertama dan memakan "korban", Rodrigo De Paul, yang harus mendapat perawatan usai hidungnya berdarah karena disikut Gabriel Jesus.

Jesus mendapat kartu kuning karena aksinya tersebut. Lalu, ada lagi pemain Brasil dikartukuning pada menit ke-14, yakni Raphinha, karena tangannya mengenai wajah De Paul.

Selain tekel keras dan intrik antarpemain, praktis tidak ada peluang berbahaya yang tercipta selama 30 menit laga.

Peluang terbaik di babak pertama diciptakan Gabriel Martinelli pada menit ke-44. Martinelli melepaskan tembakan voli ke kotak penalti dan sempat mengenai pemain lawan, sebelum bola bergulir tipis di sisi gawang.

Itu adalah satu-satunya shot on goal sepanjang babak pertama yang diwarnai 22 pelanggaran. Skor 0-0 mengirim kedua tim ke ruang ganti.

                                           Lionel Messi Bikin Pelatih Brasil Pusing

LAMPU4D - Brasil akan menghadapi Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pelatih Brasil Fernando Diniz bersiap menghadapi potensi ancaman dari Lionel Messi.

Laga Brasil vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL akan digelar di Stadion Maracana, Rabu (22/11) pagi WIB. Pertandingan akan kick off pada pukul 07.30 WIB.

Messi menjadi perhatian utama Diniz. Pemilik delapan trofi Ballon d'Or itu diakui Diniz harus dibendung. Messi sejauh ini jadi top skor Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL dengan tiga gol.

"Tentu saja Anda tidak bisa tidak khawatir soal pemain sekaliber itu. Tapi kami harus memainkan permainan kami untuk mencoba membendung semua kreativitasnya," ujar Diniz seperti dilansir ESPN.

              Kualifikasi Piala Dunia 2026: Messi Bisa Pecah Telur Lawan Brasil?

LAMPU4D - Lionel Messi akan memimpin Argentina di laga tandang kontra Brasil pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Bisakah Messi menjebol gawang Selecao?

Laga Brasil vs Argentina akan digelar di Stadion Maracana pada Rabu (22/11) pagi WIB. Brasil terlempar ke peringat lima klasemen CONMEBOL karena baru mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan pertama, berjarak lima poin dari Argentina di posisi teratas.

Tersendatnya Brasil akan coba dimanfaatkan Argentina untuk bangkit setelah ditumbangkan Uruguay 0-2, akhir pekan lalu. Khusus bagi Messi, ini akan menjadi kesempatan bagus bagi si megabintang untuk 'pecah telur'.

                          Endrick Debut di Timnas Brasil, tapi Bukan yang Termuda

LAMPU4D - Endrick jadi sensasi di Timnas Brasil saat debut di usia 17 tahun kala menghadapi Kolombia. Di satu sisi, dia bukanlah debutan termuda dalam sejarah Selecao.

Brasil memanggil Endrick pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL bulan ini. Wonderkid bernama lengkap Endrick Felipe Moreira de Sousa itu dipanggil berkat performa moncernya bersama Palmeiras.

Endrick sudah bikin 12 gol dari 49 pertandingan Palmeiras di musim 2022/2023. Pemain kelahiran 21 Juli 2006 ini mempersembahkan masing-masing gelar Liga Serie A Brasil 2022, Supercopa Brasil 2023, dan Campeonato Paulista (liga negara bagian Sao Paulo) 2023.

BACA JUGA : Real Madrid Gaet Bocah 'Ajaib' dari Brasil










Info WhatsApp : 0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar