Kamis, 16 November 2023

'Lautaro Martinez Bisa di Inter Milan Seumur Hidup'

LAMPU4D  - Lautaro Martinez lagi nyaman bermain bersama Inter Milan. Pesepakbola asal Argentina itu diklaim bisa bertahan di Giuseppe Meazza hingga pensiun.

Martinez sudah berseragam Inter sejak 2018. Striker 26 tahun itu telah bermain 254 kali di semua kompetisi dan mencatatkan 116 gol dan 38 assist.

Performa sip Martinez menghadirkan lima trofi untuk Inter Milan, termasuk satu titel Serie A. Dia kembali jadi andalan La Beneamata di musim 2023/2024.

                 Lautaro Martinez Dianggap Pantas Dihargai Rp 2,5 T, Setuju?

LAMPU4D - Lautaro Martinez kini menjadi pemain superpenting bagi Inter Milan. Mantan CEO Inter Ernesto Pellegrini meyakini, Lautaro layak dibanderol triliunan rupiah.

Penyerang Argentina itu bergabung Inter dari Racing Club pada musim panas 2018. Hanya sembilan gol yang bisa diciptakan Lautaro Martinez dalam 35 penampilan di musim debutnya di Eropa.

Meski demikian, grafik penampilan Lautaro Martinez relatif terus membaik. Lautaro sukses 93 gol plus 34 assist selama empat musim berikutnya untuk membantu Nerazzurri memenangi Scudetto, dua Coppa Italia, dan maju ke final Liga Champions.

                      Pengusaha Finlandia Segera Ajukan Tawaran Beli Inter Milan



LAMPU4D - Pengusaha Finlandia Thomas Zilliacus rupanya tidak main-main untuk membeli Inter Milan. Dia akan mengajukan penawaran resmi dalam waktu dekat.
Zilliacus belakangan ini memang mengungkapkan niatnya untuk mengakuisisi Inter Milan dari Steven Zhang. Di lain sisi, kabar Zhang mencari pemilik baru bukan cuma sekali-dua kali terdengar.

Sejak kesulitan finansial yang mendera grup Suning (induk Inter Milan), kabar-kabar penjualan Nerazzurri beberapa kali terungkap. Zilliacus menyebut Steven Zhang punya niat menjual klub, namun tak akan sembarangan melepas.

Zhang cuma mau melepas Inter ke pemilik yang dianggapnya serius untuk membuat klub lebih baik ketimbang dirinya. Maka dari itu Zhang sampai saat ini masih ragu-ragu untuk melepas.

Bahkan Zhang kabarnya ingin mengajukan keringanan untuk pembayaran cicilan utang, karena masih ingin memiliki Inter. Oleh karenanya Zilliacus bergerak cepat untuk bisa membeli Inter.

                      Top Skor Liga Italia: Lautaro Martinez Gacor, Sudah 12 Gol 


LAMPU4D - Lautaro Martinez-nya Inter Milan bertengger di posisi teratas daftar top skor Liga Italia dengan keunggulan telak atas para rivalnya.
Lautaro ikut mencetak gol ketika membawa Nerazzurri berjaya dengan skor 2-1 di markas Atalanta. Itu adalah gol ke-12 Lautaro Martinez di Liga Italia Serie A yang musim ini baru berjalan 11 pekan.

Jumlah gol itu membuat Lautaro bertengger di posisi teratas daftar top skor Liga Italia. Belum ada pemain lain yang punya separuh dari jumlah gol Lautaro Martinez tersebut.

                                  Lautaro Martinez Incar Sepatu Emas Eropa


LAMPU4D - Lautaro Martinez tampil produktif bersama Inter Milan. Penyerang Argentina itu pun tak cuma mengincar top skor Liga Italia, tapi juga Eropa.
Lautaro jadi yang terdepan dalam perebutan gelar capocannoniere atau top skor Liga Italia. Dia saat ini memuncaki daftar top skor dengan 12 gol.

Yang terbaru, Lautaro menyumbang gol dalam kemenangan Inter atas Atalanta, Minggu (5/11) dini hari WIB. Dia mencetak satu gol untuk membantu Nerazzurri menang 2-1.

                                        Lautaro Martinez, Messi dari Inter Milan

LAMPU4D - Lautaro Martinez terus berkembang di sepakbola Italia. Dia bahkan disebut Lionel Messi-nya Inter Milan.
Inter memboyong Lautaro Martinez dari Racing Club pada musim panas 2018. Langkah ini sekaligus menjadi penanda perantauan pertama Martinez dari Argentina.

Lautaro Matinez langsung mencatatkan 35 pertandingan di semua ajang dalam musim pertama dengan Inter. Perannya di ini depan Inter setiap musim semakin penting dengan bertambah pula pundi-pundi gol

                     Inter Siap Jadikan Lautaro Pemain Bergaji Tertinggi di Serie A
  

LAMPU4D - Inter Milan siap menawarkan kontrak baru untuk Lautaro Martinez. Kontrak tersebut kabarnya akan menjadikan Lautaro sebagai pemain bergaji tertinggi di Serie A.
Lautaro Martinez saat ini terikat kontrak dengan Inter sampai musim panas 2026. Mengingat kontribusi pentingnya dalam beberapa musim terakhir, Lautaro bakal diberi kontrak baru.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Inter siap menawarkan gaji 7 juta euro (Rp 115 miliar) per musim untuk penyerang Argetina itu. Angka tersebut akan menjadikan Lautaro sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Serie A.






















Info WhatsApp : 0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar