Rabu, 15 November 2023

   LAMPU4D - Para penyerang Manchester United lagi mandek. Catatan buruknya, Jadon Sancho adalah penyerang terakhir yang bikin gol di Old Trafford di Liga Inggris musim lalu.

Para penyerang Manchester United yakni striker dan winger-nya masih melempem di Liga Inggris awal musim ini. Marcus Rashford baru satu gol.

Sisanya, Rasmus Hojlund, Anthony Martial, Alejandro Grancaho, Jadon Sancho, dan Antony masih minim gol. Top skor sementaranya adalah Bruno Fernandes dan Scott McTiminay dengan masing-masing tiga gol.

                    Trio Lini Serang MU di Liga Inggris Sejauh Ini: Cuma Satu Gol 


LAMPU4D  - Lini serang Manchester United benar-benar jadi sorotan. Trio penyerangnya yakni Rashford, Antony, dan Hojlund baru satu gol di Liga Inggris sejauh ini!
Manchester United sebenarnya cukup oke, pelan-pelan mendekati empat besar di tengah badai cedera yang menimpa. Tapi urusan mencetak gol, MU lagi jadi yang terburuk di tim 10 besar.

                                              Rashford Tak Bahagia di MU? 


LAMPU4D - Berlanjutnya puasa gol Marcus Rashford bersama Manchester United menjadi sorotan. Penyerang 26 tahun itu disebut tak bahagia saat ini.
Marcus Rashford kembali tanpa gol saat Manchester United menang 1-0 atas Luton Town, Sabtu (11/11/2023) kemarin dalam lanjutan Liga Inggris. Gol tunggal kemenangan MU dibuat oleh Victor Lindelof.

Buat Rashford, itu adalah pertandingan ke-12 beruntun tanpa gol. Tren negatifnya ini turut menjadi penyebab seretnya gol 'Setan Merah', yang sejauh ini juga masih inkonsisten secara permainan.

                                                     MU Masih Seret Gol  

LAMPU4D - Manchester United masih kesulitan mencetak gol meski menang 1-0 atas Luton Town. Meski begitu, Erik ten Hag yakin masalah ini akan segera terselesaikan.
MU berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Luton Town di Old Trafford pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/11). Gol tunggal kemenangan Setan Merah dibuat oleh Viktor Lindelof. Kemenangan ini membawa MU ke peringkat keenam dengan torehan 21 poin.

Pada laga ini, MU tampil dominan. Mereka mencatatkan penguasaan bola sebesar 65 persen dibanding Luton yang hanya 35 persen.

                            MU Vs Luton: Gol Lindelof Menangkan Setan Merah  

LAMPU4D - Manchester United memetik kemenangan 1-0 atas Luton Town di lanjutan Premier League. Setan Merah menang berkat gol Victor Lindelof.
Duel MU vs Luton dalam lanjutan Premier League digelar di Old Trafford, Sabtu (11/11) malam WIB. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Meski tampil dominan, MU kesulitan mencetak gol. Tuan rumah baru bisa memecah kebuntuan pada babak kedua lewat tendangan Lindelof.

Berkat kemenangan ini, MU kini mengumpulkan 18 poin dari 11 pertandingan di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris. Sementara Luton ada di posisi ke-17 dengan enam poin.

Jalannya Pertandingan

Dominan sejak awal, MU nyaris membuka keunggulan pada menit ke-10. Marcus Rashford mengirim umpan dari sisi kanan dan diteruskan oleh Rasmus Hojlund yang ada di depan gawang. Namun kiper Luton Thomas Kaminski bisa memblok bola.

Peluang kembali didapat MU. Umpan silang Diogo Dalot diteruskan Scott McTominay dengan sundulan, tapi masih melambung di atas mistar gawang.

Begitu pula dengan upaya Alejandro Garnacho. Tembakannya juga melayang di atas gawang.

MU mendapat tendangan sudut. Bola sepak pojok Bruno Fernandes disambut oleh Rashford dengan tendangan first time, tapi bola diblok pemain Luton dan kembali menghasilkan tendangan sudut.


                   Sir Jim Ratcliffe Berpeluang Pimpin MU Mulai Akhir Bulan Ini
 

LAMPU4D - Pembelian saham minoritas Manchester United yang dilakukan Sir Jim Ratcliffe sudah hampir rampung. Ia diprediksi sudah bisa menjadi salah satu bos Setan Merah pada akhir bulan ini.
The Guardian melaporkan miliarder asal Inggris itu akan memperoleh 25 persen saham MU dengan harga 1,25 miliar Pound. Pimpinan INEOS Group itu juga akan memegang kontrol dalam operasional di ranah sepak bola.

Finalisasi kesepakatan disebut bisa tuntas sebelum MU bertamu ke Goodison Park untuk melawan Everton pada 26 November mendatang, atau dua pekan lagi. Sempat muncul kabar akuisisi ini akan tuntas pekan depan, namun hal itu dirasa terlalu muluk.

















Info WhatsApp : 0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar