Jumat, 17 November 2023

Duh, Erling Haaland Cedera Usai Nyaris Cetak Gol Norwegia

LAMPU4D - Apes betul Erling Haaland saat memperkuat Timnas Norwegia. Bomber Manchester City itu mengalami cedera saat berusaha mencetak gol di depan gawang!

Timnas Norwegia menjamu Kepulauan Faroe pada laga persahabatan di Ullevaal Stadium, Jumat (17/11/2023) dini hari WIB. Haaland baru dimainkan tuan rumah pada awal babak kedua.

Haaland bermain dalam situasi Norwegia sudah unggul 2-0. Penyerang 23 tahun tersebut nyaris menambah gol buat Norwegia pada menit ke-86.

                  Cuma Dua Tim Liga Inggris yang Belum Erling Haaland Jebol


LAMPU4D - Erling Haaland sudah menjebol 19 gawang tim di Liga Inggris dari 21 kali kesempatan. Sisa dua, gawang tim yang belum dijebolnya, tebak tim apa?
Erling Haaland akhirnya bis amenjebol gawang Chelsea di Liga Inggris. Penyerang Manchester City itu butuh tiga kali kesempatan.

                           Top Skor Liga Inggris: Balapan Haaland Vs Salah


LAMPU4D - Persaingan top skor Liga Inggris lagi panas antara dua striker. Erling Haaland terdepan, Mohamed Salah memepetnya!
Liga Inggris sudah tuntaskan pekan ke-12. Bukan cuma persaingan di klasemen, persaingan top skor Liga Inggris turut menarik buat disimak.

                       Klasemen Liga Inggris: City Masih di Puncak, tapi Ketat!    


LAMPU4D - Klasemen Liga Inggris sedang ketat di puncaknya. Manchester City memimpin, dipepet oleh empat tim di bawahnya dengan selisih tak lebih dari tiga poin!
Liga Inggris menuntaskan pekan ke-12 pada akhir pekan kemarin. Pekan depan, libur dulu karena ada jeda internasional.

      Chelsea Vs Man City: Pochettino Minta Maaf Tak Salaman dengan Guardiola

LAMPU4D - Mauricio Pochettino tak menyalami Pep Guardiola seusai laga Chelsea kontra Manchester City. Manajer The Blues itu pun minta maaf.
Chelsea vs Man City menjadi sajian utama pekan ke-12 Premier League. Duel berlangsung di Stamford Bridge, Senin (13/11/2023) dini hari WIB.

Kedua tim bermain imbang 2-2 pada babak pertama. Gol Man City dicetak Erling Haaland (penalti) dan Manuel Akanji, sedangkan Chelsea disumbang Thiago Silva dan Raheem Sterling.

                     Seru! Chelsea Vs Man City Sama Kuat 2-2 di Babak Pertama


LAMPU4D - Empat gol tercipta di babak I duel Chelsea vs Manchester City. Chelsea tertinggal dulu sebelum berbalik unggul, Man City lalu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.
Chelsea menjamu Man City di Stadion Stamford Bridge pada Minggu (12/11/2023). Erling Haaland membuka keunggulan Man City, lalu dibalas tim tuan rumah dengan dua gol dari Thiago Silva dan Raheem Sterling.

Tandukan Manuel Akanji menaklukkan Robert Sanchez untuk mencetak gol kedua the Citizens sekaligus menyeimbangkan permainan menuju paruh kedua.

Jalannya Pertandingan

Tensi tinggi diperagakan kedua kesebelasan di menit-menit awal permainan. Sampai 10 menit pertama, Chelsea lebih banyak mengancam pertahanan Man City meski tidak menciptakan peluang bersih.

Di tengah tekanan Chelsea, Man City membuat peluang setelah sundulan Josko Gvardiol menyambut crossing Julian Alvarez tapi dengan mudah ditangkap Robert Sanchez.

                     Prediksi Chelsea Vs Manchester City: The Citizens Dijagokan


LAMPU4D - Chelsea vs Manchester City akan tersaji di lanjutan Liga Inggris malam nanti. Prediksinya, The Citizens dijagokan jadi pemenang!
Liga Inggris bakal menyajikan laga seru malam nanti, Minggu (12/11) pukul 23.30 WIB. Ada big match Chelsea vs Manchester City yang akan main di Stamford Bridge.

                                      Chelsea Vs Man City, Bisa Apa The Blues?  
 
LAMPU4D - Chelsea vs Manchester City akan berlangsung dalam lanjutan Liga Inggris malam ini. Manajer The Blues, Mauricio Pochettino sebut timnya bukan underdog!
Big match Liga Inggris akan tersaji malam nanti, Chelsea vs Manchester City pada Minggu (12/11) pukul 23.30 WIB di Stamford Bridge.


          Pochettino: Man City Memang Tim Terbaik, tapi Chelsea Bukan Underdog  

LAMPU4D - Mauricio Pochettino mengakui, Manchester City adalah tim terbaik di dunia saat ini. Meski demikian, Chelsea tidak lantas menjadi underdog dalam pertandingan nanti.
Chelsea akan menantang juara bertahan Man City di Stamford Bridge pada pertandingan Minggu (12/11) malam WIB. Meski berstatus klub top, kedua tim terpisah 12 poin di papan klasemen. the Blues di peringkat 10 sedangkan the Citizens di posisi teratas.

Dengan situasi ini, realistis apabila Man City diunggulkan. Apalagi Man City sukses mempecundangi Chelsea di masing-masing dari enam pertemuan terakhir mereka di kompetisi domestik. Selain itu si Biru Langit juga sukses menenangi dua lawatan terakhirnya ke London Barat, masing-masing dengan skor 1-0.

















Info WhatsApp : 0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar