Sabtu, 18 November 2023

Kabar Buruk buat MU: Onana dan Rashford Cedera



LAMPU4D - Kabar buruk buat Manchester United dari jeda internasional. Dua pemain di skuad utamanya yakni Andre Onana dan Marcus Rashford cedera saat membela negaranya masing-masing.
Dilansir dari Mirror, Marcus Rashford alami cedera di laga Inggris vs Malta pada Kualifikasi Piala Eropa 2024. Sementara Andre Onana alami cedera di laga Kamerun vs Mauritius pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Keduanya ditarik keluar lapangan. Keduanya pun tampak alami kesakitan saat berjalan.

              MU Gelar Laga Persahabatan Tertutup, Antony dan Van De Beek Ikut


LAMPU4D - Jeda internasional dimanfaatkan Manchester United buat menggelar laga persahabatan tertutup. Antony dan Donny van de Beek ikut dalam skuad.
Liga-liga sepakbola dunia akan libur dulu karena jeda internasional. Salah satunya, agenda FIFA kali ini adalah kualifikasi Piala Dunia 2026.

                                           Bingung Lihat Mason Mount di M U


LAMPU4D - Mason Mount sejauh ini belum memberikan dampak oke buat Manchester United. Eks pemain MU, Louis Saha bingung melihatnya.
Mason Mount dibeli Manchester United dari Chelsea pada musim panas 2023 kemarin. Mount ditebus seharga 55 juta Pounds atau setara Rp 1 triliun.

                                               Apa Kabar Mason Mount di MU?


LAMPU4D - Mason Mount masih belum membuktikan dirinya bisa mengangkat performa Manchester United. Itu terlihat saat Setan Merah tersingkir di Piala Liga Inggris.
Mount dimainkan menjadi starter saat MU menjamu Newcastle United di Old Trafford, pada 16 besar Piala Liga Inggris, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB. Gelandang Inggris itu tak mampu membantu timnya menang.

MU disikat Newcastle 0-3 di depan pendukungnya. Gol dari Miguel Almiron, Lewis Hall, dan Joe Willock memastikan pasukan Erik ten Hag tersingkir dari Carabao Cup 2023/2024.

Di laga MU vs Newcastle, Mount sedianya tampil menonjol. Sofasofe memberinya rating 6.7, tertinggi kedua setelah Harry Maguire (7.0).

Mount membuat 4 shots sepanjang laga, dengan satu on target, dua melenceng, dan sekali diblok. Tembakan tepat sasarannya menjadi satu dari dua shots on target MU sepanjang laga.














Info WhatsApp : 0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar