Kamis, 19 Oktober 2023

Sheffield United Vs MU: Rashford Ancaman Serius untuk The Blades


LAMPU4D  - Manchester United akan dijamu oleh Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris. Marcus Rashford akan menjadi ancaman serius untuk The Blades.
Sheffield United vs MU akan berlangsung di Bramall Lane, Sabtu (21/10/2023). Laga itu kickoff pada pukul 2.00 WIB.

Rashford mempunyai modal bagus menatap laga itu. Pemain 25 tahun itu baru saja membantu Inggris memetik kemenangan atas Italia dengan skor akhir 3-1.
 
                         Rangnick Benar, MU Memang Butuh 'Bedah Jantung'   


LAMPU4D - Manchester United memulai musim ini dengan sulit. Start ini dinilai menunjukkan posisi sebenar-benarnya 'Setan Merah'.
Manchester United memulai musim ini dengan ekspektasi besar usai sukses musim lalu. Mereka kembali ke empat besar dan berhasil memenangi Piala Liga Inggris, serta mencapai final Piala FA kendati harus puas jadi runner-up.

Dengan sokongan manajemen untuk mendatangkan Mason Mount, Andre Onana, dan Rasmus Hojlund pada musim panas kemarin, MU diprediksi bisa kembali bersaing di empat besar. Tapi perkiraan hanyalah perkiraan.

         Sir Jim Ratcliffe Sempat Pertanyakan Transfer MU, Singgung Casemiro


LAMPU4D - Sir Jim Ratcliffe sempat mempertanyakan kebijakan transfer Manchester United. Calon pemilik saham Setan Merah itu disebut menyinggung perekrutan Casemiro.
Seperti dilaporkan Guardian, Sir Jim Ratcliffe menjadikan Casemiro contoh dalam membahas kebijakan transfer MU. Hal itu terjadi dalam rapat dengan petinggi MU pada bulan Maret.

Dalam kesempatan itu, Ratcliffe menyebut MU kurang bijak memilih pemain dalam bursa transfer. Dan nama Casemiro yang disinggung pria 70 tahun itu.

Casemiro sendiri didatangkan MU pada musim panas 2022. Gelandang Brasil itu ditebus The Red Devils seharga total 70 juta paun sudah termasuk bonus tambahan.

Pemain berusia 31 tahun itu dikontrak Manchester United selama 4 tahun. Gajinya cukup tinggi, yakni mencapai 350 ribu paun per pekan atau setara Rp 6,7 miliar.

           Sir Jim Ratcliffe Datang, Memangnya Bakal Pengaruh Banyak ke MU?


LAMPU4D - Manchester United batal dijual secara penuh dan cuma akan melepas 25% saham ke Sir Jim Ratcliffe. Porsi kecil kepemilikan itu diragukan bisa berpengaruh banyak.
Setelah berlarut-larut, MU batal dijual penuh oleh Keluarga Glazers. Padahal mereka mendapatkan tawaran fantastis dari Sheikh Jassim dari Qatar.

                             Ini Tugas Sir Jim Ratcliffe Jika Jadi Akuisisi MU  


LAMPU4D - Sir Jim Ratcliffe kabarnya akan segera mengakuisisi Manchester United. Jika terwujud, ia akan punya tugas penting.
Konglomerat Inggris itu kabarnya akan mengakusisi 25 persen saham MU senilai 1,3 miliar paun atau sekitar Rp 24,7 triliun. Sir Jim Ratcliffe akan menjadi pemilik saham minoritas Setan Merah, yang tak dijual seluruhnya oleh Keluarga Glazer.

Proses akusisis saham oleh Ratcliffe, yang merupakan fans MU, akan segera dibahas oleh Dewan Klub MU. Jika terwujud, Ratcliffe disebut akan memegang peranan penting.

Melansir Sky Sports, Ratcliffe akan memegang kendali operasional MU jika jadi pemilik 25 persen sahamnya. Hal itu akan mencakup proses pengembangan klub dari aspek jual beli pemain hingga penunjukkan manajer.

Sir Jim Ratcliffe maju untuk menawar 25 persen saham MU, usai Sheikh Jassim bin Hamad al Thani mundur. Padahal, taipan Qatar itu sudah menawar lima kali dan memberi penawaran di atas harga pasaran klub.




















Info WhatsApss : 

0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar