Jumat, 20 Oktober 2023

MU Incar Kemenangan Beruntun Pertama, tapi Kerepotan di Markas Sheffield

LAMPU4D - Manchester United mengincar kemenangan back to back pertama di Premier League musim ini. Namun, markas Sheffield United berpotensi menantang buat MU.

MU baru menang empat kali dan sudah empat kali kalah hanya dalam delapan pertandingan pertama. Alhasil Setan Merah terlempar ke urutan 10 klasemen dengan perolehan 12 poin, berjarak enam poin dari juara bertahan Manchester City (3) dan delapan poin dari duo London Utara: Tottenham Hotspur dan Arsenal di peringkat dua teratas.

                                                 Hojlund Jangan Cengeng  


LAMPU4D  - Pemain San Marino, Roberto Di Maio, mengkritik Rasmus Hojlund. Pemain asal Denmark dan milik Manchester United itu dituding cengeng.

Denmark bertandang ke markas San Marino dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa di Grup H. Hojlund selepas laga mengeluh seperti dikasari oleh pemain-pemain lawan.

Di Maio tak terima dengan tuduhan itu. Bek berusia 41 tahun menegaskan bahwa sepakbola di era terdahulu lebih keras daripada saat ini.

Saya ingin bertemu Anda 15 tahun yang lalu ketika hanya pria sejati yang bermain sepakbola! Anda mengecewakan Hojlund, semoga sukses," kata Di Maio, yang dikutip dari Football Italia.

                                              Hojlund Ingin Seperti Haaland         


LAMPU4D - Rasmus Hojlund terkesima melihat karier Erling Haaland di Manchester City. Dia bertekad menyamai pencapaian Haaland.

Haaland langsung meroket di musim pertamanya bersama City dengan mencetak 52 gol di seluruh kompetisi, termasuk 35 gol di Premier League yang membuatnya memecahkan banyak rekor.

City pun dibawanya meraih tiga gelar musim lalu yang ditambah Piala Super Eropa. Ketajaman Haaland diteruskan musim ini ketika dia menguasai puncak top scorer sementara Premier League dengan delapan gol.

Pencapaiannya selama setahun terakhir membuat Haaland digadang-gadang bakal merebut Ballon d'Or akhir bulan ini. Setelah City sukses dengan striker asal Norwegia itu, tetangannya Manchester United juga mengikuti dengan merekrut pemain depan Skandinavia lainnya.

MU merekrut Hojlund dari Atalanta dengan banderol 75 juta paun musim panas lalu dengan harapan bisa jadi mesin gol. Meski sempat tersendat di awal, pemuda asal Denmark itu pelan-pelan mulai bisa beradaptasi.

             Sir Jim Ratcliffe Datang, Memangnya Bakal Pengaruh Banyak ke MU?

LAMPU4D - Manchester United batal dijual secara penuh dan cuma akan melepas 25% saham ke Sir Jim Ratcliffe. Porsi kecil kepemilikan itu diragukan bisa berpengaruh banyak.

Setelah berlarut-larut, MU batal dijual penuh oleh Keluarga Glazers. Padahal mereka mendapatkan tawaran fantastis dari Sheikh Jassim dari Qatar.

                             Ini Tugas Sir Jim Ratcliffe Jika Jadi Akuisisi MU

LAMPU4D - Sir Jim Ratcliffe kabarnya akan segera mengakuisisi Manchester United. Jika terwujud, ia akan punya tugas penting.

Konglomerat Inggris itu kabarnya akan mengakusisi 25 persen saham MU senilai 1,3 miliar paun atau sekitar Rp 24,7 triliun. Sir Jim Ratcliffe akan menjadi pemilik saham minoritas Setan Merah, yang tak dijual seluruhnya oleh Keluarga Glazer.

Proses akusisis saham oleh Ratcliffe, yang merupakan fans MU, akan segera dibahas oleh Dewan Klub MU. Jika terwujud, Ratcliffe disebut akan memegang peranan penting.

Melansir Sky Sports, Ratcliffe akan memegang kendali operasional MU jika jadi pemilik 25 persen sahamnya. Hal itu akan mencakup proses pengembangan klub dari aspek jual beli pemain hingga penunjukkan manajer.

Sir Jim Ratcliffe maju untuk menawar 25 persen saham MU, usai Sheikh Jassim bin Hamad al Thani mundur. Padahal, taipan Qatar itu sudah menawar lima kali dan memberi penawaran di atas harga pasaran klub.

BACA JUGA : Sheikh Jassim Mundur, Sir Jim Ratcliffe Siap Beli Saham MU

















Info WhatsApss : 

0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar