Sabtu, 21 Oktober 2023

Rumor Chelsea Akan Lepas Thiago Silva

LAMPU4D - Saat ini Thiago Silva tampak menjadi salah satu pemain reguler Chelsea di bawah Mauricio Pochettino. Tapi the Blues tetap dikabarkan sudah bulat untuk melepasnya.

Memang tidak dalam waktu dekat. Tapi, menurut Football Insider, Chelsea sudah siap untuk melepas Thiago Silva ketika kontraknya di klub London itu habis pada musim panas.

Disebutkan lebih lanjut dalam laporan tersebut, ada beberapa faktor yang membuat Chelsea sudah berniat melepasnya. Yang pertama perkara usia Thiago Silva.

                Thiago Silva Kena 'Pukulan UFC', Langsung Bikin Sindiran Begini  

LAMPU4D - Thiago Silva menjadi korban pukulan ala UFC saat Chelsea melawan Fulham. Bek Brasil itu langsung membuat sindiran di media sosialnya.

Momen Silva kena pukulan itu terjadi di babak kedua laga yang digelar di Craven Cottage, Selasa (3/10/2023) dini hari WIB. Saat berduel dengan Carlos Vinicius, Silva dipukul dari belakang.

Tangan Vinicius terlihat memukul Silva dari belakang. Eks bek AC Milan dan Paris Saint-Germian itu langsung jatuh, dan sempat terlihat didorong juga oleh Vinicius.

Insiden itu cuma dianggap pelanggaran biasa oleh wasit Tim Robinson. VAR sempat mengeceknya, namun kemungkinan kartu merah tidak diputuskan sang pengadil. Dalam laporan pertandingan Premier League, kartu kuning Vinicius juga tidak tercatat.

"Bahkan di UFC, pukulan seperti itu tidak akan diizinkan. Tapi ya sudah," tulisnya di Instagram, dengan memberi emoji tertawa.

Laga sendiri dimenangkan Chelsea atas Fulham. Sepasang gol dari Armando Broja dan Mykhailo Mudryk memastikan tiga poin bagi The Blues di Liga Inggris.

                                Akhirnya Chelsea Bisa Menang Beruntun Lagi
 

LAMPU4D - Chelsea meraih kemenangan kedua di Liga Inggris musim ini usai menekuk rival sekota Fulham 2-0. Manajer The Blues, Mauricio Pochettino senang melihat kerja keras timnya mulai membuahkan hasil.
Duel di Craven Cottage, Selasa (3/10) dini hari WIB berhasil dimanfaatkan Chelsea sebagai momentum untuk bangkit. Dua gol tercipta dalam dua menit di 20 menit awal laga.

Sepakan jarak dekat Mykhailo Mudryk di menit ke-18 berhasil melewati celah kaki kiper Fulham, Bernd Leno. Semenit kemudian, Armando Broja menggandakan keunggulan usai memanfaatkan blunder barisan belakang tuan rumah.
 
            Fulham Vs Chelsea: Si Biru Menang 2-0, Mudryk Akhirnya Cetak Gol
 

LAMPU4D - Chelsea berhasil mengalahkan Fulham 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris. Mykhailo Mudryk mencetak gol perdananya untuk The Blues pada laga ini.
Fulham vs Chelsea berlangsung di Craven Cottage, Selasa (3/10/2023) dini hari WIB. Seluruh gol Si Biru dicetak pada babak pertama lewat Mykhailo Mudryk dan Armando Borja.

Bagi Mudryk, gol itu sangat spesial. Sejak bergabung dengan Chelsea pada Januari 2023, ini adalah kali pertamanya mencetak gol.

Chelsea langsung meroket ke posisi ke-11 dengan delapan poin, setelah sebelumnya sangat dekat dengan zona degradasi. Fulham turun ke urutan ke-13 dengan poin yang sama, namun kalah selisih gol.

                                      Pochettino Masih Sabar Hadapi Mudryk 


LAMPU4D - Mauricio Pochettino masih akan bersabar menghadapi situasi sulit yang dialami oleh Mykhaylo Mudryk di Chelsea. Ia yakin Mudryk punya potensi yang sangat baik.
Mudryk didatangkan Chelsea dari Shakhtar Donetsk dengan kesepakatan senilai 100 juta euro pada musim dingin 2022. Ekspektasi besar kepada Mudryk jelas hadir mengingat nilai transfernya yang terbilang tinggi.

Namun, performa sayap 22 tahun ini jauh dari harapan. Ia belum juga menemukan penampilan terbaik di Chelsea.

Manajer anyar Chelsea Mauricio Pochettino juga belum mampu mengangkat penampilan Mudryk. Ia belum mengemas gol dan assist di musim ini dari enam laga dengan The Blues.
















Info WhatsApss : 

0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar