Minggu, 22 Oktober 2023

Pertama Kalinya, Karim Benzema Bikin Gol Bunuh Diri

LAMPU4D - Al Ittihad main seri 1-1 kontra Al Taawoun di lanjutan Liga Arab Saudi. Pencetak golnya, dua-duanya Karim Benzema!

Al Taawoun vs Al Ittihad berlangsung di King Abdullah Sport City Stadium, Buraidah pada Jumat (20/10) kemarin. Skor berakhir tuntas 1-1.

                  Al Taawoun Vs Al Ittihad Berakhir 1-1, Benzema Cetak Dua Gol  


LAMPU4D - Al Ittihad ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Al Taawoun dalam lanjutan Saudi Pro League musim ini. Karim Benzema mencetak dua gol di laga tersebut, salah satunya ke gawang sendiri.
Bermain di King Abdullah Sport City Stadium, Jumat (20/10/2023), Al Ittihad berhasil memimpin lebih dulu di menit ke-22. Benzema menuntaskan umpan silang Igor Coronado dengan sundulan yang gagal diselamatkan kiper Al Taawoun, Mailson.

Namun empat menit kemudian, Benzema 'menyumbang' satu gol untuk lawannya. Penyerang asal Prancis itu bermaksud menghalau bola dalam situasi sepak pojok, namun justru malah mengarah ke gawang sendiri. Itu merupakan gol bunuh diri pertama dalam kariernya.

            Benzema Tuntut Menteri Prancis Usai Dituding Dekat dengan Teroris


LAMPU4D - Karim Benzema bakal mengajukan tuntutan hukum kepada Menteri Dalam Negeri Prancis. Ia dituding punya hubungan dengan teroris setelah mendukung Palestina.
Karim Benzema memberikan dukungan kepada warga sipil Palestina yang menjadi korban konflik antara Hamas dan Israel. Ia mengutuk Israel yang melakukan serangan tak pandang bulu hingga wanita dan anak-anak menjadi korban.

Tindakan Pemain Al Ittihad ini dikecam oleh pejabat Prancis. Ia dituding punya hubungan dengan gerakan yang dicap teroris Ikhwanul Muslimin (Muslim Brotherhood) oleh Menteri Dalam Negeri Prancis, Gerald Darmain.

                                Benzema Beri Dukungan kepada Warga Gaza   


LAMPU4D - Karim Benzema memberikan dukungan kepada warga Gaza yang menjadi korban serangan Israel. Dukungan Benzema ini mendapat kecaman dari mantan kiper Israel.
Jalur gaza kembali memanas akibat konflik hamas dengan Israel. Konflik ini banyak memakan korban dari pihak sipil.

Konflik berkepanjangan ini tampaknya masih akan terus berlanjut. Israel dilaporkan siap mengirim pasukan untuk melakukan serangan besar-besaran ke jalur Gaza sebagai balasan dari serangan Hamas.

Benzema turut prihatin dengan situasi yang terjadi di jalur Gaza. Bintang Al Ittihad ini menyayangkan tindakan Israel yang melakukan penyerang secara membabi buta dan tak pandang bulu. Hal ini membuat perempuan dan anak-anak turut menjadi korban.














Info WhatsApss : 

0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar