Rabu, 18 Oktober 2023

Top Skor Kualifikasi Piala Dunia 2026: Messi Samai Sananta

LAMPU4D - Striker Timnas Argentina, Lionel Messi, menyamai catatan gol dua pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. La Pulga setara dengan Dimas Drajad dan Ramadhan Sananta.

Argentina memetik kemenangan 2-0 atas Peru dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Bertanding Stadion Nasional, Lima, Rabu (18/10/2023), Messi yang menjadi penentu kemenangan La Albiceleste.

Dengan tambahan dua gol itu, Messi sudah mengoleksi tiga gol di Kualifikasi Piala Dunia 2023. Dia ada di posisi teratas top skor Kualifikasi Piala Dunia 2026, tapi tak sendirian.

                     Peru Vs Argentina: 2 Gol Messi Menangkan La Albiceleste  


LAMPU4D - Argentina menang 2-0 atas Peru di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Argentina dengan memborong dua gol.
Laga Peru vs Argentina digelar di Estadio Nacional de Lima, Rabu (18/10) pagi WIB. Messi mencetak dua gol di babak pertama.

Argentina membuka keunggulan pada menit ke-32. Lionel Messi menuntaskan umpan tarik dari Nicolas Gonzalez untuk menjebol gawang Peru dengan sebuah tendangan first time.

            Berhentilah Menanyakan Kapan Messi Pensiun dari Timnas Argentina  


LAMPU4D - Pelatih Lionel Scaloni tak habis pikir dengan adanya pertanyaan mengenai kapan Lionel Messi pensiun dari Timnas Argentina. Sebab La Pulga masih berkomitmen membela Albiceleste.
Di usia yang sudah 36 tahun dan telah memenangi segala trofi bersama Argentina, karier Messi di level timnas diyakini hampir menuju garis finis. Ia tak lagi memiliki tekanan harus menjadi juara.

Ditambah jadwal pertandingan yang padat, kebugaran Messi pun kerap terganggu. Ia sudah absen di lima laga bersama Inter Miami dan Argentina dalam sebulan terakhir karena cedera. Di sela-sela itu ia sempat bermain tiga kali, namun tak pernah 90 menit.

          Messi Mau ke China Ikut Tur Inter Miami? Awas Blunder Paspor Lagi 


LAMPU4D - Inter Miami berencana tur ke China bulan November nanti. Jika Lionel Messi ikutan, ia harus belajar dari pengalaman agar tidak blunder lagi.
Jadwal Inter Miami di Major League Soccer (MLS) saat ini menyisakan dua partai lagi. Keduanya adalah melawan Charlotte FC, di tanggal 18 dan 21 Oktober.

Setelah itu, sebut situs resminya, Inter Miami akan menjalani tur ke China. Di Negeri Tirai Bambu, Inter Miami bakal menghadapi dua tim Liga Super China dalam rangka persiapan untuk musim 2024.

                  Inter Miami Gagal ke Playoff MLS, Messi Pulang ke Barcelona?


LAMPU4D  - Inter Miami dipastikan gagal ke playoff Major League Soccer 2023 usai dikalahkan FC Cincinnati. Apakah ada kans Lionel Messi kembali ke Eropa membela Barcelona?
Messi gagal membantu Inter Miami ke playoff MLS. Hasil itu ditelan usai kalah dari Cincinnati 0-1 di DRV PNK Stadium, Fort Lauderdale, Minggu (8/10/2023) pagi WIB.

Kekalahan itu membuat Inter Miami tertahan di posisi 14 klasemen Wilayah Timur dengan 33 poin. Secara matematis, tim asuhan Gerardo 'Tata' Martino tak bisa mengejar DC United (40 poin), yang berada di posisi 9 atau batas akhir lolos playoff, meski punya dua laga tersisa.

Kegagalan itu membuat Inter Miami tidak akan bertanding sampai Februari 2024. Artinya, ada kesempatan Lionel Messi kembali ke Eropa untuk mencari kebugaran.

Biasanya, bintang-bintang top MLS mau bermain di Eropa lagi saat libur kompetisi. David Beckham pernah bermain di AC Milan, dan Thierry Henry bahkan kembali ke 

        Inter Miami Vs Cincinnati: Messi Main, The Herons Keok dan Gagal ke Playoff


LAMPU4D - Lionel Messi akhirnya comeback di laga Inter Miami vs FC Cincinnati. The Herons kalah 0-1, dan gagal ke playoff Major League Soccer.
Bermain di DRV PNK Stadium, Fort Lauderdale, Florida, Minggu (8/10/2023) pagi WIB, Inter Miami melawan FC Cincinnati dalam lanjutan Major League Soccer. Laga cukup penting bagi tuan rumah, yang berusaha mengejar tiket playoff.

Sebelum main, Inter Miami mengoleksi 33 poin dan masih berada di peringkat 14 klasemen Wilayah Timur. Anak asuh Gerardo 'Tata' Martino baru mengoleksi 33 poin, terpaut 7 angka dari tim peringkat 9 atau batas akhir lolos playoff MLS, yang ditempati DC United.

Di laga melawan FC Cincinnati, Inter Miami membawa Messi. Pemilik 7 Ballon d'Or itu berada di bench, setelah sempat absen di tiga laga sebelumnya.

Di babak pertama, Inter Miami tampil menekan. Namun, tak ada gol tercipta, sehingga skor sama kuat tanpa gol bertahan.

Messi kemudian dimasukkan Inter Miami di babak kedua. La Pulga menggantikan Tomas Aviles di menit ke-55.

Masuknya Messi menambah daya serang Inter Miami. Namun apa daya, gol tak didapat, malah kebobolan ditelan tuan rumah.

Di menit ke-78, Alvaro Barreal bisa menjebol gawang Inter Miami. Skor 1-0 bertahan sampai laga bubar.

Hasil ini membuat Inter Miami dipastikan gagal lolos ke playoff secara matematis. Klub milik David Beckham itu masih tertahan di posisi 14 dengan 33 poin, dipastikan gagal mengejar DC United, dengan menyisakan dua laga tersisa. Sementara Cincinnati kukuh di puncak klasemen Wilayah Timur dengan 68 poin dari 33 

Susunan Pemain

Inter Miami: Drake Callender, DeAndre Yedlin, Tomas Aviles, Sergey Krivtsov, Kamal Miller, Noah Allen, David Ochoa, Sergio Busquets, Benjamin Cremaschi, Facundo Farias, Josef Martinez

FC Cincinnati: Roman Celentano, Ian Murphy, Matt Miazga, Nick Hagglund, Alvaro Barreal, Junior Moreno, Obinna Nwobodo, Santiago Arias, Luciano Acosta, Sergio Santos, Brandon Vazquez
















Info WhatsApss : 

0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar