Kamis, 12 Oktober 2023

Mount Akan Sesali Keputusannya Gabung MU

LAMPU4D - Musim debut Mason Mount di Manchester United tak berjalan sesuai harapan. Eks pemain Chelsea Glen Johnson yakin, Mount akan menyesali keputusannya bergabung MU.

Gelandang internasional Inggris itu diangkut MU dari Chelsea dengan tebusan 60 juta pound sterling pada musim panas lalu. Manajer MU Erik ten Hag memprioritaskan Mount dengan tujuan melakukan upgrade di posisi Christian Eriksen.

Sayang sekali, Mount belum kunjung bersinar. Pesepakbola berusia 24 tahun itu bahkan sempat diganggu cedera yang membuatnya absen selama sekitar sebulan, dan baru menyumbang satu assist dalam enam penampilannya untuk MU.

                      Rashford Lagi Memble, Hojlund: Dia Pemain Kelas Dunia!  

LAMPU4D - Penyerang Manchester United Marcus Rashford disorot tajam karena seret gol. Rekan setimnya, Rasmus Hojlund, mendukung Rashford segera kembali ke bentuk terbaik.

Setelah sukses menceploskan 30 gol di sepanjang 2022/2023, pemain internasional Inggris itu justru memble. Rashford baru mencetak satu gol saja untuk MU dalam 10 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Sialnya, performa jeblok Rashford diikuti dengan start lambat Setan Merah. Pasukan Erik ten Hag ini sudah empat kali kalah dalam delapan pertandingan Liga Inggris sehingga terlempar ke peringkat 10 klasemen. Lebih buruk lagi MU dalam posisi tertekan di Liga Champions usai menderita kekalahan di dua laga pertamanya.

            Maguire Ingatkan Haters, MU Sering Menang saat Dirinya Jadi Starter

LAMPU4D - Harry Maguire kerap dicap sebagai bek yang banyak blunder di Manchester United. Namun ia membela diri, menyebut catatan kemenangan Setan Merah lebih besar saat ia turun sebagai starter!

Sejak kedatangan Erik ten Hag pada musim lalu, posisi Maguire sebagai bek utama MU memang tergeser. Di musim pertama pelatih Belanda tersebut, Maguire hanya turun 16 kali sebagai starter di seluruh ajang.

Musim ini, nasib Maguire belum berubah. Bek 30 tahun itu baru 216 menit dalam empat laga di seluruh ajang, dua di antaranya sebagai starter. Meski begitu, ada hal menarik yang kerap luput dari pemberitaan.


BACA JUGA : Berharap MU Kejar Kaoru Mitoma















Info WhatsApss : 

0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar