Jumat, 13 Oktober 2023

Jangan Dulu Bilang Man City dalam Krisis

LAMPU4D - Manchester City dalam tren negatif belakangan ini hingga mulai disebut-sebut memasuki fase krisis. Jack Grealish menepis anggapan tersebut.

Manchester City memulai musim ini dengan delapan kemenangan beruntun di seluruh ajang. Itu termasuk saat menjuarai Piala Super Eropa lewat kemenangan adu penalti atas Sevilla.

Rangkaian itu kemudian terhenti saat Man City dikalahkan Newcastle United pada ajang Piala Liga Inggris. Pasukan Pep Guardiola selanjutnya menelan dua kekalahan lain dari tiga pertandingan berikutnya di Premier League.

                Manchester City Tetap Dinilai Favorit Juara, Meski Lagi Ambyar

LAMPU4D - Roy Keane masih menjagokan Manchester City jadi favorit juara Liga Inggris musim ini. Meski, The Citizens lagi dalam periode ambyar.

Manchester City sedang dua kali kalah beruntun di Liga Inggris, dibungkam Wolves 1-2 dan dikalahkan Arsenal 0-1. City juga kandas di babak ketiga Carabao Cup setelah disingkirkan Newcastle United 0-1.

                                                   Manchester City Krisis? 


LAMPU4D  - Manchester City sedang dalam fase krisis, kalah tiga kali beruntun di tanah Inggris. Apakah The Citizens bisa bangkit secepatnya?

Dimulai pada babak ketiga Carabao Cup, Manchester City kalah 0-1 dari Newcastle United pada 28 September. Lanjut dua laga beruntun di Liga Inggris, City takluk 1-2 dari Wolves dan 0-1 dari Arsenal.

 

BACA JUGA : Legenda Arsenal: Man City Masih Favorit Juara









Info WhatsApss : 

0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar