Minggu, 15 Oktober 2023

Habis 'Buka Puasa', Berardi Siap Lukai Inggris Lagi


LAMPU4D - Domenico Berardi tampil tajam saat Italia melibas Malta. Ini jadi modal Berardi untuk melukai Timnas Inggris lagi di depan fansnya.

Berardi jadi starter bareng Moise Kean dan Giacomo Raspadori saat Italia menjamu Malta di San Nicola, Minggu (15/10/2023) dini hari WIB.

Berardi bermain cemerlang dengan mencetak dua gol untuk membawa Italia menang 4-0. Dua gol sisanya dibuat Jack Bonaventura dan Davide Frattesi.

Dua gol ini begitu penting untuk Berardi. Sebab dia sudah puasa gol untuk negaranya, sejak gol penalti ke gawang Belgia di UEFA Nations League 10 Oktober 2021.

                                     Italia Vs Malta: Gli Azzurri Menang 4-0


LAMPU4D - Timnas Italia meraih kemenangan penting dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2024. Menjamu Malta, Gli Azzurri menang 4-0.
Pada pertandingan yang dihelat di Stadio Comunale San Nicola, Bari, Minggu (15/10/2023) dini hari WIB, Italia mencetak gol-golnya lewat Domenico Berardi, Giacomo Bonaventura, dan Davide Frattesi.

Menurunkan trio Berardi, Giacomo Raspadori, dan Moise Kean di depan, Italia bermain agresif sejak menit awal. Gianluca Mancini sudah punya kans bikin gol di menit ketiga andaikan bola sundulannya tak menerpa tiang.

Bonaventura membuka keunggulan Italia pada menit ke-22. Bola umpan Kean mengarah ke Bonaventura di kotak penalti, sebelum dituntaskan dengan sepakan keras ke pojok atas gawang Henry Bonello.













Italia menggandakan keunggulan pada injury time babak pertama ketika umpan Nicolo Barella diterima Berardi di depan area 16 meter Malta. Berardi menembak bola yang sempat mengenai tiang sebelum masuk.

Pada babak kedua, Italia menaikkan intensitas serangan untuk menambah gol. Hasilnya Berardi mampu membuat gol kedua sekaligus memperbesar skor jadi 3-0 pada menit ke-63.

Raspadori menusuk dari sisi kiri penyerangan Italia dan memberikan umpan kepada Kean. Bola gagal ditendang sempurna oleh Kean dan mengarah kepada Berardi yang langsung menembak ke gawang Bonello.












Susunan pemain

Italia: Gianluigi Donnarumma; Matteo Darmian, Gianluca Mancini, Alessandro Bastoni, Federico Dimarco; Nicolo Barella, Manuel Locatelli, Giacomo Bonaventura; Domenico Berardi, Giacomo Raspadori, Moise Kean.

Malta: Henry Bonello; Joseph Mbong, Ferdinando Apap, Enrico Pepe, Zach Muscat, Ryan Camenzuli; Matthew Guillaumier, Bjorn Kristensen, Yannick Yankam; Luke Montebello, Paul Mbong.
















Info WhatsApss : 

0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar