Senin, 16 Oktober 2023

Dicemooh Fans Inggris, Henderson pun Bingung



LAMPU4D - Jordan Henderson jadi sasaran cemooh fans Timnas Inggris saat ini. Pemain 33 tahun itu tak paham kenapa fans sampai setega itu kepadanya.
Cemooh itu didapat Henderson saat memimpin Inggris menghadapi Australia pada laga friendly di Wembley, Sabtu (14/10/2023) dini hari WIB. Pertandingan itu dimenangi Inggris dengan skor 1-0 lewat gol Ollie Watkins.

Henderson sudah mendapat cemooh fans ketika namanya diumumkan dalam susunan pemain sebelum pertandingan. Selain itu, Henderson juga mendapat perlakuan serupa saat menguasai bola.

Henderson akhirnya ditarik keluar pada menit ke-62 untuk digantikan Kieran Trippier. Cemoohan yang didapat Henderson tak lepas dari keputusannya menerima tawaran main di Liga Arab Saudi bersama Al Ettifaq.

Padahal Henderson dikenal sebagai pemain yang vokal untuk mendukung Kampanya LGBTQ+, tapi bermain di negara yang mendiskriminasikan kelompok tersebut.

Terkait reaksi negatif fans Inggris tersebut, Henderson mengaku tak habis pikir. Sebab Henderson merasa kepindahannya ke Arab Saudi adalah hal wajar bagi seorang pesepakbola.

                   Penggawa Inggris Tak Terpengaruh Cemoohan Fans Sendiri


LAMPU4D - Kieran Trippier menegaskan penggawa Inggris tak terpengaruh cemoohan dari fans sendiri. Jordan Henderson dan Harry Maguire jadi korban cemoohan fans Tiga Singa.

Jordan Henderson dicemooh oleh fans kala Tiga Singa menang 1-0 atas Australia pada laga persahabatan di Wembley, Sabtu (14/10/2023) dini hari WIB. Henderson disoraki saat setiap menguasai bola.

Pada laga ini, Henderson tampil sebagai starter. Ia kemudian digantikan di menit ke-62 oleh Kieran Tripper.

Fans Inggris mencemooh Henderson tak lepas karena keputusannya pindah ke Arab Saudi yang menentang LGBT1+. Ia merapat ke Al Ittifaq pada musim panas ini setelah hengkang dari Liverpool. Fans Inggris tak senang karena Henderson sebelumnya mendukung hak-hak LGBTQ+.


             Bellingham Gacor di Madrid, Didukung Bawa Inggris Juara Euro 2024



LAMPU4D - Penampilan apik Jude Bellingham di Real Madrid kembali mendapat pujian. Kali ini Bellingham diyakini juga bisa jadi pembeda buat timnas Inggris di Euro 2024.
Meski baru gabung Madrid, Bellingham langsung menunjukkan performa yang impresif. Gelandang berusia 20 tahun itu begitu produktif dengan mencetak 10 gol dalam 10 penampilan di semua kompetisi.

Inggris akan berupaya untuk menghapus luka atas kegagalan di Piala Eropa sebelumnya. Puasa gelar The Three Lions berlanjut usai kalah dari Italia di final Euro 2020.

                         'Meski Sering Gagal, Inggris Jangan Takut Mimpi Juara'


LAMPU4D - Timnas Inggris tidak perlu takut untuk memasang target tinggi di kejuaraan apapun. Hal tersebut diutarakan oleh Jude Bellingham.
Timnas Inggris sudah sangat lama tidak bisa menjadi juara. Terakhir dan pertama kali The Three Lions cuma menjadi kampiun di Piala Dunia 1966.

Inggris sebetulnya hampir menjadi juara di Piala Eropa 2020. Harapan untuk mengakhiri puasa gelar malah kandas di final saat melawan Italia.

Ambisi Inggris selalu besar pada setiap perhelatan. Mereka selalu digadang-gadang bisa menjadi juara, namun pada akhirnya gagal melulu.

          Jelang Inggris Vs Australia: Stadion Wembley Mau Diwarnai Bendera Israel  


LAMPU4D - Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) ingin menyampaikan simpati ke Israel saat Tiga Singa menjamu Australia. Lengkungan Stadion Wembley akan diwarnai bendera Israel.
Konflik di wilayah Israel dan Palestina menjadi sorotan dunia. Ratusan orang diperkirakan tewas dari masing-masing kubu sejak Hamas melancarkan serangan militer ke Israel pada Sabtu (7/10/2023).

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) mengambil sikap terkait situasi yang memanas di Timur Tengah. UEFA menangguhkan semua pertandingan di Israel sampai beberapa pekan.
















Info WhatsApss : 

0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar