Rabu, 25 Oktober 2023

Ballon d'Or Cristiano Ronaldo Ada 5, Dahsyat tapi Bukan yang Terbanyak

LAMPU4D - Jumlah Ballon d'Or koleksi Cristiano Ronaldo ada 5. Jumlah itu sebenarnya sudah dahsyat, walaupun tetap bukan yang terbanyak.

Lionel Messi adalah peraih Ballon d'Or paling banyak dalam sejarah. Total ada 7 Ballon d'Or yang sudah diraih si megabintang asal Argentina.

Jumlah itu pun masih bisa bertambah karena Lionel Messi masuk daftar kandidat peraih Ballon d'Or 2023. Sedangkan koleksi Ballon d'Or Cristiano Ronaldo dipastikan tidak bertambah karena absen dalam nominasi tahun ini.

               Siapa Peraih Ballon d'Or Terbanyak? Ini Daftar Lengkap Peraihnya!  


LAMPU4D - Pengumuman siapa yang meraih Ballon d'Or 2023 tinggal hitungan hari. Berikut sosok-sosok tersuksesnya dan daftar lengkap peraih Ballon d'Or dari tahun ke tahun.
Kandidat peraih Ballon d'Or 2023 sudah diumumkan pada 6 September lalu. Pengumuman pemenangnya sendiri akan dilakukan pada 30 Oktober mendatang.

Lionel Messi adalah peraih Ballon d'Or paling banyak dengan 7 titel. Megabintang Argentina itu berpeluang menambah koleksinya di Ballon d'Or 2023.

                Kandidat Peraih Ballon d'Or 2023, Lionel Messi hingga Vinicius Jr 


LAMPU4D - Di tengah munculnya bocoran Lionel Messi bakal berjaya, berikut ini kandidat peraih Ballon d'Or 2023.
Pada bulan September lalu sudah ada 30 nama kandidat peraih Ballon d'Or 2023 yang dirilis. Ada nama-nama kondang seperti Lionel Messi, Erling Haaland, dan Kylian Mbappe walaupun Cristiano Ronaldo tidak termasuk di dalamnya.

Ballon d'Or 2023 sendiri akan digelar pada akhir Oktober mendatang. Dengan belasan hari menjelang penyelenggaraan, muncul bocoran bahwa Lionel Messi akan menjadi peraih Ballon d'Or 2023.

                           Bocoran Ballon d'Or 2023: Messi Pemenangnya!  


LAMPU4D - Ballon d'Or 2023 akan digelar pada akhir Oktober ini. Bocorannya Lionel Messi dapat voting paling banyak, maka tambah titelnya jadi delapan kali memenangi bola emas!
French Football selaku penyelenggara Ballon d'Or akan melangsungkan ajang penghargaan individu terbaik sepakbola pada Selasa, 31 Oktober pukul 01.00 WIB dini hari. Acaranya bakal digelar di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis.

                                         Kapan Ballon d'or 2023 Diumumkan?   


LAMPU4D  - Ballon d'Or 2023 sudah merilis 30 nama pemain sebagai nominasi. Selanjutnya pada akhir Oktober, pengumuman dan seremoni pemenangnya akan dilangsungkan!
Kamis (7/9) dini hari WIB, French Football selaku penyelenggara Ballon d'Or sudah merilis 30 nama pemain sebagai nominasi. Banyak nama pemain top, para pemain muda, tapi tidak ada nama Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi dijagokan, begitu pula Erling Haaland. Para pemain Manchester City mendominasi nominasinya, tak ketinggalan Kylian Mbappe yang masuk lagi namanya di tahun ini.

















Info WhatsApss : 

0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar