Selasa, 24 Oktober 2023

Jadwal Liga Champions Nanti Malam: Bayern, Inter, MU, Arsenal, Madrid

  

LAMPU4D - Bayern Munich, Inter Milan, Manchester United, Arsenal, dan Real Madrid adalah sejumlah tim yang dijadwalkan menjalani laga Liga Champions nanti malam sampai ke dini hari nanti.
Merujuk jadwal Liga Champions, dua partai akan dimainkan pada hari Selasa (24/10) malam WIB. Partai itu adalah dari Grup A dan Grup D.

Yang pertama adalah lawatan Bayern Munich ke markas Galatasaray. Partai Galatasaray vs Bayern Munich ini kick-off pada pukul 23.45 WIB. Di klasemennya, Bayern menempati posisi pertama sedangkan Galatasaray di posisi kedua.

                      Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Ada PSG Vs AC Milan  


LAMPU4D - Jadwal Liga Champions pekan ini memainkan satu laga besar. Paris Saint-Germain akan melawan AC Milan, Manchester United memburu kemenangan pertama.
PSG vs Milan berlangsung di Parc des Princes, Kamis (26/10/2023) dini hari WIB. Laga itu kickoff pada pukul 2.00 WIB.

Les Parisiens akan mencoba bangkit usai menelan kekalahan dari Newcastle United. Kylian Mbappe cs dihajar 1-4 pada matchday II.

                            Erling Haaland Suka 'Hilang' di Laga-laga Besar


LAMPU4D - Erling Haaland terkenal gahar untuk urusan menjebol gawang lawan. Tapi di laga-laga besar, Haaland seperti menghilang.
Terbaru, Erling Haaland gagal membawa Norwegia menang atas Spanyol di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024, Senin (16/10) dini hari WIB.

Norwegia juga harus lalui jalan terjal untuk lolos ke Piala Eropa 2024. Sudah tertutup peluangnya dari kualifikasi, mereka kini berharap bisa lewat playoff dari UEFA Natons League.

                       Cara Terakhir Haaland dan Norwegia Lolos ke Euro 2024


LAMPU4D - Peluang Erling Haaland dan Timnas Norwegia untuk tampil di Euro 2024 belum habis. Masih ada satu cara terakhir yang bisa dilakukan Norwegia. Seperti apa?
Norwegia gagal di Kualifikasi Euro 2024 setelah kalah 0-1 dari Spanyol, Senin (16/10/2023) dini hari WIB. Hasil itu membuat Norwegia tertahan di posisi ketiga Grup C dengan 10 poin dari tujuh laga.

Dengan Spanyol dan Skotlandia berada di dua posisi teratas dengan 15 poin dari enam laga, maka Norwegia tidak akan bisa menyalip salah satunya dengan satu laga tersisa. Ini tentu jadi catatan buruk untuk Norwegia yang punya pemain depan seperti Haaland dan gelandang serang berkualitas dalam diri Martin Odegaard.

                         Haaland Terancam Gagal Tampil di Piala Eropa 2024  


LAMPU4D - Norwegia nyaris gagal meraih tiket ke Piala Eropa 2024. Hal ini juga membuat Erling Haaland nyaris untuk bisa tampil di Jerman.
Norwegia kalah 0-1 dari Spanyol dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024. Dalam laga yang berlangsung di Ullevaal, Senin (16/10/2023) dini hari WIB tersebut, Norwegia dibobol oleh Gavi.

Hasil itu membuat Norwegia duduk di posisi ketiga Gruop A dengan 10 poin. Dengan satu laga tersisa, Norwegia tak akan bisa menyamai poin Spanyol dan Skotlandia yang punya 15 angka.






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar