Kamis, 26 Oktober 2023

Prediksi Derby Manchester: Owen Jagokan City Kalahkan MU

LAMPU4D - Michael Owen menjagokan Manchester City menang atas Manchester United di laga derby. Owen menilai City selevel di atas MU.

Derby Manchester akan meramaikan Premier League akhir pekan ini. Duel MU vs City akan digelar di Old Trafford, Minggu (29/10) malam WIB.

Owen menilai penampilan MU belum meyakinkan meski musim lalu meraih trofi. Eks striker Inggris itu pun memprediksi City yang akan menang di laga derby akhir pekan ini.

"Well, saya kira ada sedikit jarak antara City dan United saat ini," ujar Owen kepada AS.

                         Derby Manchester: MU Punya Modal Bagus Lawan City


LAMPU4D - Manchester United akan menjamu Manchester City dalam Liga Inggris akhir pekan ini. Setan Merah memmpunyai modal yang bagus. Apa itu?
MU memetik kemenangan dalam dua pertandingan setelah jeda internasional. Sheffield United dan Copenhagen yang berhasil dikalahkan oleh The Red Devils.

The Blades dikalahkan oleh MU dengan skor 1-2. Gol dari Scott McTominay dan Diogo Dalot yang menjadi penentu kemenangan MU pada akhir pekan lalu.

                        Derby Manchester: Hojlund Mau Tiru Gol Salto Rooney?


LAMPU4D - Rasmus Hojlund mengindikasikan sangat suka dengan gol salto Wayne Rooney ke gawang Manchester United. Hojlund mau meniru juga?
Manchester United menjamu Manchester City di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (29/10/2023) malam WIB. Ini bakal menjadi laga derby pertama untuk Hojlund.

Dikutip dari situs resmi MU, Hojlund diklaim ingin meniru gol Rooney tersebut. Mantan pemain Atalanta itu juga menilai semua orang akan ingat gol itu.

                               'MU Selamat Berkat Tangan Kuat Andre Onana'  


LAMPU4D - Manchester United menang atas Copenhagen usai selamat dari hukuman penalti pada menit terakhir. Kiper Setan Merah, Andre Onana, dipuji mempunyai tangan yang kuat.
Man United menang 1-0 atas Copenhagen dalam pertandingan di Old Trafford, Rabu (25/10/2023). Dalam laga itu, Harry Maguire mencetak gol dengan sundulan kepala meneruskan umpan Christian Eriksen pada menit ke-72.

Pada masa injury time, Man United mendapat hukuman penalti. Scott McTominay melakukan pelanggaran pada Mohamed Elyounoussi di kotak penalti MU, wasit menunjuk titik putih.

             Tepis Penalti Copenhagen, Andre Onana: Cuma Jalankan Tugas Saja


LAMPU4D - Andre Onana membantu Manchester United memetik kemenangan atas Copenhagen di Liga Champions. Kiper Kamerun itu cuma menjalankan tugasnya saja.
MU memetik kemenangan 1-0 atas Copenhagen. Harry Maguire yang menjadi pencetak gol penentu kemenangan Setan Merah di Old Trafford, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB.

Pada masa injury time, MU dihukum penalti. Pelanggaran Scott McTominay pada pemain Copenhagen, Mohamed Elyounoussi, yang menjadi penyebabnya.

           Ada Peran Garnacho di Balik Kesuksesan Onana Tepis Penalti Larrson!


LAMPU4D - Kiper Manchester United Andre Onana menepis penalti saat mengalahkan Copenhagen. Ada peran Alejandro Garnacho sebelum eksekusi Jordan Larsson.
Man United memetik kemenangan 1-0 atas Copenhagen. Dalam laga di Old Trafford, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB, Harry Maguire menjadi penentu kemenangan dengan gol sundulan pada menit ke-72.

Pada masa injury time, MU dihukum penalti. Scott McTominay mengangkat kaki terlalu tinggi saat menghalau Mohamed Elyounoussi melakukan sundulan di muka gawang.














Info WhatsApss : 

0812-5335-2755


Tidak ada komentar:

Posting Komentar