Minggu, 10 September 2023

Tangan Kanan Laporta: Messi Memang Tidak Mau Balik ke Barcelona

LAMPU4D - Barcelona gagal memulangkan Lionel Messi musim panas lalu. Hal itu terjadi karena si pemain memang tidak mau pulang ke Catalunya.

Setelah tak lagi memperkuat Paris Saint-Germain, Messi diminati Klub-klub Timur Tengah, Amerika Serikat, dan Barcelona.

Al Hilal dikabarkan siap menggaji Messi setinggi langit, melebihi apa yang Al Nassr bayarkan kepada Cristiano Ronaldo. Sayangnya, Messi enggan berkompetisi di sana dan Al Hilal pun mundur.

Dari Amerika Serikat, ada Inter Miami. Pertarungan pun tinggal dua, antara Barcelona dan Inter Miami, untuk bisa mendapatkan tanda tangan Messi.

Inter Miami akhirnya muncul sebagai pemenang karena mampu memberikan penawaran yang memuaskan Messi dan keluarganya. Barcelona pun harus gigit jari karena tidak bisa memboyong pemain Argentina itu.

                            Wow! Inter Miami Bisa Juga Menang Tanpa Messi


LAMPU4D - Inter Miami memang membaik sejak kehadiran Lionel Messi. Tapi, Vice City membuktikan kalau mereka sudah bisa menang tanpa La Pulga.

Messi dan tujuh pemain Inter Miami lainnya memang lagi membela timnasnya di jeda internasional ini. Messi sudah bikin gol saat Argentina mengalahkan Ekuador 1-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2023.

Tapi, Inter Miami masih bisa menurunkan Sergio Busquets dan Jordi Alba saat menghadapi Sporting Kansas City di DRV PNK Stadium, Minggu (10/9/2023) pagi WIB dalam lanjutan MLS 2023. Di lini serang, Inter Miami mengandalkan Leonardo Campana.

               Messi Dikritik karena Tak Nyanyikan Lagu Kebangsaan Argentina  


LAMPU4D  - Politisi Luis D'Elia mengkritik Lionel Messi yang tak menyanyikan lagu kebangsaan saat Argentina vs Ekuador. Ia sering tak ikut menyanyikan lagu kebangsaan.
Messi menjadi pahlawan kemenangan Argentina saat menang 1-0 atas Ekuador kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL di Stadion Monumental, Buenos Aires, Kamis (7/9). La Pulga mencetak gol lewat tendangan bebas terukur pada menit ke-78.

Namun sebelum kick off, Messi tampak tak ikut bernyanyi saat lagu kebangsaan Argentina Himno Nacional Argentina diperdengarkan. Bintang Inter Miami lebih memilih untuk diam saat itu.

Sikap Messi ini dikritik oleh politisi sekaligus aktivis asal Argentina, Luis D'Elia. D'Elia menuangkan kritiknya tersebut di akun Twitter miliknya.

D'Elia turut mengunggah video mendiang Diego Maradona menyanyikan lagu kebangsaan dalam unggahan kritiknya kepada Messi. Ia berharap D10S julukan Maradona maafkan Messi atas tindakannya tersebut.

                   Scaloni Ungkap Alasan Ganti Messi saat Argentina Vs Ekuador 


LAMPU4D - Lionel Messi tak bermain penuh saat Argentina vs Ekuador. Pelatih Albiceleste, Lionel Scaloni, mengungkap alasan mengganti La Pulga.
Argentina menang 1-0 atas Ekuador. Dalam pertandingan, di Stadion El Monumental, Jumat (8/9/2023), Messi yang menjadi penentu kemenangan.

Ekuador bisa menahan Argentina selama 77 menit. Tendangan bebas Messi yang menjebol gawang Ekuador pada menit ke-78.

         Messi Samai Rekor Gol Suarez di Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL


LAMPU4D  - Lionel Messi mengemas gol lagi untuk Timnas Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2026. La Pulga pun menyamai rekor gol Luis Suarez.
Argentina memetik kemenangan atas Ekuador dengan skor tipis 1-0. Saat bertanding di El Monumental, Jumat (8/9/2023) pagi WIB, Messi yang menjadi penentu kemenangan.

Tendangan bebas Messi pada menit ke-78 melengkung ke sisi kanan gawang Ekuador. Kiper La Tricolor, Hernan Galindez, gagal mengantisipasi bola sepakan Messi.














Info WhatApss : 


+62821-3821-7117

Tidak ada komentar:

Posting Komentar