Senin, 11 September 2023

Amrabat Bagus, tapi Lini Depan MU...

LAMPU4D  - Perekrutan Sofyan Amrabat diperkirakan bakal menjadi pembeda besar di lini tengah Manchester United. Namun persoalan MU bukan ada di sana.

Manchester United meminjam Sofyan Amrabat dari Fiorentina selama semusim dengan ongkos 8,5 juta paun. 'Setan Merah' punya opsi untuk mempermanenkannya senilai 21,4 juta paun di akhir musim ini.

                          MU Apes, Sofyan Amrabat Langsung Dihajar Cedera    

LAMPU4D - Sofyan Amrabat baru saja menyelesaikan kepindahannya ke Manchester United. Gelandang asal Maroko itu kemudian mengalami cedera.

Hal itu diketahui jelang pertandingan internasional Maroko akhir pekan ini. Dilaporkan talkSport, gelandang berusia 27 tahun itu menarik diri dari timnas.

Kabarnya, Amrabat mengalami masalah pada punggungnya. Ia pun batal membela negaranya di ajang Kualifikasi Piala Afrika dan uji coba internasional melawan Liberia dan Burkina Faso.

Menurut laporan, cedera Amrabat bukan hal yang baru diketahui. Namun, MU diklaim tetap melanjutkan proses transfer karena merasa cederanya tidak serius.

Meski begitu, cedera ini menjadi pukulan buat MU. Terlebih, Amrabat baru saja direkrut pada musim panas ini.

                           MU Berpacu dengan Waktu untuk Lepas Van de Beek 


LAMPU4D - Manchester United berpacu dengan waktu untuk melepas Donny van de Beek di musim panas ini. Bursa transfer di Turki masih dibuka, dan Setan Merah berencana melepasnya ke sana.

ESPN melaporkan saat ini ada dua tim yang meminati Van de Beek, yaitu Fenerbahce dan Galatasaray. Gelandang 26 tahun itu sudah diberitahu oleh manajer Erik ten Hag bahwa ia tak akan menjadi pilihan utama.

Pelatih asal Belanda itu akan memprioritaskan Sofyan Amrabat dan Mason Mount yang baru direkrut di musim panas ini. Van de Beek bahkan tak masuk daftar 25 pemain senior MU yang akan turun di Liga Champions.

                              Daftar Skuad MU di Liga Champions Musim Ini 

LAMPU4D - Manchester United telah mengumumkan 25 pemain senior yang akan berlaga di Liga Champions musim ini. Tak ada nama Donny van de Beek di sana.

Hal ini diumumkan MU lewat situs resmi mereka pada Selasa (5/9/2023). Seluruh rekrutan baru, termasuk yang didatangkan jelang penutupan bursa transfer seperti Altay Bayindir, Sergio Reguilon, dan Sofyan Amrabat juga telah didaftarkan.

Alejandro Garnacho yang masih 19 tahun tak dimasukkan daftar ini. Namun penyerang Argentina tersebut bisa bermain dengan status 'B list', yang berisi para pemain muda jebolan akademi.

                              Sofyan Amrabat Cedera Sebelum Gabung MU  


LAMPU4D - Sofyan Amrabat gabung Manchester United di hari terakhir bursa transfer musim panas. Amrabat tetap direkrut MU meski tes medis mendeteksi ada cedera.

MU secara resmi mengumumkan transfer Amrabat pada deadline day. Gelandang internasional Maroko itu digaet MU dari Fiorentina dengan status pinjaman selama satu musim.

Untuk menuntaskan transfer Amrabat, kepala tim negosiasi MU Matt Hargreaves terbang ke Florence. Karena waktu yang mepet, tes medis Amrabat dilakukan di Italia.

                              Apa yang Bisa Sofyan Amrabat Berikan buat MU? 


LAMPU4D - Manchester United akhirnya mendapatkan Sofyan Amrabat. Memangnya, sebagus apa sih gelandang bertahan asal Maroko ini?
Manchester United meminjam Sofyan Amrabat dari Fiorentina di akhir bursa transfer musim panas 2023. Biaya peminjamannya 10 juta Euro, tapi MU akan mempermanenkannya di musim panas tahun depan dengan tambahan biaya 20 juta Euro plus 5 juta Euro add-ons. Kalau dirupiahkan, totalnya Rp 575 miliar.

                                    MU Pinjam Sofyan Amrabat dari Fiorentina  


LAMPU4D - Manchester United akhirnya mendapatkan Sofyan Amrabat di hari terakhir bursa transfer musim panas. Amrabat gabung dengan status pinjaman dari Fiorentina.
Lewat situs resminya, MU mengumumkan kedatangan Amrabat, Sabtu (2/9) dini hari WIB. Gelandang internasional Maroko itu akan memperkuat MU selama satu musim.

Upaya MU untuk mendapatkan Amrabat sempat mendapat ganjalan. Tawaran mereka untuk meminjam Amrabat sempat ditolak oleh Fiorentina yang cuma tertarik untuk melepas secara permanen.




















Info WhatApss : 


+62821-3821-7117

Tidak ada komentar:

Posting Komentar