Sabtu, 09 September 2023

John Terry Minta Fans Chelsea Tak Hujat Mason Mount di Stamford Bridge

LAMPU4D - Mason Mount hengkang dari Chelsea musim panas ini, 18 tahun sejak ia memulai karier di sana. Kepergiannya direspons cukup negatif oleh fans The Blues.

Mason Mount memutuskan pergi dari Chelsea dan menerima pinangan Manchester United. Ia ditebus seharga 55 juta paun, dengan kontrak berdurasi lima tahun plus opsi perpanjangan setahun.

                               Duh, Mason Mount Mungkin Absen Lebih Lama    


LAMPU4D - Manchester United mungkin akan kehilangan Mason Mount lebih lama. Absennya Mount membuat MU harus mempertimbangkan kembali rencana transfernya.

MU belum lama ini mengumumkan bahwa Mount mengalami cedera. Cedera tersebut didapat Mount dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

MU tidak menyebut secara rinci cedera apa yang diderita pemain berusia 24 tahun itu. Dalam pernyataannya, MU menyebut Mount akan absen sampai jeda internasional bulan depan.

                  MU Mesti Bereskan Lini Tengah Dulu, Baru Dapat Hasil Bagus  


LAMPU4D - Manchester United kurang meyakinkan di awal Liga Inggris 2023/24. Pemain legendaris, Alan Shearer, menyakini hal itu dipengaruhi lini tengah yang bermasalah.

Setan Merah hanya meraih satu kemenangan dalam dua pertandingan. MU susah payah mengalahkan Wolverhampton 1-0 di laga pertama, sebelum digebuk Tottenham Hotspur 0-2 pada akhir pekan lalu.

Di kedua pertandingan itu manajer Erik ten Hag memainkan trio Bruno Fernandes, Mason Mount, dan Casemiro. Mount sendiri adalah gelandang baru MU yang dibeli seharga 55 juta pound dari Chelsea di bursa musim panas ini.

                         Mason Mount Cedera, Absen sampai Bulan Depan
 

LAMPU4D- Mason Mount tidak bisa memperkuat Manchester United untuk sementara waktu. Rekrutan baru MU itu mengalami cedera yang membuatnya harus menepi sampai September.
Lewat situs resminya, Rabu (23/8) dini hari WIB, MU mengumumkan bahwa Mount mengalami cedera. Cedera tersebut didapat Mount dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

MU tidak menyebut secara rinci cedera apa yang dialami Mount. Meski demikian, gelandang timnas Inggris itu dipastikan absen saat MU menjamu Nottingham Forest di Premier League akhir pekan ini, Sabtu (26/8) malam WIB.

                                             Rio Ferdinand Bela Mason Mount  


LAMPU4D - Mason Mount belum bertaring di dua laga bersama Manchester United dan sudah dikritik banyak orang. Eks pemain MU, Rio Ferdinand pasang badan untuknya.
Mason Mount sudah tampil di dua laga Manchester United kontra Wolves dan Tottenham Hotspur sebagai starter. Namun, sang gelandang baru itu belum terlihat menjanjikan.

Mount gagal bikin assist atau gol. Pergerakannya juga belum terlihat berbahaya-bahaya banget.

                         Gary Neville: MU Terancam Masalah Besar Kalau...


LAMPU4D - Penampilan Manchester United di dua pekan pertama Liga Inggris tak meyakinkan. Eks kapten MU Gary Neville menilai mereka terancam masalah besar.
Manchester United menang tipis 1-0 atas Wolverhampton Wanderers di pekan pertama, lalu kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur akhir pekan ini. Sebagai catatan, kemenangan atas Wolves juga dipetik dengan susah payah, dengan 'Setan Merah' kalah dominan dari tamunya itu.

      MU Ditaklukkan Spurs, Keane Sebut Mount-Bruno Fernandes Kayak Bocah SSB


LAMPU4D - Manchester United ditaklukkan oleh Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris. Dua pemain Setan Merah, Bruno Fernandes dan Mason Mount, kena semprot eks kapten MU, Roy Keane.
Saat menjalani pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (20/8/2023) dini hari WIB, MU tumbang 0-2 dari The Lilywhites. Gol dari Pape Sarr dan bunuh diri Lisandro Martinez menjadi penentu kekalahan The Red Devils.

Dalam data yang dilansir oleh situs Liga Inggris, MU kalah penguasaan bola dari Spurs. Tim asuhan Erik Ten Hag melakukan 44,3 persen ball possession.











Info WhatApss : 


+62821-3821-7117

Tidak ada komentar:

Posting Komentar