Jumat, 08 September 2023

Uruguay Vs Chile: Nunez Dua Asis, La Celeste Menang 3-1

LAMPU4D - Uruguay mengalahkan Chile 3-1 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Bintang-bintang muda La Celeste tampil gemilang di laga ini. Federico Valverde mencetak satu gol, sementara Darwin Nunez mengemas dua asis.

Bermain di Estadio Centenario, Sabtu (9/9) pagi WIB, Uruguay membuka keunggulan di menit ke-38. Menerima bola di kotak penalti, Nunez memilih mengumpan kepada Nicolas de la Cruz yang bergerak masuk dan berlari menghadap gawang.

Pemain River Plate itu kemudian melepaskan tembakan ke sudut kanan gawang. Tidak keras, namun arahnya di luar jangakauan kiper Brayan Cortes. Uruguay memimpin 1-0.

                               Akhir Era Luis Suarez dan Cavani di Uruguay


LAMPU4D - Luis Suarez dan Edinson Cavani sudah jadi andalan di lini serang Timnas Uruguay dalam satu dekade terakhir. Kini, keduanya sudah ditepikan sang pelatih, Marcelo Bielsa.

Marcelo Bielsa kini menukangi Timnas Uruguay, sejak tim itu tersingkir di Piala Dunia 2022 pada fase grup. Dilansir dari Daily Mail, Biesla kini mau mempercayakan para pemain muda dan tidak lagi memakai jasa pemain-pemain senior.

                         Hei Mbappe, Amerika Selatan Juara Semuanya Lho! 


LAMPU4D - Kylian Mbappe disemprot presiden asosiasi sepakbola Argentina, Claudio Tapia. Mbappe pernah bilang sepakbola Amerika Selatan levelnya di bawah, kini juara semuaya!
Mei 2022 lalu jelang Piala Dunia, Kylian Mbappe pernah sesumbar kalau sepakbola Eropa levelnya di atas Amerika Selatan. Sebab di tiap kompetisi, timnas-timnas dari Eropa mampu jadi juaranya dalam beberapa tahun terakhir.

"Keuntungan kami (tim-tim favorit) punya adalah kami selalu saling menghadapi satu sama lain dan kami punya pertandingan-pertandingan level tinggi," ucap Mbappe dilansir dari Daily Mail.

Argentina dan Brasil tidak memiliki kompetisi dengan level seperti itu di Amerika Selatan, sepakbola di sana tidak seberkembang di Eropa, jadi itulah mengapa belakangan ini tim-tim Eropa merajai Piala Dunia," kata Mbappe.

                                   Berani Nggak PSG Jual Mbappe Sekarang? 


LAMPU4D - Entah sudah jilid ke berapa, drama Kylian Mbappe mau tinggalkan PSG tapi tidak jadi melulu. Tapi Mbappe kini enggan perpanjang kontrak, PSG berani jual?
Dilansir dari ESPN, Kylian Mbappe bikin geger Paris Saint-Germain (PSG). Mbappe diyakini mau cabut dengan enggan memperpanjang kontrak.

Situasinya begini, Mbappe baru perpanjang kontrak pada musim panas 2023 lalu dengan durasi jangka pendek sampai 2025. Namun dalam rincian kontraknya, Mbappe hanya perpanjang setahun plus setahun.

Kini,Mbappe belum memberikan tanda tangan baru lagi untuk perpanjang kontrak sampai musim panas 2025, yang disinyalir karena kondisi klub tidak menentu setelah Messi pergi, Neymar mau dijual, dan belum adanya pelatih baru. Artinya, kontrak Mbappe hanya berlaku sampai musim panas 2024!















Info WhatApss : 


+62821-3821-7117

Tidak ada komentar:

Posting Komentar