Rabu, 20 September 2023

Solskjaer Incar Haaland, Rice, Bellingham & Kane, tapi MU Tak Bisa Beli

LAMPU4D - Ole Gunnar Solskjaer mengungkap bahwa ia mengincar sejumlah talenta top semasa menangani Manchester United. Tapi tak ada satupun yang bisa diwujudkan.

Salah satu nama yang kencang dikaitkan dengan MU saat Solskjaer masih menjabat sebagai manajer adalah Erling Haaland. MU diyakini dalam posisi terdepan karena faktor hubungan Solskjaer-Haaland, yang pernah bekerja sama di Molde.

                  Ten Hag: MU Belum Butuh Direset, tapi Masih di Bawah Standar


LAMPU4D - Manchester United masih belum tampil bagus pada musim ini. Setan Merah ditegaskan oleh Erik ten Hag belum butuh di reset, tapi masih di bawah standar.

Lima pertandingan sudah dijalani Man United di Premier League. Hasilnya, The Red Devils menuai dua kemenangan dan menelan tiga kekalahan.

MU masih minim gol. Marcus Rashford cs baru bisa mengemas sebanyak enam gol dalam lima pertandingan. Lini belakang MU masih rapuh, baru sekali clean sheet saat menang 1-0 atas Wolverhampton Wanderers.

                                      Berbatov Sebut MU Sedang Krisis Kecil 

LAMPU4D - Manchester United tersendat di awal 2023/2024. Mantan penyerang top Premier League Dimitar Berbatov percaya, MU sedang mengalami krisis kecil.

MU sudah menderita tiga kekalahan dari lima pertandingan domestik pertamanya. Dua kekalahan beruntun diterima dalam dua pertandingan terakhir saat tersungkur di markas Arsenal 1-3, dan dipermalukan Brighton dengan skor serupa di kandang sendiri.

Alhasil Setan Mera terlempar ke peringkat 13 klasemen Liga Inggris karena baru mengumpulkan enam poin. MU tertinggal sembilan poin dari juara bertahan sekaligus rival sekotanya, Manchester City, dan tujuh poin dari Arsenal di empat besar.

           Ferdinand: MU Harusnya Dengarkan Saran Rangnick Jika Ingin Bangkit


LAMPU4D - Rio Ferdinand menilai Manchester United harusnya mendengarkan saran Ralf Rangnick jika ingin bangkit. Rangnick adalah mantan manajer MU sebelum Erik ten Hag.

Manchester United terpuruk di awal musim ini. Mereka saat ini berada di peringkat ke-13 pada klasemen Liga Inggris.

Setan Merah baru mengumpulkan enam poin dari lima laga. Mereka dua kali menang dan tiga kali kalah.

MU dirundung banyak masalah hingga akhirnya tak mampu tampil optimal di awal musim ini. Masalah hadir untuk MU baik dari di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

Dari dalam lapangan, penampilan dua pilar Manchester United, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford dinilai terlalu egois. Sementara di luar lapangan, ada kasus Jadon Sancho yang berteru dengan manajer Erik ten Hag hingga Harry Maguire yang tak mau meninggalkan Old Trafford.

                       David de Gea Masih Nganggur, Gabung ke Real Betis?   


LAMPU4D  - David de Gea masih berstatus tanpa klub usai meninggalkan Manchester United. Kiper Spanyol itu kini dikaitkan dengan transfer ke Real Betis.

Kontrak De Gea di MU habis pada musim panas 2023. Dia tak diperpanjang kontraknya, sekaligus mengakhiri pengabdiannya selama 12 tahun di Old Trafford.

MU mendatangkan Andre Onana sebagai pengganti De Gea. Sementara itu, De Gea belum juga bergabung ke klub baru hingga akhir bursa musim panas 2023.

            Pakai Jersey Kevin Durant, De Gea Pamer Latihan untuk Pikat Peminat  


LAMPU4D - David De Gea masih mencari klub baru usai meninggalkan Manchester United. Demi memikat peminat, ia memamerkan video sedang berlatih keras.
Memakai jersey basket nomor 35 yang dulu dipakai Kevin Durant di Oklahoma City Thunder, De Gea memperlihatkan dirinya berlatih fisik di sebuah lapangan sepakbola.

"Bekerja keras. Menggembleng diri," tulis David De Gea menyertai postingan-nya di Instagram tersebut.

















Info WhatApss : 


+62821-3821-7117

Tidak ada komentar:

Posting Komentar