Kamis, 21 September 2023

Siklus Menang Tipis-tipis Real Madrid

LAMPU4D - Real Madrid masih konsisten raih kemenangan demi kemenangan di awal musim. Meski kini, El Real masuki siklus menang tipis-tipis.

Real Madrid masih perkasa di Liga Spanyol dan awali Liga Champions dengan mulus. Madrid puncaki Klasemen Liga Spanyol dengan poin sempurna, 15 poin dari lima pertandingan.

Namun melihat tiga pertandingan terakhir, Madrid tidak bisa berbohong kalau kurangnya kedalaman skuad di lini depan. Mereka cuma menang tipis-tipis!

                                Hentikan Kebiasaan Burukmu Ini, Real Madrid 

LAMPU4D - Real Madrid lagi punya kebiasaan buruk di awal musim ini, yakni suka kebobolan gol-gol cepat. Pelatih Carlo Ancelotti minta timnya setop lakukan itu!

Real Madrid memang masih memuncaki Klasemen Liga Spanyol di awal musim ini. Los Blancos sapu bersih lima laga awal dengan kemenangan.

              Madrid Sikat Sociedad, Ancelotti Lampaui Rekor Kemenangan Zidane 

LAMPU4D - Real Madrid bangkit untuk mengalahkan Real Sociedad 2-1. Kemenangan itu menciptakan pencapaian buat sang pelatih, Carlo Ancelotti.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Senin (18/9/2023) dinihari WIB, Madrid dikejutkan dengan gol cepat Sociedad di menit kelima. Sontekan Ander Barrenetxea dari jarak dekat menaklukkan penjagaan Kepa Arrizabalaga.

           Real Madrid Vs Sociedad: Los Blancos Menang, Ancelotti Tuntut Lebih


LAMPU4D - Kemenangan tipis Real Madrid atas Real Sociedad kurang membuat Carlo Ancelotti senang. Pelatih Italia menuntut lebih ke Los Blancos.
Madrid susah payah saat menjamu Sociedad di Santiago Bernabeu, Senin (18/9/2023) dini hari WIB. Jude Bellingham dkk menang 2-1.

Madrid ketinggalan lebih dulu dari Sociedad di laga itu. Ander Barrenetxea merobek gawang Kepa Arriazabalaga pada menit ke-5.

Si Putih baru membalas di awal babak kedua. Fede Valverde menyamakan skor di menit ke-46, sebelum Joselu memastikan kemenangan tuan rumah di menit ke-60.

Usai laga, kemenangan rupanya tak membuat Ancelotti terkesan. Ia menyayangkan timnya harus susah payah, dan berharap bisa lebih baik lagi ke depannya.

                 Real Madrid Vs Sociedad: Los Blancos Menang Comeback 2-1 


LAMPU4D  - Real Madrid meraih kemenangan tipis saat menjamu Real Sociedad. Los Blancos menang 2-1 setelah tertinggal lebih dulu.
Real Madrid vs Real Sociedad bentrok di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (18/9/2023) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Spanyol. Tim tamu mengejutkan tuan rumah pada menit kelima.

Ander Barrenetxea sukses membobol gawang Real Madrid lewat tembakan dari jarak dekat, memaksimalkan umpan terobosan Takefuso Kubo. Sociedad memimpin 1-0.

                       Ancelotti Yakin Bellingham Tak Akan Terlena Pujian
  

LAMPU4D - Penampilan apik Jude Bellingham bersama Real Madrid membuatnya banjir pujian. Carlo Ancelotti yakin puja-puji itu tidak akan membuat Bellingham hilang fokus.
Sejak direkrut dari Borussia Dortmund pada musim panas ini, Bellingham langsung tampil impresif. Gelandang timnas Inggris itu sejauh ini sudah mencetak lima gol dan satu assist dalam empat pertandingan di LaLiga.

Dari lima gol itu, dua di antaranya adalah gol kemenangan. Kontribusi Bellingham itu membantu Madrid memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan 12 poin dari empat laga alias masih sempurna.

                              Bellingham Diprediksi Bikin 20 Gol di Musim Ini


LAMPU4D - Jude Bellingham langsung bersinar di Real Madrid. Eks bintang Madrid Bernd Schuster tak ragu, Bellingham bisa bikin 15 sampai 20 gol sampai akhir musim nanti.
Los Blancos menggaet gelandang muda Inggris itu dari Borussia Dortmund di bursa musim panas lalu. Ditebus seharga 100 juta euro, Bellingham langsung unjuk gigi.

Sebanyak lima gol dan satu assist menandai kontribusi Bellingham dalam empat pertandingan pertama Madrid di LaLiga. Bellingham juga selalu membobol gawang lawan di masing-masing pertandingan.
















Info WhatApss : 


+62821-3821-7117

Tidak ada komentar:

Posting Komentar