Jumat, 22 September 2023

Tottenham Ditinggal Kane, Arsenal Tetap Waspada

LAMPU4D - Harry Kane tak lagi membela Tottenham Hotspur di North London Derby. Arsenal tak merasa lega akan hal itu dan tetap mewaspadai The Lilywhites.

Pekan keenam Liga Inggris menyajikan duel dua tim London Utara, Arsenal vs Tottenham. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Minggu (24/9/2023) malam WIB di Emirates Stadium.

             Tottenham Klaim Punya Klausul Buy-back Kane, Bayern Bilang Begini 


LAMPU4D - Tottenham Hotspur mengklaim punya klausul untuk membawa pulang Harry Kane di masa depan. Bayern Munich selaku klub baru Kane memberikan responsnya.

Tottenham melepas Kane ke Bayern pada bursa transfer musim panas. Striker Inggris itu dilego dengan nilai transfer 100 juta euro plus bonus.

Dalam sebuah forum dengan fans, bos Tottenham Daniel Levy ditanya apakah ada klausul buy-back dalam kontrak Kane. Levy menjawab "tentu saja" tanpa memberi detail lebih rinci.

Direktur Olahraga Bayern Christoph Freund enggan menanggapi soal klaim Levy. Yang pasti, Freund meyakini Kane akan bertahan di Bayern dalam waktu yang lama.

                Tottenham Punya Hak Bawa Pulang Kane di Masa Depan, asal...

LAMPU4D - Tottenham Hotspur punya keistimewaan untuk membawa pulang Harry Kane di masa depan. Ada klausul di kontrak striker 30 tahun itu yang memungkinkan hal itu terwujud.

Kane baru saja dilepas Tottenham ke Bayern Munich pada Agustus lalu seharga 100 juta Euro di luar bonus. Ia dikontrak juara bertahan Bundesliga itu selama empat musim.

Namun transfer itu tak lantas berarti ikatan dengan Kane telah lepas sepenuhnya. Daniel Levy selaku chairman klub menegaskan dalam forum bersama suporter pada pekan ini bahwa Tottenham memiliki 'klausul buy-back' terhadap sang striker.


                     Harry Kane Ikut Senang Tottenham Baik-baik Saja Tanpanya

LAMPU4D - Tottenham Hotspur sejauh ini menjalani Premier League dengan apik meski tak lagi diperkuat Harry Kane. Kane pun ikut senang melihat kiprah Tottenham.

Kane dilepas Tottenham ke Bayern Munich pada bursa transfer musim panas. Kepergian Kane sempat dikhawatirkan bakal mengganjal Tottenham mengingat striker Inggris itu jadi andalan di lini serang.

Kane merupakan top skor Tottenham dalam sembilan musim terakhir secara beruntun. Dia juga top skor sepanjang masa Tottenham dengan 280 gol di semua kompetisi.

Namun, kekhawatiran itu sejauh ini tidak terbukti. Setidaknya sampai Premier League berjalan lima pekan, Tottenham belum terkalahkan.

           Richarlison Bangkit Usai ke Psikolog, Bukti Pentingnya Kesehatan Mental


LAMPU4D - Richarlison tampil apik membawa Tottenham Hotspur menang atas Sheffield United usai ke psikolog. Ini membuktikan pentingnya kesehatan mental untuk semua orang.

Tottenham menang dramatis 2-1 saat menjamu Sheffield di Tottenham Hotspur Stadium pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (16/9/2023) malam WIB. Tottenham tertinggal dulu akibat gol dari Gustavo Hamer di menit ke-73.

Mereka kemudian secara luar biasa bangkit di menit akhir laga. Richarlison jadi motor utama kebangkitan The Lilywhites.

Ia mampu mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-90+7. Pemain asal Brasil ini kemudian memberi assist kepada Dejan Kulusevski yang bikin gol untuk memastikan kemenangan Spurs di menit ke-90+9.

Hal ini seolah jadi pembuktian bahwa Richarlison telah bangkit setelah situasi sulit di awal musim ini.


BACA JUGA : Tottenham Vs Sheffield: Spurs Menang Berkat 2 Gol di Akhir Injury Time












Info WhatsApss : 

                                              0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar