Selasa, 19 September 2023

Real Sociedad Vs Inter Milan: Nerazzurri Tanpa Calhanoglu

 


LAMPU4D - Inter Milan mendapat kabar buruk jelang duel kontra Real Sociedad. Nerazzurri akan bermain tanpa kehadiran Hakan Calhanoglu.

Dikutip Football Italia, Calhanoglu tidak ada dalam skuad Inter yang terbang menuju kota Sociedad dari Bandara Malpensa di kota Milan, Selasa (19/9/2023) malam WIB atau siang waktu setempat.

Dari beberapa sumber disebut Calhanoglu rupanya mengalami masalah pada otot aduktor paha kirinya. Otot kiri mengalami kelelahan usai melakoni laga intens kontra AC Milan akhir pekan lalu.

Oleh karenanya, agar cedera itu tidak bertambah parah, maka Calhaoglu pun akhirnya diistirahatkan oleh pelatih Simone Inzaghi. Tak cuma Calhanoglu, Juan Cuadrado juga absen karena bermasalah dengan tendon lututnya.

"Ini kehilangan besar untuk kami, seperti halnya juga Cuadrado. Tapi saya masih punya banyak pemain, kami punya Asslani untuk menggantikan Calhanoglu, yang banyak diminati klub musim panas lalu tapi kami tidak mau jual. Kami sangat percaya dengannya," ujar pelatih Inter Simone Inzaghi.

"Dia pemain penting untuk kami dan dia sudah siap. Besok kami akan putuskan bersama tim pelatih."

                Prediksi Super Komputer: City Favorit Juara Liga Champions  

LAMPU4D - Super komputer Opta melansir prediksi juara Liga Champions musim ini. Manchester City punya persentase lebih besar dan diyakini mampu pertahankan gelar.

Liga Champions musim 2023/2024 akan dimulai. Inilah kompetisi paling prestisius di tanah Eropa.

Manchester City maju sebagai juara bertahan. The Citizens mampu tundukkan Inter Milan di final musim lalu. 


BACA JUGA : Jadwal Liga Champions: Milan Vs Newcastle, Bayern Vs MU









Info WhatApss : 


+62821-3821-7117

Tidak ada komentar:

Posting Komentar