Senin, 04 September 2023

Kabar Buruk untuk MU, Andre Onana Perkuat Timnas Kamerun Lagi


LAMPU4D - Andre Onana memutuskan kembali memperkuat Timnas Kamerun setelah sempat pensiun. Ini bisa jadi kabar buruk untuk Manchester United. Kenapa?
Onana sejatinya sudah mundur dari Tinas Kamerun sejak Piala Dunia 2022. Onana kala itu cuma bermain satu laga saat menghadapi Swiss di partai perdana.

Setelah itu, Onana bersitegang dengan pelatih Rigobert Song karena perbedaaan konsep bermain. Onana setelah itu fokus total di klub bersama Inter Milan sebelum pindah ke Manchester United.

Belum setahun mundur, Onana akhirnya berubah pikiran dengan menerima panggilan Kamerun lagi untuk Kualifikasi Piala Afrika 2023 bulan ini. Kamerun butuh kemenangan saat menghadapi Burundi untuk lolos ke putaran final tahun depan.

Sebab mereka masih tertahan di posisi kedua klasemen Grup C dengan empat poin, selisih satu angka dari Namibia.

             Andre Onana: Kemarin Main di Piala Dunia, Sekarang Main Tarkam 


LAMPU4D - Andre Onana sudah cabut dari Piala Dunia 2022 sebelum Kamerun tersingkir. Ia pulang ke rumahnya dan menikmati waktu liburnya dengan bermain sepakbola bersama anak-anak.
Diberitakan GOAL dan Corriere dello Sport, Onana bermain bola di lapangan tanah merah di Kamerun pada akhir pekan lalu bersama sejumlah orang yang terlihat lebih muda darinya. Ia bermain sebagai pemain outfield, bukan menjadi kiper.

Kegiatan itu dilakukan untuk mengisi waktu luang sebelum kembali ke Milan pekan ini untuk melanjutkan latihan bersama Inter Milan. Ia memang mendapat libur 'lebih cepat' dari para Kamerun lain di Piala Dunia 2022.

          Piala Dunia 2022: Kamerun Pulangkan Onana Usai Ribut dengan Pelatih


LAMPU4D - Berakhir sudah kiprah Andre Onana bersama Kamerun di Piala Dunia 2022. Kiper 26 tahun itu dikeluarkan dari skuad usai dilaporkan berselisih dengan pelatih Rigobert Song.
Onana merupakan kiper utama Kamerun dan tampil menjadi starter saat tumbang 0-1 dari Swiss pada Kamis (24/11). Namun saat bermain imbang 3-3 melawan Serbia empat hari berselang, posisinya diserahkan kepada Devis Epassy.

Perubahan itu menimbulkan tanda tanya. Dari segi umur, Epassy memang lebih tua (29 tahun), namun ia baru memiliki lima caps sebelum menghadapi Serbia dan jelas kalah pengalaman dibanding Onana yang sudah 34 kali tampil.
 
                                        Alot! Kamerun Vs Serbia Selesai 3-3   


LAMPU4D  - Duel Kamerun vs Serbia di lanjutan Piala Dunia 2022 berjalan alot. Laga berkesudahan 3-3 setelah kedua tim sempat saling memimpin satu sama lain.
Laga Kamerun vs Serbia pada lanjutan Grup G Piala Dunia 2022 digelar di Al Janoub Stadium, Senin (28/11/2022) sore WIB. Kamerun awalnya tertekan, tapi unggul lebih dulu lewat Jean-Charles Castelletto pada menit ke-29.

Babak pertama tampak akan berakhir untuk keunggulan Kamerun, tapi Serbia membalas dengan dua gol cepat. Strahinja Pavlovic dan Sergej Milinkovic-Savic membalikkan kedudukan pada menit pertama dan ketiga injury time.

Di babak kedua, Serbia memperlebar selisih melalui Aleksandar Mitrovic pada menit ke-53. Namun Kamerun tak menyerah dan mendapatkan dua gol cepat, masing-masing dari Vincent Aboubakar dan Eric Maxim Choupo-Moting pada menit ke-63 dan 66.

Skor 3-3 bertahan sampai laga usai. Kedua tim pun masih bertahan di posisi 3-4, sama-sama baru mengoleksi satu poin dari dua laga. Brasil dan Swiss masih memimpin dengan tiga poin dan baru akan bermain Senin (28/11) malam WIB nanti.

           Prediksi Brasil Vs Swiss: Siapa Amankan Tiket 16 Besar Nanti Malam? 


LAMPU4D - Di akhir duel Brasil Vs Swiss nanti malam, kemungkinan bakal ada tim yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Brasil atau Swiss?
Partai Brasil vs Swiss akan dimainkan di Stadium 974, Doha. Pertandingan kick-off hari Senin (28/11) pada pukul 23.00 WIB.













Info WhatApss : 


+62821-3821-7117

Tidak ada komentar:

Posting Komentar