Minggu, 03 September 2023

Inter Vs Fiorentina: Lautaro Dua Gol, Nerazzurri Menang 4-0

LAMPU4D - Inter Milan masih menjaga start sempurnanya di Liga Italia 2023/2024. Nerazzurri membekap Fiorentina 4-0 lewat sepasang gol Lautaro Martinez.

Pada pertandingan yang digelar di Giuseppe Meazza, Minggu (3/9/2023) malam WIB, Inter cuma bikin satu gol di babak pertama lewat Marcus Thuram. Lautaro membuat dua golnya di babak kedua, yang sempat diselingi penalti Hakan Calhanoglu.

Tiga poin ini membuat Inter kukuh di puncak klasemen Serie A dengan sembilan poin dari tiga laga, bikin delapan gol, dan belum kebobolan. Fiorentina di posisi kedelapan dengan empat poin.

Jalannya Pertandingan Inter Milan vs Fiorentina

Fiorentina mengambil inisiatif serangan lebih awal dan Inter membiarkan penguasaan bola di tangan tim tamu. Peluang pertama diciptakan Inter lewat tandukan Marcus Thuram pada menit ke-11 yang tepat di tangkapan Oliver Christensen.

Thuram akhirnya bisa membuka keunggulan timnya pada menit ke-23 ketika menanduk bola crossing Federico Dimarco dari sisi kiri. Tandukannya di depan gawang tak kuasa dihalau Christensen.













Gol itu membuat Inter lebih nyaman dalam melakukan serangan. Satu kans didapat Thuram pada menit ke-30 saat menyontek umpan tarik Alessandro Bastoni tapi bola masih melayang.

Thuram membuang peluang lagi di masa injury time babak pertama saat menyambut umpan silang Dumfries di depan gawang, meski bola sepakannya melayang. Skor 1-0 mengirim kedua tim memasuki ruang ganti.

                                    CEO Inter Kaget Lukaku Balik ke Serie A  


LAMPU4D - Romelu Lukaku bergabung ke AS Roma dari Chelsea sebagai pemain pinjaman. CEO Inter Milan, Beppe Marotta, terkejut dengan transfer itu.
Masa depan Lukaku sempat menjadi spekulasi. Masa pinjamannya di Inter dari Chelsea habis akhir musim lalu, lalu dirumorkan akan ke Juventus.

Gelombang penolakan datang dari pendukung Juventus. Penyerang Belgia itu pernah bilang tak akan pernah mau mengenakan seragam Bianconeri.

           Cuma Butuh Satu Panggilan Telepon untuk Yakinkan Lukaku ke Roma
 

LAMPU4D - AS Roma berhasil mendapatkan Romelu Lukaku dari Chelsea. Lukaku menyebut proses negosiasi berjalan mulus dan jadi keputusan mudah buatnya gabung Roma.
AS Roma meminjam Lukaku dari Chelsea selama semusim ke depan. Ini mengakhiri lika-liku masa depan penyerang 30 tahun tersebut di musim panas ini.

Mulanya ia hendak dipermanenkan Inter Milan, setelah musim lalu dipinjam. Tapi negosiasi langsung mandek, saat Inter mengetahui Lukaku diam-diam berhubungan dengan Juventus.













Info WhatApss : 


+62821-3821-7117

Tidak ada komentar:

Posting Komentar