Sabtu, 02 September 2023

Al Hazm Vs Al Nassr: Ronaldo Gemilang, Timnya Menang 5-1

LAMPU4D - Al Nassr menang 5-1 melawan Al Hazm dalam lanjutan Liga Arab Saudi. Cristiano Ronaldo tampil sip di laga ini.

Al Hazm vs Al Nassr berlangsung di Al Hazem Club Stadium, Minggu (3/9/2023) dini hari WIB. Tim tamu memimpin lebih dulu di menit ke-33 lewat Abdulrahman Ghareeb, yang menuntaskan assist Ronaldo.

Al Nassr menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0. Hal itu terjadi setelah Abdullah Al-Khaibari merobek gawang Aymen Dahmen.

Al Hazm kemudian memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di menit ke-48 melalui Mohamed Badamosi. Otavio kemudian memperbesar keunggulan Al Nassr menjadi 3-1 setelah memanfaatkan assist Ronaldo di menit ke-57.

Setelah memberikan dua assist, kini giliran Ronaldo yang mencetak gol untuk membawa Al Nassr memimpin 4-1 di menit ke-68. Hal itu bermula dari penetrasi Sadio Mane yang menghadirkan kemelut, kemudian Otavio menyodorkan bola ke Ronaldo untuk dituntaskan menjadi gol.

             Ini Abdulrahman Ghareeb, Pemain Arab Saudi yang Dibela Ronaldo 

LAMPU4D - Cristiano Ronaldo memberi penaltinya untuk Abdulrahman Ghareeb, lalu meminta fans Al Nassr untuk tidak mencemooh si pemain. Siapa sih, Ghareeb?

Cristiano Ronaldo berpeluang cetak hat-trick saat laga Al Nassr vs Al Shabab, Rabu (30/8) dini hari WIB. Namun, hadiah penalti yang didapat diberikannya kepada Abdulrahman Ghareeb.

Apesnya, Ghareeb gagal jalankan tugasnya dengan baik. Sepakannya kena tiang!

              Saat Cristiano Ronaldo Relakan Gagal Hat-trick demi Rekan Setim 


LAMPU4D - Cristiano Ronaldo bisa saja cetak hat-trick saat Al Nassr bungkam Al Shabab. Namun kesempatan tendangan penalti, direlakan Ronaldo untuk diberi ke rekan setim.

Al Nassr menjamu Al Shabab dalam lanjutan Liga Arab Saudi. Rabu (30/8) dini hari WIB. Tuan rumah menang telak 4-0.

Cristiano Ronaldo cetak brace dari dua titik penalti. Sementara dua gol lainnya dikemas Sadio Mane dan Sultan Al Ghannam.

                             Al Nassr Vs Al Shabab: Ronaldo Cs Menang 4-0  


LAMPU4D - Al Nassr mengalahkan Al Shabab 4-0 dalam lanjutan Liga Pro Arab Saudi. Cristiano Ronaldo mencetak brace dari eksekusi penalti.

Al Nassr vs Al Shabab berlangsung di Al-Awwal Park,Rabu (30/8/2023) dini hari WIB. Tuan rumah sudah memimpin 1-0 di menit ke-13 lewat gol eksekusi penalti dari Cristiano Ronaldo.

Ronaldo mencetk brace di menit ke-38. Striker asal Portugal itu kembali mengoyak gawang Al Shabab lewat tembakan penalti.

Sadio Mane membawa Al Nassr memimpin 3-0 di menit ke-40. Skor tersebut bertahan sampai turun minum.

             Cristiano Ronaldo Dapat Tantangan Terberat: Tes Deteksi Kebohongan!


LAMPU4D - Megabintang Portugal Cristiano Ronaldo menyebut dirinya sudah mendapatkan tantangan terberat dalam kariernya sejauh ini, saat dihadapkan dengan tes deteksi kebohongan!
Adegan Ronaldo vs mesin deteksi kebohongan itu sendiri hadir lewat kolaborasi pesepakbola Al Nassr tersebut dengan Binance, ekosistem blockchain dunia.

"Binance memberiku tantangan terberat sejauh ini: menghadapi tes deteksi kebohongan," cuit Ronaldo di akun X, yang dulu disebut Twitter.

                       Liga Arab Saudi Cuan Banyak Berkat Cristiano Ronaldo
                     

LAMPU4D - Kehadiran Cristiano Ronaldo menghadirkan fulus ke Liga Arab Saudi. Hal itu diungkapkan salah seorang pejabat Saudi Pro League baru-baru ini.
Ronaldo menjadi bintang papan atas dunia pertama yang tampil di Liga Arab Saudi. CR7 bergabung ke Al Nassr setelah cabut dari Manchester United pada awal tahun 2023.

Kedatangan Ronaldo menjadi 'pembuka' jalan pesepakbola-pesepakbola top lainnya ke Liga Arab Saudi. Karim Benzema, N'Golo Kante, Sadio Mane, Roberto Firmino, Fabinho, Jordan Henderson, Kalidou Koulibaly, Riyad Mahrez, hingga Neymar hijrah ke Saudi Pro League pada musim panas 2023.

                       Ronaldo Datang Latihan di Al Nassr: Assalamualaikum


LAMPU4D - Cristiano Ronaldo makin membaur di Al Nassr. Saat datang latihan misalnya, CR7 kini mengucap Assalamualaikum.
Video Ronaldo mengucap salam itu dibagikan di media sosialnya. Tampak pemain Portugal itu hendak berlatih.

Saat disorot kamera, Ronaldo memberi jempol lebih dulu, kemudian mengucapkan, 'Salam Alaikum," sambil berjalan dan tersenyum.

Assalamulaikum adalah ucapan salam bagi umat Islam. Ucapan itu sekaligus menjadi doa bagi sesama muslim saat bertemu atau berkunjung ke suatu tempat.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga kedapatan memakai gamis khas Arab Saudi saat beraktivitas di luar. Pemilik 5 Ballon d'Or itu memakai Thawb atau gamis pria tradisional Arab, yang menjadi simbol kesederhanaan.
















Info WhatApss : 


+62821-3821-7117


Tidak ada komentar:

Posting Komentar