Jumat, 01 September 2023

Jonny Evans Resmi Kembali ke MU



LAMPU4D - Jonny Evans resmi kembali ke Manchester United. Evans menandatangani kontrak berdurasi satu tahun.
Jonny Evans bukan sosok asing buat MU. Bek internasional Irlandia Utara itu merupakan jebolan akademi MU dan memperkuat Setan Merah pada 2006-2015.

Usai delapan tahun, Evans kembali gabung MU. Pemain berusia 35 tahun itu sudah bersama skuad MU sejak pramusim setelah kontraknya di Leicester City habis pada akhir musim 2022/2023.

Pada Jumat (1/9) waktu setempat, MU secara resmi mengumumkan bahwa Evans sudah meneken kontrak dengan klub sampai Juni 2024

                          Resmi! MU Pinjam Sergio Reguilon dari Tottenham 


LAMPU4D - Manchester United secara resmi mengumumkan transfer Sergio Reguilon. Reguilon gabung MU dengan status pinjama selama satu musim dari Tottenham Hotspur.
MU memang mencari bek kiri menyusul cederanya Luke Shaw dan Tyrell Malacia. Sebelum mendapatkan Reguilon, MU sempat mendekati bek Chelsea Marc Cucurella.

Namun, upaya MU untuk merekrut Cucurella tak mendapat lampu hijau dari Chelsea. MU hanya ingin meminjam, sementara Chelsea maunya melepas secara permanen.

                                            Sah! MU Dapatkan Altay Bayindir


LAMPU4D - Manchester United meresmikan pembelian kiper asal Turki, Altay Bayindir. Pemain 25 tahun itu didatangkan dari Fenerbahce.
Situs resmi MU yang menyiarkan kabar pembelian Altay Bayindir. Kabarnya, dia dibeli dengan tebusan sebesar enam juta euro.

"Altay Bayindir sudah bergabung dengan Manchester United dengan kontrak yang berlaku sampai Juni 2027 dengan opsi perpanjangan satu tahun," demikian pernyataan resmi di situs MU.

                  Rasmus Hojlund Ungkap Kemiripannya dengan Erling Haaland


LAMPU4D - Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund, mengungkap kemiripan dengan Erling Haaland. Pemain Norwegia itu bersinar bersama Manchester City.
Haaland menjadi striker ulung di Man City. Pada musim lalu, pemain 23 tahun itu mempersembahkan treble.

Soal gol, Haaland menjadi sandaran utama The Citizens. Tampil sebanyak 53 kali di semua ajang, dia mampu mencatatkan 52 gol.

                         MU Mau Hojbjerg? Tidak Boleh Pinjam, Harus Beli   


LAMPU4D - Manchester United dikabarkan incar Pierre-Emile Hojbjerg. Tottenham Hotspur kasih lampu hijau dengan syarat harus dibeli permanen alias tidak bolah dipinjam.
Manchester United berpacu dengan waktu untuk menambah amunisi di lini tengah. Salah satu pemain yang jadi incaran adalah Pierre-Emile Hojbjerg.

             Tidak Ada Hujan Tidak Ada Angin, MU Incar Pierre-Emile Hojbjerg
 

LAMPU4D - Manchester United bikin langkah mengejutkan. Setan Merah mengincar gelandang tengah Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg!
Manchester United sepertinya belum berhenti belanja di bursa transfer musim panas 2023 yang akan tutup 1 September nanti. MU memang dikabarkan masih mau menutupi beberapa 'lubang' seperti pos bek sayap kiri dan gelandang tengah.

                                MU Mau Cucurella, Chelsea Kasih Nggak? 


LAMPU4D - Manchester United kabarnya meminati Marc Cucurella, karena lagi krisis bek kiri. Apa Chelsea berminat melepasnya, meski dalam status peminjaman?
Manchester United krisis bek kiri. Luke Shaw alami cedera otot dan harus jalani pemulihan sampai November mendatang. Sebelumnya, Tyrell Malacia juga lagi menepi karena cedera lutut.















Info WhatApss : 


+62821-3821-7117

Tidak ada komentar:

Posting Komentar