Selasa, 05 September 2023

Fati Rela Tinggalkan Barcelona Merapat ke Brighton Demi De Zerbi

LAMPU4D - Ansu Fati menjelaskan kepindahannya dari Barcelona ke Brighton & Hove Albion. Manajer Brighton, Roberto de Zerbi sosok penting di balik keputusannya itu

Fati memutuskan meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Brighton. Ia merapat ke Brighton dengan status pinjaman selama satu musim.

Sayap 20 tahun ini menuntaskan transfernya ke Brighton di hari terakhir bursa transfer. Keputusannya memilih hengkang ke Brighton terbilang mengejutkan.

Pasalnya, Fati lebih santer diberitakan bakal pindah ke Tottenham Hotspur. Ia sebelumnya bahkan sempat menegaskan ingin bertahan di Barcelona. Namun, Fati kemudian berubah pikiran karena kesulitan mendapat menit bermain di Barcelona.

                 Xavi Jelaskan soal Ansu Fati yang Dipinjamkan ke Brighton

LAMPU4D - Ansu Fati dipinjamkan Barcelona ke Brighton selama semusim. Xavi Hernandez mengungkap alasan peminjaman itu, demi kebaikan si pemain.

Ansu Fati bergabung ke Brighton & Hove Albion di bursa transfer musim panas 2023. Fati dipinjamkan selama semusim, tanpa opsi pembelian permanen.

          Resmi! Ansu Fati Tinggalkan Barcelona, Gabung Brighton & Hove Albion

LAMPU4D - Ansu Fati resmi gabung Brighton & Hove Albion. Penyerang muda Barcelona itu pindah dengan status pinjaman.

Transfer Ansu Fati rampung pada Jumat (1/9/2023) di hari penutupan bursa transfer. Pemain berusia 20 tahun itu dipinjam selama semusim penuh.

"Kami senang bisa mendatangkan Ansu ke klub. Dia salah satu pemain muda dengan rating tertinggi di dunia, dan hadir dengan segudang pengalaman mengesankan, baik di kompetisi domestik maupun Eropa, meski usianya masih muda," kata Direktur Teknis Brighton, David Weir.

"Musim ini adalah yang terbesar dalam sejarah klub, dan kami sangat senang pemain dengan kualitas seperti Ansu menjadi bagian darinya. Kami akan memberinya kesempatan untuk masuk ke dalam skuad, dan membiasakan diri bekerja dengan Roberto (De Zerbi), tapi tentu saja kami senang melihatnya mengenakan seragam Brighton," ungkapnya.

Ansu Fati meninggalkan Barcelona, karena kabarnya gerah dengan jam terbangnya. Pemain berpaspor Spanyol itu kesulitan menembus tim inti musim ini.

                Ansu Fati Segera Datang, Lini Serang Brighton Makin Mengerikan
 

LAMPU4D - Ansu Fati akan segera bergabung ke Brighton & Hove Albion. Ansu Fati akan membuat lini serang Si Burung Camar makin mengerikan!
Brighton dikabarkan sepakat dengan Barcelona untuk peminjaman Ansu Fati. Penyerang sayap berusia 20 tahun itu akan dipinjam selama semusim tanpa opsi pembelian.

Barca memang sedang merampungkan skuad dan menyeimbangkan neraca keuangan. Pun Brighton, siap meng-cover gaji Fati selama semusim.












Info WhatApss : 


+62821-3821-7117

Tidak ada komentar:

Posting Komentar