Kamis, 24 Agustus 2023

Sah! Jeremy Doku Kini Milik Man City

LAMPU4D Dikutip The Athletic, City harus mengeluarkan uang 55,5 juta paun atau sekitar Rp 1,08 triliun. Doku dikontrak lima tahun dan mengenakan seragam bernomor punggung 11.

Doku bakal diplot sebagai penerus Mahrez di sisi kanan, yang sudah pindah ke Al Ahli beberapa waktu lalu. Kecepatan dan skill individu Doku jadi alasan mengapa City merekrutnya.

                             Manchester City Sepakati Transfer Jeremy Doku 


LAMPU4D - Manchester City dikabarkan telah menyepakati transfer Jeremy Doku dengan Rennes. Nilai transaksi tersebut sekitar 55,5 juta paun atau sekitar Rp 1,08 Triliun.
Kabar transfer tersebut dilaporkan media-media Inggris seperti The Athletic dan Sky Sports. Doku diproyeksikan sebagai pengganti Riyad Mahrez yang hijrah ke Liga Arab Saudi musim panas ini.

              Kata Guardiola soal Bench Man City Diisi Banyak Pemain Muda


LAMPU4D - Bangku cadangan Manchester City dihuni para pemain muda saat menghadapi Newcastle United akhir pekan lalu. Manajer Pep Guardiola pun tak masalah dengan kondisi ini, meski secara tak langsung ia seperti berharap ada amunisi baru di sisa bursa transfer.
Di laga itu, Man City menang 1-0 berkat gol tunggal Julian Alvarez. Namun sepanjang laga, The Citizens bermain denggan 11 orang tanpa adanya substitusi. Namun melihat bench mereka, hal itu bisa dimaklumi.

Dari sembilan pemain, hanya Nathan Ake yang bisa dibilang cukup sering dipercaya Pep Guardiola. Stefan Ortega memang berstatus kiper pelapis, sedangkan Kalvin Phillips belum berhasil menembus tim inti sejak direkrut tahun lalu.

                    Man City Harus Kehilangan Stones Hingga Akhir September 


LAMPU4D - Manchester City masih belum bisa memainkan John Stones dalam waktu dekat. Ia dipastikan harus absen hingga akhir September.
Stones sempat tampil di Community Shield saat Man City kalah dari Arsenal lewat adu penalti. Pemain asal Inggris ini kemudian mengalami cedera otot yang membuatnya absen melawan Burnley di laga pekan pertama Liga Inggris.

Stones sempat masuk dalam daftar pemain saat The Citizens menjuarai Piala Super Eropa usai mengalahkan Sevilla. Namun, ia sama sekali tak bermain. Setelah laga kontra Sevilla, Stones kembali menghilang saat Man City menang 1-0 atas Newcastle United di pekan kedua Liga Inggris.

Stones menambah daftar pemain Man City yang absen akibat cedera. Manchester Biru sebelumnya sudah kehilangan De Bruyne akibat cedera hamstring. Pada laga kontra Newcastle, Man City juga harus kehilangan Bernardo Silva akibat sakit.

                            Guardiola Kenang Mendiang Mazzone Lewat Kaus


LAMPU4D - Pep Guardiola pernah dilatih Carlo Mazzone saat menjadi pesepakbola. Dia mengenang mendiang pelatih asal Italia itu dengan kaus.
Pep Guardiola memberikan penghormatan kepada Carlo Mazzone setelah kemenangan 1-0 Manchester City atas Newcastle United, Minggu (20/8/2023) dini hari WIB. Mazzone sudah seperti sosok ayah bagi Guardiola selama berkarier di Brescia.

Guardiola pergi merantau menuju Brescia setelah meninggalkan Barcelona. Perjalanan karier Guardiola di Italia tidak mudah, meski sudah berusia 30 tahun pada saat itu.

Kepergian Mazzone menjadi hal yang menyedihkan untuk Guardiola. Dia kemudian mengenakan kaus terkait aksi Mazzone saat Brescia secara dramatis mengimbangi Atalanta 3-3 pada September 2001.

Mazzone meluapkan emosinya saat Brescia mencetak gol penyeimbang di injury time. Si pelatih berlari ke tribune suporter Atalanta, yang selama pertandingan menghina Mazzone beserta keluarga.
















Info WhatApss : 


+62821-3821-7117


Tidak ada komentar:

Posting Komentar