Jumat, 25 Agustus 2023

Babak Pertama, Sterling Bawa Chelsea Ungguli Luton Town 1-0


LAMPU4D - Chelsea unggul 1-0 atas Luton Town di babak pertama pertandingan pekan ketiga Liga Inggris 2023/2024. Gol dicetak Raheem Sterling.
Bermain di Stamford Bridge, London, Sabtu (26/8/2023), Chelsea tampil menekan melawan tim promosi itu. Peluang banyak dihadirkan sejak menit pertama.

Opta mencatat, Chelsea melepaskan 7 shots ke gawang Luton di babak pertama. Dua di antaranya tepat sasaran, dan satu berbuah gol.

Dipimpin Raheem Sterling di lini depan, Si Biru beberapa kali membuat ancaman. Salah satu kans emas tercipta di menit ke-15, saat sepakan Enzo Fernandez masih membentur mistar.

Gol yang dicari Chelsea akhirnya datang di menit ke-17. Raheem Sterling mengacak-acak kotak penalti Luton Town, sebelum melepaskan sepakan kaki kiri berujung gol. Skor menjadi 1-0, Chelsea unggul.


                   Pochettino: Chelsea Vs Luton Seperti Espanyol Vs Barcelona


LAMPU4D - Chelsea menjamu Luton Town dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Mauricio Pochettino memperingatkan The Blues agar tak remehkan lawan.
Chelsea vs Luton berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (26/8/2023) dini hari WIB. Si Biru mengincar kemenangan pertama setelah pada dua laga awal imbang 1-1 lawan Liverpool dan dikalahkan West Ham United 1-3.

Luton adalah klub yang baru promosi ke Premier League. Namun, baru bertanding satu kali dengan menelan kekalahan 1-4 dari Brighton.

                  Pochettino Cari Striker yang Berani Pakai Nomor 9 Chelsea  


LAMPU4D - Chelsea masih butuh penyerang baru. Mauricio Pochettino yakin bisa menemukan striker yang akan mematahkan 'kutukan' nomor 9 Chelsea.
Sederet striker yang memakai nomor punggung 9 di Chelsea dalam beberapa musim terakhir gagal memenuhi ekspektasi. Yang terakhir, Pierre-Emerick Aubameyang cuma bikin tiga gol dalam 22 kali penampilan bersama The Blues musim lalu.

Chelsea memang masih punya Romelu Lukaku. Namun, masa depan striker Belgia itu masih tak menentu di Stamford Bridge.

Dua penyerang baru yang direkrut Chelsea musim panas ini memilih memakai nomor punggung lain. Nicolas Jackson memakai nomor 15, sedangkan Christopher Nkunku memilih 18.

                Pochettino Tegaskan Chelsea Masih Butuh Dua Pemain Baru 


LAMPU4D - Manajer Chelsea Mauricio Pochettino menegaskan timnya belum selesai belanja di musim panas ini. Setidaknya ada dua posisi yang masih perlu tambahan pemain agar siap menatap musim ini.
"Kami butuh setidaknya satu kiper. Kami memiliki sejumlah kiper muda berbakat, namun mereka butuh waktu. Kami butuh lebih dari itu lalu kami juga sudah bicara mengenai satu penyerang, dengan profil yang tepat," ujar Pochettino, dikutip ESPN.

"Jika kami bisa mengambil pemain dengan profil yang tepat, tak apa, namun bukan berarti sekadar menambah satu pemain. Kami tak mau mengganggu perkembangan sejumlah pemain muda seperti (Armando) Broja, (Christopher) Nkunku."

           Malouda Berani Jagokan Chelsea Finis Empat Besar, Arsenal Terdepak


LAMPU4D - Meski start Chelsea payah, Florent Malouda berani menjagokan mereka finis empat besar. Sementara Arsenal malah disebut bakal terdepak.
Chelsea memulai musim ini dengan hasil imbang dan kekalahan di dua pekan pertama. Klub London barat itu imbang 1-1 dengan Liverpool lalu kalah 1-3 dari West Ham United.

Start tak sip itu juga diperparah dengan cederanya sejumlah pemain. Christopher Nkunku sudah cedera parah sebelum musim dimulai dan bisa absen hingga musim dingin, disusul Carney Chukwuemeka yang diperkirakan menepi beberapa pekan.















Info WhatApss : 


+62821-3821-7117


Tidak ada komentar:

Posting Komentar