Sabtu, 26 Agustus 2023

Bruno Fernandes: Yang Penting MU Menang

    LAMPU4D - Manchester United tertinggal dua gol cepat Nottingham Forest sebelum berbalik menang 3-2. Kapten MU Bruno Fernandes menegaskan, hasil akhir yang terpenting.

MU menjamu Nottingham Forest di Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (26/8/2023). Setan Merah menjalani start horor setelah kebobolan gol-gol Taiwo Awoniyi dan Willy Boly hanya dalam empat menit pertama.

Gol yang dicetak Christian Eriksen di menit ke-17 memulai kebangkitan MU. Pasukan Erik ten Hag itu terus mendominasi sampai akhirnya Casemiro mencetak gol penyama usai turun minum.

                MU Vs Nottingham Forest: Comeback, Setan Merah Menang 3-2


LAMPU4D - Manchester United bekerja keras saat menjamu Nottingham Forest. MU tertinggal dua gol cepat sebelum bangkit untuk meraih kemenangan dengan skor akhir 3-2.
Laga MU vs Nottingham Forest digelar di Old Trafford, Sabtu (26/8/2023) malam WIB. Tim tamu membuat kejutan usai mencetak dua gol cepat dari Taiwo Awoniyi dan Willy Boly pada empat menit pertama.

Christian Eriksen mencetak gol balasan MU untuk menipiskan ketinggalan 1-2 saat jeda. Setan Merah sepenuhnya comeback di babak kedua dengan menciptakan dua gol tambahan dari Casemiro dan penalti Bruno Fernandes.

Nottingham Forest menyudahi permainan dengan 10 pemain usai Joe Worral dikartu merah langsung oleh wasit.

Dengan hasil ini MU naik ke peringkat lima klasemen usai mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan, terpaut satu poin dari Tottenham Hotspur di puncak. Nottingham Forest menempati urutan 14 dengan tiga poin.


Jalannya Pertandingan

Nottingham Forest langsung membungkam publik tuan rumah. Taiwo Awoniyi membuka skor di menit kedua!

Morgan Gibbs-White menyundul bola ke depan, membebaskan Awoniyi di depan. Marcus Rashford yang turun ke lini pertahanan mencoba mengejar Awoniyi, tapi pemain yang disebut terakhir dengan tenang menembus kotak penalti lalu menuntaskan dengan tembakan mendatar. Forest memimpin 1-0 atas MU.

Start MU dari buruk menjadi lebih buruk. Cuma dua menit kemudian, Willy Bolly memperbesar keunggulan Nottingham Fores menjadi 2-0.

Bermula dari tendangan bebas Gibbs-White dari sayap kanan, bola meluncur ke depan gawang MU. Bolly menyambut dengan sundulan yang menaklukkan penjagaan Andre Onana.

MU akhirnya bisa mencetak gol balasan di menit ke-17. Bermula dari tembakan jarak jauh Bruno Fernandes ditepis Matthew Turner, bola rebound diteruskan Rashford dengan crossing. Eriksen menyambar umpan Rashford dengan sontekan jarak dekat untuk mengubah kedudukan menjadi 1-2.

      
                                MU Tertinggal 1-2 dari Nottingham Forest di Babak I


LAMPU4D -White menyundul bola ke depan, membebaskan Awoniyi di depan. Marcus Rashford yang turun ke lini pertahanan mencoba mengejar Awoniyi, tapi pemain yang disebut terakhir dengan tenang menembus kotak penalti lalu menuntaskan dengan tembakan mendatar. Forest memimpin 1-0 atas MU.

Start MU dari buruk menjadi lebih buruk. Cuma dua menit kemudian, Willy Bolly memperbesar keunggulan Nottingham Fores menjadi 2-0.

Bermula dari tendangan bebas Gibbs-White dari sayap kanan, bola meluncur ke depan gawang MU. Bolly menyambut dengan sundulan yang menaklukkan penjagaan Andre Onana.

                             Link Live Streaming MU Vs Nottingham Forest 


LAMPU4D - Manchester United akan menjamu Nottingham Forest di Old Trafford malam ini. Berikut link live streaming MU vs Nottingham Forest.
Setelah mengalahkan Wolverhampton 1-0 pada partai pembuka, MU menurun karena kekalahan 0-2 di markas Tottenham Hotspur. Hasil itu membuat kritik kembali muncul untuk pasukan Erik ten Hag tersebut.

Pembelian di bursa transfer belum bisa mengubah permainan MU dalam waktu singkat. Meski butuh waktu, MU tentu tak bisa menunggu lebih lama karena persaingan di Liga Inggris begitu ketat.

Oleh karenanya, MU wajib bangkit saat melakoni laga kandang di pekan ketiga, Sabtu (26/8/2023) malam WIB, saat menghadapi Nottingham Forest. Mumpung MU punya rekor superior atas Forest.



















Info WhatApss : 


+62821-3821-7117


Tidak ada komentar:

Posting Komentar