Minggu, 27 Agustus 2023

Duh, Ultras PSG Pasang Spanduk Hina Messi di Markas Inter Miami



LAMPU4D - Fans garis keras Paris Saint-Germain masih sakit hati dengan Lionel Messi. Segelintir ultras PSG terbang ke Miami demi membentangkan spanduk menghina LM10.
Messi punya hubungan buruk dengan ultras PSG pada masa akhir kontraknya di Parc des Princes. Musim lalu, fans melakukan protes setelah La Pulga mangkir dari tim dan terbang ke Arab Saudi tanpa izin.

Tidak hanya itu, fans PSG juga mencemooh Messi di kandang ketika namanya diumumkan dalam susunan pemain. Ultras klub Paris itu juga menggelar unjuk rasa di depan stadion meminta Messi segera didepak.

                                 Messi Tidak Merasakan Cinta di Kota Cinta


LAMPU4D - Paris dikenal dengan julukan Kota Cinta. Sayangnya, Lionel Messi tak merasakan cinta di sana.
Julukan City of Love sudah tersemat lama untuk Paris, ibu kotanya Prancis. Setiap sisi sudutnya begitu romantis dengan Menara Eiffel sebagai puncak simbolnya.

Paris selalu masuk dalam daftar liburan bulan madu setiap orang. Rasa-rasanya, indah nian mabuk asmara langsung di Kota Cinta.

Tolak Barcelona dan Al Hilal, Messi Tegaskan Bukan Mata Duitan

LAMPU4D - Lionel Messi menolak kembali ke Barcelona dan tawaran fantastis dari Al Hilal, untuk memilih gabung Inter Miami. Uang bukan persoalan bagi pemain Argentina itu.
Messi memilih melanjutkan karier ke Inter Miami, usai kontraknya di Paris Saint-Germain habis. Dalam prosesnya, pemilik 7 Ballon d'Or itu menolak tawaran Barcelona dan Al Hilal.

Barcelona ingin merekrut Messi, namun terkendala finansial. Blaugrana terganjal aturan Financial Fair Play sehingga kesulitan membayar gaji mahal Messi.

Sementara Al Hilal bisa memberikan solusi itu. Klub Arab Saudi itu kabarnya berani menggaji Messi sebesar 1 miliar Euro atau setara Rp 15 triliun!

Namun faktanya, Lionel Messi lebih memilih Inter Miami ketimbang Barcelona dan. Messi mengaku, uang memang bukan masalah dalam proses kepindahannya.


                                    Messi Jujur: Saya Tidak Bahagia di PSG  


LAMPU4D - Lionel Messi melanjutkan petualangannya ke Amerika Serikat, bergabung dengan Inter Miami. Messi blak-blakan kalau tidak bahagia selama di PSG.
Lionel Messi habis kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) per 30 Juni 2023. Messi kini sudah buat keputusan, untuk melanjutkan kariernya ke Inter Miami.

Resmi! Lionel Messi Umumkan Pindah ke Inter Miami

Paris - Lionel Messi resmi pindah ke Inter Miami. Pemain Argentina itu mengumumkannya langsung.
"Saya membuat keputusan bahwa saya akan pergi ke Miami. Saya belum menyelesaikannya 100 persen. Saya melewatkan beberapa hal, tetapi kami memutuskan untuk tetap melanjutkannya," kata Messi, dalam wawancaranya bersama Mundo Deportivo.

Kepastian ini menjadi jawaban atas saga transfer Messi. Sebelumnya, pemilik 7 Ballon d'Or itu sempat dikaitkan dengan Barcelona.

Barcelona ingin memulangkan Messi musim panas ini. Blaugrana bahkan sudah mengajak bertemu agen yang juga ayah Messi, Jorge. Namun, tak ada progres positif meski Jorge sempat mengutarakan anaknya ingin kembali ke Camp Nou.

Kendala Barcelona adalah uang. Raksasa Catalan itu masih terganjal aturan Financial Fair Play jika ingin memulangkan Messi.

Sementara klub lain yang mengincar Messi adalah Al Hilal. Kklub Arab Saudi itu sudah jauh-jauh hari menawarkan proposal kepada Messi. Tawaran gaji fantastis, yang kabarnya mencapai Rp 1 miliar euro per tahun atau setara Rp 15 triliun, sudah disodorkan.

Dengan dana fantastis itu, Messi sempat diprediksi akan menerima tawaran tersebut. Namun rupanya, progres transfer itu juga senyap, ada kabar lebih lanjut yang positif dari kubu Messi. Sampai akhirnya, Messi mengumumkan akan pindah ke Amerika Serikat.
















Info WhatApss : 


+62821-3821-7117

Tidak ada komentar:

Posting Komentar