Rabu, 23 Agustus 2023

Malouda Berani Jagokan Chelsea Finis Empat Besar, Arsenal Terdepak

LAMPU4D - Meski start Chelsea payah, Florent Malouda berani menjagokan mereka finis empat besar. Sementara Arsenal malah disebut bakal terdepak.

Chelsea memulai musim ini dengan hasil imbang dan kekalahan di dua pekan pertama. Klub London barat itu imbang 1-1 dengan Liverpool lalu kalah 1-3 dari West Ham United.

Start tak sip itu juga diperparah dengan cederanya sejumlah pemain. Christopher Nkunku sudah cedera parah sebelum musim dimulai dan bisa absen hingga musim dingin, disusul Carney Chukwuemeka yang diperkirakan menepi beberapa pekan.

             Chelsea Sudah Belanja Jor-joran, tapi Belum Dianggap Calon Juara

LAMPU4D - Chelsea kembali jadi klub dengan belanja paling boros pada bursa transfer kali ini. Namun, Chelsea dinilai masih belum meyakinkan untuk jadi penantang juara.

Chelsea mengeluarkan total 341 juta paun (Rp 6,6 triliun) pada bursa transfer musim panas ini. Moises Caicedo jadi pembelian termahal Chelsea pada jendela transfer kali ini senilai 115 juta paun (Rp 2,2 triliun).

Itu berarti Chelsea sudah jadi klub dengan belanja paling boros dalam tiga bursa transfer secara beruntun. Total pengeluaran The Blues sejak Mei tahun lalu mencapai 928 juta paun (Rp 18 triliun).

                              Chelsea Krisis Striker, Pochettino Bilang Begini 


LAMPU4D - Chelsea mengalami krisis penyerang tengah. Manajer The Blues, Mauricio Pochettino, mengungkap bahwa timnya bukan butuh penyerang baru.

Dalam dua pertandingan Liga Inggris 2023/2024, Chelsea belum memetik kemenangan. Si Biru seri dengan Liverpool pada matchday I, lalu tumbang dari West Ham United pada pertandingan kedua.

Dalam dua pertandingan, Chelsea mampu membukukan dua gol. Lini belakang tim London barat masih rapuh dengan sudah kebobolan sebanyak empat gol.

                              Chelsea Kalah, Ashley Cole Sebut-sebut Mudryk


LAMPU4D - Chelsea kalah 1-3 dari West Ham United pada pekan kedua Liga Inggris. Eks bek The Blues Ashley Cole menyoroti pergantian Carney Chukwuemeka-Mykhailo Mudryk.

Chelsea belum meraih kemenangan musim ini setelah kalah 1-3 dari West Ham United di London Stadium, Minggu (20/8/2023) kemarin. Sebelumnya, mereka berimbang dengan Liverpool.

                  Debut Horor Caicedo: Hadiahi West Ham Penalti, Chelsea Keok


LAMPU4D  - Debut Moises Caicedo di Chelsea tidak berakhir manis. The Blues keok dikalahkan West Ham United dan Caicedo jadi penyebab salah satu gol lawan. Duh!
Caicedo cuma jadi cadangan saat Chelsea menyambangi London Olympic Stadium, Minggu (20/8/2023) malam WIB. Ini jadi kali pertama Caicedo masuk ke skuad Chelsea setelah diboyong dari Brighton & Hove Albion awal pekan ini.

Caicedo memecahkan rekor transfer Liga Inggris dengan banderol 115 juta euro. Harapannya Caicedo bisa jadi andalan baru di lini tengah Chelsea sepeninggal N'Golo Kante.

Debut yang ditunggu-tunggu Caicedo dan fans Chelsea datang juga ketika dia dimasukkan pada menit ke-61 menggantikan Ben Chilwell. Saat itu Chelsea dalam posisi tertinggal 1-2 setelah dijebol Michail Antonio pada menit ke-53.















Info WhatApss : 


+62821-3821-7117




Tidak ada komentar:

Posting Komentar