Selasa, 15 Agustus 2023

Neymar Resmi Gabung Al Hilal

    LAMPU4D - Neymar resmi dilepas Paris Saint-Germain ke Al Hilal. Striker Brasil itu akan dikontrak selama dua musim oleh klub Saudi Pro League tersebut.

"Sulit mengucapkan selamat tinggal kepada pemain luar biasa seperti Neymar, salah satu pemain terbaik di dunia," bunyi pernyataan resmi Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, Selasa (15/8/2023) malam WIB.

"Saya tak akan lupa hari pertama dia tiba di Paris Saint-Germain, dan juga kontribusi yang telah ia berikan selama lebih dari enam tahun. Kami memiliki banyak momen hebat dan Neymar akan selalu menjadi bagian dari sejarah kami."

                            Neymar ke Arab Saudi Dulu, Nanti Balik ke Eropa


LAMPU4D - Neymar kabarnya akan menuju Al Hilal. Pemain Brasil itu bakal pindah ke Arab Saudi, sebelum kembali ke Eropa.
Al Hilal dan Neymar kabarnya sudah mencapai kesepakatan. Pemain berusia 31 tahun itu akan meninggalkan Paris Saint-Germain dan gabung klub Arab Saudi.

Kabarnya, Al Hilal menyodorkannya kontrak berdurasi dua tahun kepada Neymar. Eks Santos dan Barcelona itu disebut menyetujuinya.

Menurut laporan L'Equipe, kepindahan Neymar ke Arab Saudi cuma sementara. Ia kabarnya akan kembali ke Eropa sebelum Piala Dunia 2026 digelar.

Di PSG, Neymar sudah lama diisukan bakal hengkang. Sejak direkrut dari Barcelona pada 2017, pemain yang kerap pamer skill individu itu disebut tak bahagia di Paris.

Meski begitu, Neymar bertahan sampai saat ini. Ia sudah punya catatan 118 gol dari 173 penampilan. Neymar bisa mempersembahkan 13 gelar, di antaranya lima titel Ligue 1.

                            Al Hilal Berani Gaji Neymar Rp 1,68 T Per Tahun


LAMPU4D  - Al Hilal berambisi mendapatkan Neymar di bursa transfer kali ini. Salah satu tim papan atas Saudi Pro League itu berani menggaji striker Brasil itu dengan nilai fantastis.
Dilaporkan ESPN, Paris Saint-Germain meminta 80 juta Euro sebagai biaya transfer Neymar. Belum ada kata sepakat terkait hal ini, namun pembicaraan dengan Al Hilal berjalan positif.

Sementara untuk Neymar, Al Hilal menawarkan kontrak dua tahun kepada pemain 31 tahun itu dengan upah 100 juta Euro atau sekitar 1,68 triliun Rupiah per musim. Kesepakatan personal diyakini takkan sulit dicapai.

                                Luis Enrique Nggak Butuh Neymar di PSG 


LAMPU4D - Rumor Neymar mau dijual PSG terus memanas. Kabar terbaru, pelatih Luis Enrique sudah bertemu dengannya dan tidak membutuhkan tenaganya.
Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan akan menjual Neymar di bursa transfer musim panas 2023 ini. Neymar akan dilego ke klub-klub rival di Eropa, termasuk siap mendengar tawaran yang mungkin datang dari Arab Saudi atau Amerika Serikat.

                     Siapa Mau? PSG Pasang Harga Rp 2,5 T untuk Neymar


LAMPU4D - Paris Saint-Germain tak masalah jika harus kehilangan Neymar. Les Parisiens bersedia melepas pemain asal Brasil itu, asal ada yang mau membayar sekitar Rp 2,5 triliun.
Neymar masih terikat kontrak dengan PSG sampai 2025. Namun, media Prancis L'Equipe mengklaim bahwa bintang Brasil itu telah memberi tahu PSG keinginannya untuk pergi.

PSG tentu harus berpikir keras andai melepas mantan pemain Barcelona itu. Terlebih ada potensi Kylian Mbappe bisa pergi pada musim panas tahun ini.

               Sederet Alasan Neymar Sulit Tinggalkan PSG Musim Panas Ini


LAMPU4D - Muncul kabar bahwa Neymar ingin pergi meninggalkan Paris Saint-Germain di musim panas ini. Namun sebetulnya seberapa besar peluang itu bisa terwujud?
Neymar memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan suporter PSG. Ia juga rentan cedera. Selama enam tahun berseragam Les Parisiens, ia sudah absen lebih dari 100 laga.

Belakangan muncul rumor yang menyebut bahwa Neymar sudah bertemu Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi untuk meminta pindah. Sejumlah klub dikaitan dengan bintang Brasil itu selama musim panas ini. Namun ayah Neymar sudah membantah kabar tersebut.

Merangkum laporan The Athletic, sebetulnya peluang Neymar pergi dari PSG terbilang kecil, kecuali terjadi sesuatu yang luar biasa dan tak terprediksi. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi.

 
                      Ayah Neymar Bantah Putranya Ingin Tinggalkan PSG 


LAMPU4D - Neymar dikabarkan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain. Sang ayah, Neymar da Silva Santos, dengan tegas membantah rumor tersebut.
Neymar masih terikat kontrak dengan PSG sampai 2025. Namun, media Prancis L'Equipe mengklaim bahwa bintang Brasil itu telah memberi tahu PSG keinginannya untuk pergi.

Neymar kabarnya tidak lagi merasa jadi bagian utama dari rencana pelatih baru PSG, Luis Enrique. Apalagi PSG juga memang sudah belanja besar dengan mendatangkan Lee Kang-in, Goncalo Ramos, Hugo Ekitike, sampai Marco Asensio.

                        Neymar Mau Balik ke Barcelona? Sepertinya Mustahil


LAMPU4D - Neymar dikabarkan mau tinggalkan PSG dan kembali ke Barcelona. PSG mau-mau saja, tapi Barcelonanya yang sepertinya nggak mau!
Rumor Neymar mau meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) belum juga mereda. Namun kabar terkini seperti dilansir dari L'equipe, winger asal Brasil itu sudah bulat tekadnya untuk pergi dari Paris.













Info WhatApss : 


+62821-3821-7117

Tidak ada komentar:

Posting Komentar