Rabu, 16 Agustus 2023

Sah! Inter Milan Pinjam Marko Arnautovic

    LAMPU4D - Inter Milan mendapatkan tenaga baru di lini serang. Nerazzurri baru saja memulangkan si 'Anak Hilang' Marko Arnautovic.

Arnautovic digaet dari Bologna dengan status pinjaman, Kamis (17/8/2023) dini hari WIB. Ada klausul permanen 10 juta euro yang baru bisa diaktifkan andaikan beberapa kondisi terpenuhi.

"Punya fisik kuat, pemain yang punya ambisi dan dibekali teknik yang bagus, Marko adalah pemain komplet yang sudah jadi ikon timnas Austria dengan 108 caps," ujar pernyataan resmi klub.

"Kini dia kembali ke Nerazzurri dengan semangat yang sama seperti saat pertama kali datang tahun 2009."

                    Buru Striker, Inter Dikabarkan Bidik Pemain Veteran Bologna

LAMPU4D - Inter Milan masih memburu striker baru. Kini, Nerazzurri dikabarkan membidik pemain veteran Bologna, Marko Arnautovic.

Satu pos penyerang Inter saat ini sedang lowong. Romelu Lukaku sudah hengkang karena masa pinjamannya dari Chelsea sudah habis.

Inter sempat ingin membeli Lukaku. Tapi, agen si pemain menjalin komunikasi dengan Juventus hingga akhirnya La Beneamata undur diri.

               Kiper Berdarah Indonesia Emil Audero Resmi Gabung Inter Milan 


LAMPU4D - Inter Milan mendapatkan kiper keduanya pada bursa transfer musim panas ini. Inter meresmikan transfer kiper berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi.

Inter mengumumkan transfer Emil Audero pada Jumat (11/8) dini hari WIB. Dalam pernyataan di situs resminya, Inter menyebut Audero gabung dengan satus pinjaman dari Sampdoria dengan opsi beli.

Audero lahir di Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 18 Januari 1997. Ayahnya adalah orang Indonesia, sementara ibunya berkebangsaan Italia.

                    Calhanoglu: Inter Tak Boleh Ulangi Kesalahan Musim Lalu


LAMPU4D - Inter Milan menjalani start tak mulus musim lalu. Hal itu yang tak mau diulangi oleh salah satu penggawa Nerazzurri, Hakan Calhanoglu.
Dalam delapan pertandingan awal Serie A musim lalu, Inter tampil naik turun. Mereka membukukan empat kemenangan dan empat kekalahan.

Menjelang musim baru, Inter sudah menjalani sebanyak lima pertandingan. Hasilnya positif, Inter belum pernah kalah dengan catatan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

                               Inter Milan Buka Suara soal Folarin Balogun 


LAMPU4D - Inter Milan santer dikaitkan dengan Folarin Balogun. Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio bilang begini soal striker milik Arsenal tersebut!
Lini depan menjadi sektor yang harus diperkuat Inter. Hal tersebut seiring kepergian Edin Dzeko ke Fenerbahce.

Inter sebetulnya mau berusaha lanjut dengan Romelu Lukaku dan sedang berusaha mendapatkannya dari Chelsea. Namun, La Beneamata marah karena sang striker diam-diam melakukan negosiasi dengan Juventus.

Mau tidak mau Inter harus mencari striker lain. Ada nama Balogun yang sudah dikaitkan dalam beberapa pekan terakhir.

















Info WhatApss : 


+62821-3821-7117

Tidak ada komentar:

Posting Komentar