Senin, 14 Agustus 2023

MU Lolos dari Terkaman Wolves

LAMPU4D - Manchester United kewalahan menghadapi Wolverhampton Wanderers. Gol Raphael Varane meloloskan mereka dari terkaman 'Si Serigala'.

Manchester United bersusah payah memetik kemenangan tipis 1-0 atas Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Selasa (15/8/2023) dini hari WIB, pada pekan pertama Liga Inggris. 'Setan Merah' yang sempat buntu meraih tiga poin berkat gol Raphael Varane pada menit ke-76.

Tampil di kandang sendiri, MU bermain canggung dan kerepotan menghadapi serangan-serangan cepat Wolves. Dua winger Matheus Nunes dan Pedro Neto beberapa kali melakukan tusukan yang berujung peluang buat tim tamu.

                         MU Vs Wolves: Gol Varane Menangkan Setan Merah 


LAMPU4D - Manchester United mengawali kiprah di Liga Inggris 2023/2024 dengan menang 1-0 atas Wolverhampton Wanderers. Raphael Varane jadi penentu kemenangan Setan Merah.
Manchester United vs Wolverhampton Wanderers pada laga pekan pertama Liga Inggris berlangsung di Old Trafford, Selasa (15/8). Laga berjalan terbuka dengan kedua tim saling jual beli serangan.

MU total melepas 15 tembakan sementara Wolves melancarkan 23 tembakan sepanjang 90 menit. Setan Merah bisa unggul setelah Raphael Varane mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-76.

Tuan rumah bisa mempertahankan keunggulan hingga laga tuntas. Kemenangan ini membawa MU ke peringkat ke-7 dengan tiga angka. Wolves di urutan ke-17 dengan belum meraih angka.

                                            Golmu Ditunggu Lagi, Rashford


LAMPU4D  - Manchester United belum bisa memainkan Rasmus Hojlund. Oleh karenanya, Marcus Rashford masih akan diandalkan sebagai mesin gol.
Hojlund didatangkan MU dari Atalanta dengan banderol 70 juta euro. Pemain asal Denmark itu diharapkan bisa membantu kerja Rashford di lini serang.

Sayangnya, MU belum bisa memainkan Hojlund dalam waktu dekat karena dia datang dengan kondisi cedera punggung. Manajer Erik ten Hag tidak mau buru-buru memainkannya karena khawatir bakal membuat cederanya makin parah.

Alhasil, MU harus mengandalkan personil di lini serang yang ada seperti Rashford, Anthony Martial, Antony, dan Jadon Sancho. Rashford sudah pasti yang diharapkan bisa jadi lumbung gol MU.

Sebab, Rashford adalah top scorer klub musim lalu dengan 30 gol dari 56 pertandingan. Ten Hag berharap Rashford bisa mengulangi lagi performa cemerlangnya tersebut, sambil menunggu Hojlund pulih.

                Rio Ferdinand: MU Bukan Kandidat Juara Liga Inggris 2023/2024


LAMPU4D - Rio Ferdinand menyangsikan kekuatan Manchester United di musim 2023/2024. Legenda MU itu menilai Setan Merah bukan penantang gelar Premier League.
MU finis ketiga di Liga Inggris musim lalu. Pasukan Erik ten Hag kemudian mendatangkan beberapa pemain guna memperkuat tim di musim 2023/2024.

Mason Mount dan Andre Onana diangkut ke Old Trafford di bursa musim panas 2023. Paling baru, striker muda Rasmus Hojlund yang berhasil direkrut MU.

                   Di Tangan Ten Hag, Pemain MU Nggak Ada yang Bertingkah


LAMPU4D - Rio Ferdinand senang dengan manajer Erik ten Hag yang memoles Manchester United. Bukan sekadar soal prestasi, Ferdinand sebut Ten Hag bikin pemain-pemain MU tidak bertingkah!
Erik ten Hag masuki musim keduanya melatih Manchester United. Musim lalu, pria asal Belanda itu sukses bawa Setan Merah menangi Carabao Cup, finis di papan atas Liga Inggris, dan amankan tiket ke Liga Champions musim depan.















Info WhatApss : 


+62821-3821-7117

Tidak ada komentar:

Posting Komentar