Selasa, 21 Mei 2024

Mo Salah Beri Kode Bertahan di Liverpool Musim Depan

LAMPU4D - Mohamed Salah memberikan sinyal terkait masa depannya di Liverpool. Pemain asal Mesir itu sepertinya bakal bertahan musim depan.

Salah cuma punya sisa setahun masa kontrak sebagai pemain Liverpool. Kepergian Juergen Klopp, manajer yang membawanya dari AS Roma pada 2017, membuat masa depan Salah dispekulasikan.

Salah disebut tengah mempertimbangkan kemungkinan hengkang musim panas nanti. Sebab media-media Eropa meyakini klub Arab Saudi bakal mendekati Salah lagi, setelah ditolak tahun lalu.

Al Ittihad sempat memberikan tawaran 150 juta paun musim panas lalu tapi ditolak Liverpool, karena Salah masih penting. Kini dengan usia Salah menginjak 31 tahun dan ketajamannya dinilai berkurang musim ini, ada peluang Salah dijual.

Duit penjualan Salah nantinya bisa dipakai untuk menggaet pemain baru sesuai keinginan Arne Slot selaku pengganti Klopp. Tapi, Salah buru-buru angkat bicara soal masa depannya itu.

                           Kesebelasan Liverpool Pertama dan Terakhir Klopp


LAMPU4D - Juergen Klopp berpisah dengan Liverpool. Ingat nggak, siapa-siapa saja pemain kesebelasan pertama Klopp di The Reds?
Juergen Klopp ucapkan selamat tinggal buat Liverpool di akhir musim 2023/2024. Sejak melatih di tahun 2015, Klopp arungi 489 pertandingan bersama Si Merah.

Hasilnya, Liverpool-nya Klopp menang 304 kali, seri 100 kali, dan kalah 85 kali. Klopp turut persembahkan enam titel juara.

                                  Klopp Tinggalkan Catatan Spesial Ini di Liverpool


LAMPU4D - Liverpool menatap era baru seusai ditinggalkan Juergen Klopp. Manajer karismatik itu meninggalkan sejumlah catatan penting.
Perpisahan telah digelar, Liverpool melepas salah satu manajer terbaiknya seiring senja yang jatuh di Anfield, Minggu (19/5/2024) lalu. Klopp berpamitan ke klub yang sudah saling hidup-menghidupkan sejak Oktober 2015 silam itu.

Klopp tak terbantahkan adalah salah satu yang terbaik dalam sejarah Liverpool. Ia layak disejajarkan dengan para legenda terdahulu semisal Bill Shankly, Bob Paisley, atau Kenny Dalglish.
 

















                                          Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                                         Link Rtp Gacor https://prediksipastiwd.xyz/

                                                𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓

Tidak ada komentar:

Posting Komentar