Senin, 06 November 2023

Top Skor Liga Italia: Lautaro Martinez Gacor, Sudah 12 Gol

LAMPU4D - Lautaro Martinez-nya Inter Milan bertengger di posisi teratas daftar top skor Liga Italia dengan keunggulan telak atas para rivalnya.

Lautaro ikut mencetak gol ketika membawa Nerazzurri berjaya dengan skor 2-1 di markas Atalanta. Itu adalah gol ke-12 Lautaro Martinez di Liga Italia Serie A yang musim ini baru berjalan 11 pekan.

Jumlah gol itu membuat Lautaro bertengger di posisi teratas daftar top skor Liga Italia. Belum ada pemain lain yang punya separuh dari jumlah gol Lautaro Martinez tersebut.

                                   Lautaro Martinez Incar Sepatu Emas Eropa 

LAMPU4D - Lautaro Martinez tampil produktif bersama Inter Milan. Penyerang Argentina itu pun tak cuma mengincar top skor Liga Italia, tapi juga Eropa.

Lautaro jadi yang terdepan dalam perebutan gelar capocannoniere atau top skor Liga Italia. Dia saat ini memuncaki daftar top skor dengan 12 gol.

Yang terbaru, Lautaro menyumbang gol dalam kemenangan Inter atas Atalanta, Minggu (5/11) dini hari WIB. Dia mencetak satu gol untuk membantu Nerazzurri menang 2-1.

                                     Lautaro Martinez, Messi dari Inter Milan 

LAMPU4D - Lautaro Martinez terus berkembang di sepakbola Italia. Dia bahkan disebut Lionel Messi-nya Inter Milan.

Inter memboyong Lautaro Martinez dari Racing Club pada musim panas 2018. Langkah ini sekaligus menjadi penanda perantauan pertama Martinez dari Argentina.

Lautaro Matinez langsung mencatatkan 35 pertandingan di semua ajang dalam musim pertama dengan Inter. Perannya di ini depan Inter setiap musim semakin penting dengan bertambah pula pundi-pundi gol.

Sejauh ini Lautaro Martinez sudah mencetak 113 gol bersama Inter dalam 248 laga di semua ajang. Direktur Inter, Beppe Marotta, sampai merasa Lautaro Martinez adalah Messi dari Nerazzurri.

                                        'Lautaro Martinez Terbaik di Serie  A'

LAMPU4D - Lautaro Martinez sedang bagus-bagusnya di Inter Milan. Pemain Argentina itu disebut sebagai pesepakbola terbaik di Serie A saat ini.

Sebanyak 10 pertandingan sudah dijalani oleh Lautaro Martinez bersama Inter musim ini. Pemain 26 tahun itu membukukan sebanyak 11 gol dan satu assist.

Ketajaman Lautaro Martinez itu membantu Inter mencatatkan enam kemenangan, sekali hasil imbang, dan sekali kekalahan di Serie A. Inter duduk di posisi kedua klasemen Liga Italia dengan koleksi 19 poin.

                    Inter Siap Jadikan Lautaro Pemain Bergaji Tertinggi di Serie A    


LAMPU4D - Inter Milan siap menawarkan kontrak baru untuk Lautaro Martinez. Kontrak tersebut kabarnya akan menjadikan Lautaro sebagai pemain bergaji tertinggi di Serie A.
Lautaro Martinez saat ini terikat kontrak dengan Inter sampai musim panas 2026. Mengingat kontribusi pentingnya dalam beberapa musim terakhir, Lautaro bakal diberi kontrak baru.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Inter siap menawarkan gaji 7 juta euro (Rp 115 miliar) per musim untuk penyerang Argetina itu. Angka tersebut akan menjadikan Lautaro sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Serie A.

                 Inter Jual Mahal Onana ke MU, Marotta: Transfer yang Sukses


LAMPU4D - CEO Inter Milan Beppe Marotta bicara soal transfer Andre Onana ke Manchester United. Melihat keuntungan yang didapat Inter, Marotta menilainya sebagai sebuah transfer yang sukses.
Inter menggaet Onana pada musim panas 2022. Nerazzurri mendapatkan kiper asal Kamerun itu secara cuma-cuma usai kontraknya bersama Ajax berakhir.

Satu tahun kemudian, Inter melepas Onana ke MU. Inter menjual Onana dengan harga 52,5 juta euro plus bonus-bonus senilai 5 juta euro.

                                         Adakah Jalan Kembali untuk Onana? 


LAMPU4D - Andre Onana mengawali kariernya di Manchester United dengan sejumlah blunder. Eks kapten MU Roy Keane menilai situasinya kini sangat sulit.
Andre Onana menjalani start yang tak diinginkan bersama MU. Dari hanya 11 laga pertama musim ini saja, kiper internasional Kamerun itu sudah kemasukan 19 gol.


















Info WhatsApss : 

0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar