Selasa, 07 November 2023

Jadwal Liga Champions: Milan Vs PSG, Dortmund Vs Newcastle

LAMPU4D - Jadwal Liga Champions tengah pekan ini menampilkan pertandingan seru dari Grup F. AC Milan menjamu Paris Saint-Germain, sementara Borussia Dortmund melawan Newcastle United.

Dortmund vs Newcastle menjadi pertandingan pertama yang digelar pada matchday IV Liga Champions musim ini. Di Signal Iduna Park, laga itu berlangsung, Rabu (8/11/2023).

Die Borussen sukses mencuri kemenangan saat bermain di kandang The Magpies. Oleh karena itu, persaingan untuk meraih tiket ke babak 16 besar Liga Champions dari Grup F masih sengit.

PSG ada di posisi teratas dengan raihan enam poin. Dortmund dan Newcastle mengumpulkan empat poin, dan Milan ada di posisi terbawah dengan koleksi dua poin.

Pada, Kamis (9/11) dini hari WIB, Man United akan gantian melawat ke kandang Copenhagen. The Red Devils memetik kemenangan pertama di Liga Champions musim ini melawan wakil Denmark itu.

Di Old Trafford, MU menang 1-0 berkat gol Harry Maguire. Menatap pertandingan di Parken Stadium, MU mempunyai modal bagus dengan catatan kemenangan 1-0 atas Fulham.

Dalam laga lainnya, Madrid akan dijamu oleh Braga. Sementara itu, Arsenal melawan Sevilla. Jadwal lengkap Liga Champions pekan ini bisa dilihat di sini.

                MU Kini Tak Kenal Kata Imbang, Skornya Selalu Tipis Saat Menang 

LAMPU4D - Kemenangan melawan Fulham melanjutkan tren Manchester United: skor tipis saat menang di Premier League musim ini. MU juga masih menjadi satu dari dua tim yang belum pernah seri.

Gol tunggal Bruno Fernandes membuat Man United sukses meraih tiga poin di pekan ke-11 Premier League. Itu merupakan kemenangan keenam the Red Devils di ajang tersebut.

Dari enam kemenangan MU di awal musim Premier League 2023/2024 tersebut, tiga di antaranya sudah lahir lewat skor 1-0. Selain melawan Fulham, sebelumnya juga ada hasil melawan Burnley dan Wolverhampton Wanderers.

Skor dalam tiga kemenangan Manchester United lain pun tidak kalah tipis. Faktanya, di Premier League musim ini, Setan Merah memang belum pernah meraih kemenangan dengan selisih lebih dari satu gol: 1-0, 3-2, 2-1.

                Bruno Fernandes Pahlawan MU, Lewati Rekor Gol Dwight Yorke

London - Bruno Fernandes memastikan Manchester United menang tipis atas Fulham 1-0. Gol itu turut mengantar Fernandes melewati rekor gol legenda MU, Dwight Yorke.

Bertanding di Craven Cottage pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (4/11/2023) malam WIB, MU dibuat frustrasi tim tuan rumah. Sampai pada injury time, kebuntuan terpecah.

Setan Merah akhirnya mencetak gol setelah Bruno Fernandes menuntaskan kerja sama Scott McTominay dengan Facundo Pellistri. Gelandang top Portugal itu mengontrol umpan Pellistri dengan kaki kiri lalu menuntaskan dengan sepakan kaki kanan mendatar.

                Fulham Vs MU: Gol Bruno Fernandes Menangkan Setan Merah 1-0 

LAMPU4D - Fulham vs Manchester United tersaji di lanjutan Liga Inggris. Laga tuntas, Bruno Fernandes jadi pahlawan Setan Merah dengan golnya di menit akhir laga.

Fulham vs Manchester United berlaga di Craven Cottage, Sabtu (4/11) malam WIB. Fulham turun dengan kekuatan terbaiknya, sementara Manchester United tidak diperkuat Marcus Rashford karena cedera.

Di babak pertama, gol McTominay dianulir karena sebelumnya Maguire berada dalam posisi offside. Fulham gantian mengancam dengan lebih banyak menyerang di babak kedua tapi bola tidak juga masuk ke dalam gawang.

Bruno Fernandes memecah kebuntuan dengan gol di menit ke-90+1. Hasil itu membuat MU naik ke posisi keenam Klasemen Liga Inggris sementara dengan 18 poin, Fulham di tempat ke-14 dengan 12 poin.

                                  MU Belum Kepikiran Mau Pecat Erik ten Hag


LAMPU4D - Seruan Erik ten Hag dipecat jadi omongan di mana-mana. Manchester United kabarnya sih masih percaya sang manajernya itu!
Manchester United awali musim 2023/2024 ini dengan segudang catatan buruk. Di Liga Inggris, MU lagi duduk di peringkat delapan klasemen dengan hasil lima kali menang dan lima kali kalah.

Setan Merah juga sudah tersingkir di Carabao Cup. Lini serangnya sedang tumpul, posisinya di klasemen Grup A Liga Champions juga belum aman.

             MU Disebut Tak Punya Gaya Main yang Jelas, Ini Jawaban Ten Hag 

LAMPU4D - Manchester United dituding tak punya rencana permainan yang jelas meski masuk tahun kedua bareng Erik ten Hag. Ten Hag menyebut penilaian itu terlalu keras.
Setelah menunjukkan sinyal bangkit musim lalu, MU dinilai justru mengalami kemunduran. Start sejauh ini jauh dari kata meyakinkan, dengan delapan kekalahan dari 15 pertandingan.

              Fulham VS MU: Ten Hag Bisa Rasakan Reaksi Positif 'Setan Merah'


LAMPU4D - Manchester United dalam momen kritis usai dua kekalahan memalukan di Old Trafford. Erik ten Hag bisa merasakan reaksi positif dari skuadnya.
Manchester United akan bertandang ke markas Fulham di Craven Cottage, Sabtu (4/11/2023) malam WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Laga ini krusial mengingat 'Setan Merah' baru menelan dua kekalahan beruntun secara telak di kandang sendiri.















Info WhatsApss : 

0812-5335-2755


Tidak ada komentar:

Posting Komentar