Jumat, 29 September 2023

Xabi Alonso Belum Pikirin Real Madrid

LAMPU4D - Real Madrid dikabarkan akan merekrut Xabi Alonso untuk duduki kursi pelatih musim depan. Alonso menegaskan, dirinya masih fokus di Bayer Leverkusen!

Carlo Ancelotti akan habis kontraknya bersama Real Madrid di musim panas 2024. Sang pelatih diyakini tidak akan diberi perpanjangan kontrak dan kabarnya akan lanjutkan karier melatih Timnas Brasil.

            Ancelotti Akan Cabut, 4 Sosok Ini Masuk Radar Calon Pelatih Madrid?

LAMPU4D - Carlo Ancelotti akan cabut dari Real Madrid musim depan. Sudah ada empat kandidat kuat yang akan meneruskannya menukangi Los Blancos.

Ancelotti akan meninggalkan Madrid tahun depan. Selanjutnya, pria Italia itu akan melatih Timnas Brasil.

Ditinggal Carlo Ancelotti, Madrid harus mencari pengganti yang sepadan. Melansir Mirror, sudah ada empat nama yang dikaitkan bakal memegang kursi pelatih Si Putih.

Mereka adalah Zinedine Zidane, Xabi Alonso, Raul Gonzalez, hingga Alvaro Arbeloa.

Zidane sebelumnya sudah dua kali melatih Madrid. Pertama pada 2016 hingga 2018, dan 2019 hingga 2021.

                 Komentar Militao Tegaskan Ancelotti Akan Latih Timnas Brasil

LAMPU4D - Eder Militao mengindikasikan kepastian Carlo Ancelotti menjadi pelatih Timnas Brasil pada tahun depan. Begini kata bek Real Madrid tersebut.

Ancelotti masih terikat kontrak dengan Real Madrid sampai akhir musim 2023/2024. Federasi Sepakbola Brasil (CBF) pun sangat ingin menggaet pelatih asal Italia tersebut.

Beberapa laporan menyebut bahwa Ancelotti sudah sepakat dengan CBF untuk menjadi juru taktik Timnas Brasil. Namun, sejauh ini belum ada pernyataan yang resmi.

           Presiden Brasil Pertanyakan Penunjukan Ancelotti Jadi Pelatih Selecao 

LAMPU4D  - Penunjukan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru timnas Brasil rupanya tak menggembirakan semua orang. Presiden Brasil Luiz Inacio Lula da Silva justru ragu.

Ancelotti akan mulai menangani Brasil setelah menghabiskan kontraknya dengan Real Madrid pada musim panas tahun depan. Pelatih top Italia tersebut akan meneruskan tugas Fernando Diniz, yang berstatus sebagai caretaker.

Pengalaman dan prestasi Ancelotti yang membuat tim Samba kepincut menggunakan jasanya. Pelatih berusia 64 tahun itu selalu berhasil membawa klub-klub yang dilatihnya meraih kesuksesan terutama di AC Milan (8 trofi), Chelsea dan Bayern Munich (3 trofi), dan Madrid (10 trofi).

                             Sambutan Hangat Legenda Brasil ke Ancelotti


LAMPU4D  - Carlo Ancelotti akan melatih Timnas Brasil tahun depan. Legenda Tim Samba, Gilberto Silva, menyambutnya dengan senang.

Ancelotti terkonfirmasi akan melatih Brasil tahun depan, usai kontraknya di Real Madrid habis. Presiden Federasi Sepakbola Brasil (CBF) Ednaldo Rodrigues mengungkapnya.

Ancelotti, yang sudah sukses di berbagai klub, disebut akan diterima di Brasil. Gilberto Silva menjamin hal itu.

Ini akan menjadi pertama kalinya tim nasional memiliki manajer asing [sejak 1965], itu akan menjadi sesuatu yang berbeda bagi kami," kata Silva kepada Daily Star Sport, bulan lalu.

"Dia seseorang yang disukai dan dihormati semua orang. Semua orang paham dia sudah sukses besar dalam kariernya," ungkap legenda Arsenal itu soal Carlo Ancelotti.











Info WhatsApss : 

0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar