Sabtu, 30 September 2023

Inter Miami Vs New York City: Tanpa Messi, The Herons Imbang 1-1



LAMPU4D  - Inter Miami vs New York City FC dalam lanjutan Major League Soccer sudah tuntas. The Herons masih tanpa Lionel Messi, dan berimbang 1-1.
Laga Inter Miami vs New York City digelar di DRV PNK Stadium, Fort Lauderdale, Florida, Minggu (1/10/2023) pagi WIB. Tuan rumah masih tak diperkuat Messi, yang terlihat cuma duduk di royal box stadion.

Dalam laga itu, Miami cukup kesulitan meladeni New York FC. Absennya Messi menghilangkan kreativitas serangan tim asuhan Tata Martino.

Sepanjang babak pertama, Miami bahkan digempur New York City. Beberapa kali upaya tuan rumah membahayakan juara Leagues Cup itu.

Namun, tak ada gol sepanjang babak pertama. Gol baru lahir di babak kedua.

                             Lionel Messi 'Hat-trick' Absen Bela Inter Miami 


LAMPU4D - Lionel Messi kembali absen bertanding membela Inter Miami. Pemain Argentina itu sudah hat-trick tak bermain membela The Herons.
Hal itu diumumkan Inter Miami sekitar 45 menit sebelum bertanding melawan New York City FC di lanjutan Major League Soccer, Minggu (1/10/2023) pagi WIB.

                     Tak Ada Messi, Inter Miami Kalah di Final US Open Cup 


LAMPU4D - No Messi, No Party. Inter Miami harus gigit jari di final US Open Cup 2023, setelah kalah 1-2 dari Houston Dynamo.
Inter Miami menghadapi Houston Dynamo dalam final US Open Cup 2023 di Stadion DRV PNK Stadium, Florida, Kamis (28/9/2023) pagi WIB. Miami tampil tanpa Lionel Messi dan Jordi Alba yang cedera.

Absennya dua mantan bintang Barcelona itu bikin permainan Miami tak maksimal. Miami bahkan sudah tertinggal 0-2 di babak pertama.

                        Messi Cedera, Absen Bela Inter Miami Akhir Pekan Ini  


LAMPU4D - Lionel Messi dihantam cedera dalam pertandingan menghadapi Toronto. La Pulga pun harus absen saat Inter Miami bersua Orlando City akhir pekan ini.
Messi ditarik keluar pada menit ke-37 pada pertandingan Inter Miami vs Toronto, Kamis (21/9/2023). Bintang Argentina itu terlihat kesakitan saat meninggalkan lapangan.

Diketahui, Messi mengalami masalah pada jaringan parut yang dideritanya saat bersama Timnas Argentina bulan lalu. Hal itu disampaikan pelatih Inter Miami, Tata Martino.
   
            Inter Miami Vs Toronto FC: Main Cuma Sebentar, Lionel Messi Cedera?



LAMPU4D - Lionel Messi cuma bermain sebentar di laga Major League Soccer antara Inter Miami vs Toronto FC. Pemain Argentina itu mengalami cedera?
Messi cuma bermain 37 menit di DRV PNK Stadium, Fortlauderdale, Florida, Kamis (21/9/2023) pagi WIB. Bintang tuan rumah diganti dengan Robert Taylor, dan langsung memberi ban kapten kepada DeAndre Yedlin.

Messi terlihat duduk di bench setelah ditarik keluar. Kemudian, pemilik 7 Ballon d'Or itu masuk ke ruang ganti sebelum babak pertama berakhir, di mana Inter Miami sementara unggul 1-0.


Melansir Mirror, situasi itu membuat Messi disorot. Pemain 36 tahun itu dikhawatirkan mengalami cedera, yakni bermasalah pada hamstring-nya.

Lionel Messi sendiri terlihat berjalan normal saat terekam masuk ke ruang ganti. Meski begitu, kondisinya masih menjadi misteri.

Selain Messi, Jordi Alba juga ditarik keluar. Bek Spanyol itu keluar tiga menit lebih dulu sebelum rekannya.

Pelatih Tata Martino, dalam wawancara saat jeda, mengatakan harus menarik Alba dan Messi di laga itu. Ia tak menjelaskan detail penyebabnya.

"Saya harus menariknya dari pertandingan. Kami akan memeriksa kondisi mereka dalam beberapa hari ke depan," katanya, dilansir Tyc Sports.

Sebelumnya, Lionel Messi memang absen saat Inter Miami dikalahkan Atlanta United 2-5. Eks Barcelona dan Paris Saint-Germain itu diistirahatkan dengan alasan mengalami kelelahan otot. Hal itu membuat ditariknya Messi dari laga melawan Toronto FC menjadi sorotan.

                Messi Kena Sindiran 'Pizza Kekalahan' Usai Inter Miami Dibantai 


LAMPU4D - Inter Miami menelan kekalahan memalukan dari Atlanta United. Hal itu membuat Lionel Messi kena sindiran lewat 'pizza kekalahan' dari lawannya.
Inter Miami tak berdaya saat melawan Atlanta United di lanjutan Major League Soccer. Bertandang ke Venue Mercedez-Benz, Minggu (17/9) pagi WIB, Inter Miami kalah 2-5.

Kekalahan itu menjadi yang perdana ditelan Inter Miami dalam 13 laga terakhir. Sebelumnya, tim asuhan Tata Martino tak terkalahkan di 12 laga sebelumnya.

Messi, yang tak bermain membela Inter Miami itu, akhirnya menelan sindiran dari lawannya. Atlanta United menyindir La Pulga dengan sebuah gambar pizza.

Sebuah pizza dengan toping berbentuk huruf L dibagikan akun Twitter Atlanta United. Banyak yang menyebut huruf L diambil dari kata loss atau kekalahan.
Messi tidak bermain di laga itu, karena diistirahatkan Tata Martino. Pemilik 7 Ballon d'Or itu disebut kelelahan otot, setelah baru membela Argentina di ajang internasional.

Kekalahan membuat Inter Miami masih berada di papan bawah klasemen Wilayah Timur MLS. Messi dkk baru menempati urutan ke-14 dari 15 tim, dengan 28 poin.




















Info WhatsApss : 

0812-5335-2755


Tidak ada komentar:

Posting Komentar