Rabu, 13 September 2023

Ronaldo Cs Bakal Dapat SIM Card Khusus agar Bebas Internetan di Iran?

LAMPU4D - Cristiano Ronaldo cs akan menyambangi Iran saat Al Nassr main di Liga Champions Asia. Ada yang usul agar mereka dapat SIM Card khusus.

Al Nassr menempati Grup E di ajang Liga Champions Asia. Di grup yang sama ada klub Qatar Al Duhail, Istiqlol dari Tajik, dan Persepolis FC yang merupakan klub Iran.

Sehubungan dengan itu, Reza Darvish selaku presiden klub Persepolis menyatakan bahwa ada sekelompok orang yang "ingin mencoreng citra kita" dengan bilang ke para pesepakbola untuk tidak datang ke Iran lantaran adanya akses internet yang dibatasi. Untuk itulah Darvish mengusulkan agar Cristiano Ronaldo cs dapat SIM Card khusus saat menyambangi Iran.

               Ini Wanita yang Viral Selfie Bareng Cristiano Ronaldo... dari Jauh 


LAMPU4D - Baru-baru ini, Cristiano Ronaldo jadi viral saat ada wanita yang mau foto bersama tapi malu-malu. Sang wanita berselfie dari jauh, CR7 tahu dan ikutan nyengir!
Hal tersebut viral di sosial media. Diketahui, wanita itu bernama Alla Lieshchynska yang bekerja di Bandara Letisko Bratislava, Slovakia.

                          Timnas Portugal Baik-baik Saja kok Tanpa Ronaldo! 
 

LAMPU4D - Timnas Portugal pesta gol ke gawang Luksemburg dalam Kualifikasi Piala Eropa 2024. Selecao das Quinas tetap mengerikan meski tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo.
Pertandingan Grup J Kualifikasi Piala Eropa mempertemukan Portugal vs Luksemburg. Laga berlangsung di Estadio Algarve, Selasa (12/9/2023) dini hari WIB.

Ronaldo harus absen dalam duel kali ini. Kapten Timnas Portugal itu terkena akumulasi kartu dan terpaksa menjadi penonton pertandingan.


               Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2024: Portugal Gilas Luxembourg 9-0
 

LAMPU4D - Portugal bertemu Luxembourg dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024 di Grup J. A Selecao das Quinas menang 9-0.
Portugal vs Luxembourg berlangsung di Estadio Algarve, Selasa (12/9/2023) dini hari WIB. Goncalo Inacio membawa Portugal memimpin 1-0 di menit ke-12 setelah menyambut umpan dari korner dengan sundulan.

Enam menit berselang giliran Goncalo Ramos merobek gawang Luxembourg. Dia menuntaskan assist Bernanrdo Silva untuk membawa Portugal memimpin 2-0.

Luxembourg benar-benar tak berdaya di hadapan Portugal. Goncalo Ramos sampai bisa mencetak brace di menit ke-34, yang kemudian diikuti Inacio pada injury time untuk membuat skor berubah 4-0 sampai turun minum.

                Martin Dubravka Buka Suara Usai Kena Hantam Cristiano Ronaldo


LAMPU4D - Martin Dubravka sempat kena tendang Cristiano Ronaldo di laga Slovakia vs Portugal. Kiper berusia 34 tahun itu angkat suara.
Insiden Dubarvka dan Ronaldo terjadi di babak kedua pertandingan Slovakia vs Portugal di Kualifikasi Piala Eropa 2024, Sabtu (9/9/2023). CR7 terlihat menerjang lawannya saat berusaha menyambut bola.

Ronaldo terlihat sedikit terlambat mengejar bola, dan berakhir dengan kakinya menerjang Dubravka. Usai laga, yang dimenangkan Portugal 1-0, sang kiper angkat suara.

Kiper yang sempat satu tim dengan Ronaldo di MU itu mengaku kena hantam di tiga bagian tubuh. Dubarvka sempat ngeri kena tendang di bagian wajah.

.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar