Jumat, 15 September 2023

Prediksi MU Vs Brighton: Setan Merah Menang Tipis



LAMPU4D - Manchester United dihadapkan pada laga tricky melawan Brighton. Eks striker top Premier League Dimitar Berbatov memprediksi, MU akan menang tipis 3-2.
Laga MU vs Brighton akan dipanggungkan di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/9/2023) malam WIB. Setan Merah butuh bangkit setelah tumbang di kandang Arsenal, kekalahan kedua mereka dalam empat pertandingan pertama.

Sementara itu Brighton melaju lebih mulus. The Seagulls meraup tiga kemenangan dan sekali kalah, yang diderita kontra West Ham di pekan ketiga.

                    Rekor Sip MU di Old Trafford Vs Tren Buruk Lawan Brighton   


LAMPU4D - Usai kekalahan dari Arsenal, Manchester United mesti menghadapi Brighton. MU didukung rekor bagus dalam usaha memutus tren buruk atas si Burung Camar.
Laga MU vs Brighton akan digelar di Old Trafford pada Sabtu (16/9/2023) malam WIB. Setan Merah mendekati pertandingan dengan situasi yang tidak ideal.

Dimulai dengan moral yang terkikis setelah kekalahan 1-3 di Stadion Emirates sebelum jeda internasional, MU juga menghadapi konflik internal usai Jadon Sancho berseteru dengan manajer Erik ten Hag. Absennya Antony karena masalah pribadi membuat Ten Hag harus berputar otak dalam meracik taktiknya nanti.

                           Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Ada MU Vs Brighton


LAMPU4D  - Jadwal Liga Inggris pekan ini bisa dilihat informasinya di sini. Premier League lanjut lagi setelah jeda internasional, ada Manchester United vs Brighton & Hove Albion.
Pertandingan pertama yang digelar di Liga Inggris pekan ini ada Wolverhampton Wanderers vs Liverpool. Laga itu berlangsung di Molineux Stadium, Sabtu (16/9/2023), kickoff pada pukul 18.30 WIB.

Setelah laga itu, ada lima pertandingan yang digelar. Salah satunya MU vs Brighton, yang berlangsung di Old Trafford pada pukul 21.00 WIB.

MU baru saja menelan kekalahan saat melawan Arsenal. Menjelang jeda internasional, The Red Devils dihajar oleh The Gunners dengan skor akhir 1-3 saat bertanding di Emirates Stadium.

                          MU Vs Brighton: Waktunya Facundo Pellistri Main?  


LAMPU4D  - Manchester United akan menjamu Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris. Facundo Pellistri akan diberi kesempatan bermain?
MU vs Brighton berlangsung di Old Trafford, Sabtu (16/9/2023). Laga itu digelar pukul 21.00 WIB.

Menatap laga itu, MU sedang dihantam situasi kurang sip di pos sayap. Antony tersangkut dugaan kasus penganiayaan, sementara Jadon Sancho ribut dengan Erik Ten Hag.

                      Gosip Panas: MU Akan Jual Jadon Sancho Januari Nanti   


LAMPU4D - Keretakan hubungan Jadon Sancho dan manajer Erik ten Hag kabarnya membuat pihak Manchester United akan ambil langkah tegas. Sancho kabarnya akan dijual!
Erik ten Hag menyebut Jadon Sancho tidak berada di level terbaik pada sesi latihan. Hal itu diungkapkannya selepas laga Arsenal vs MU pada 3 September lalu.

Sancho membalas via sosial media. Sang winger menyebut kalau dirinya siap bermain dan capek dijadikan kambing hitam melulu!
















Info WhatApss : 


+62821-3821-7117


Tidak ada komentar:

Posting Komentar